Promo Ransel Export Diskon 50 % di Zilingo


Saya termasuk jarang belanja di mall. Maklum anaknya gaptek, agak bingung kalau di keramaian. Halagh. Hahahaha. Untuk beberapa barang yang  harus beli brand tertentu saya usahakan belinya via online. Lewat e-comerse yang terpercaya. Apalagi kayak tas, sepatu dan baju. Seringnya saya beli online.
Nah, saya punya satu website belanja online favorit. Saya udah beberapa kali eblanja di sana. Mulai dari panic IKEA sampai sprei katun. Dan harganya murah karena waktu itu promo. Nama webnya Zilingo. Oia sekarang lagi ada promo belanja via aplikasi Zilingo bisa dapet umroh lo.
Terakhir bulan puasa ini saya beli tas Export yang promo diskon 50%. Whoaaa senengnya. Udah gitu belanja di Zilingo itu free ongkir.
Saya beli tas ransel Export dengan promo diskon 50%. Harga awalnya 290 ribu. Setelah diskon jadi 145 ribu. Free ongkir. Udah gitu bayarnya di rumah. Hahahaha. Senengnya. Buat emak-emak yang males pergi ke ATM buat transfer opsi ini membantu banget.
Jadi kemarin di Zilingo ada promo diskon 50 % khusus produk Eiger dan turunannya. Nah, Export ternyata juga masih satu line dengan Eiger. Akhirnya saya pilih-pilihlah tas ransel di sana. Karena kalau di gerainya Export harganya susah banget dapat diskon segitu. Mentok diskon di gerainya Export itu 15%.
Ransel saya kemarin ukuran 20 Liter. Udah ada kompartemen untuk laptop dan bagian dalamnya lega banget. Udah lama ngincer tas ransel kayak gini. Soalnya semua tas ransel di rumah itu warnanya hitam semua. Ga ada yang biru cerah. Jadi kalau ada tugas liputan saya bawanya tas ransel hitam Eiger yang warnanya maskulin banget. Dan senengnya pesen Senin siang, Jumat siang barang saya udah dateng. 

Tas ransel yang baru saya beli ini selain muat banyak juga bisa untuk kamera DSLR saya plus kamera dan printilannya. Memadai bangetlah. Ga rugi beli tas seharga 145 ribu itu. Dan langsung deh setelah sampai dipinjam sama Salma buat pesantren kilat. Kyaaaa. Kapan emaknya bisa eksis kalo gi Kak. Setiap ada barang emaknya baru dating yang ngerayen dia. Hahahahaha.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.