Give Away www.catatansiemak.com ke-6


Give Away Catatansiemak.co datang lagi nih


Yeay Give Away si Emak datang lagi. Kali ini mau bagi-bagi voucher belanja dan bingkisan cantik nih buat para mamak-mamak semua. 
Gabung yuuk di photo competition blog www.catatansiemak.com. Alhamdulillah blog ini sudah 6 tahun. Belajar banyak hal nih dari para mamak-mamak pembaca blog catatansiemak.com. 
Para ibu, bunda, emak, mama, mami, ina, dan ummi bisa ikutan posting foto. Berhadiah voucher dan bingkisan menarik nih. 




Syarat
1. Follow blog www.catatansiemak.com

2. Follow instagram @siti_hairul dan @akuanaksgm

3. Posting foto dengan tema "Hal-hal yang dilakukan sikecil yang bikin bunda bangga" disertai caption menarik tentang pengalaman paling berkesan tentang sikecil yang membuat bangga . Sekaligus mensyen @siti_hairul dan @akuanaksgmya.
4. Posting foto di instagram pribadi dan tidak boleh diprivat.
5. Foto yang digunakan adalah foto pribadi
6. Tidak harus menyertakan kemasan susu SGM. Tetapi tidak boleh menampilkan susu lain di foto.
7. Beri hastag #catatansiemakgiveaway6#AnakGenerasiMaju 
8. Mention 3 teman lain dengan ajakan untuk mengikuti giveaway ini
9. Giveaway berlangsung dari tanggal 17-31 Desember 2018

Ditunggu ya postingannya. Akan dipilih 5 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja dan bingkisan menarik. 
Kriteria Pemenang
1. Foto jernih dan tidak blur
2. Posting sesuai tema
3. Lebih disukai foto-foto natural dan alamiah
4. Menunjukkan tema yang sesuai.

HADIAH

1. Voucher belanja untuk 5 pemenang @200 ribu
2. Bingkisan cantik

Lihat postingan ini di Instagram
Give Away  Tahun ke-6 www.catatansiemak.com . . Yeay Give Away si Emak datang lagi. Kali ini mau bagi-bagi voucher belanja dan bingkisan cantik nih buat para mamak-mamak semua. Gabung yuuk di photo competition blog www.catatansiemak.com. Alhamdulillah blog ini sudah 6 tahun. Belajar banyak hal nih dari para mamak-mamak pembaca blog catatansiemak.com. Para ibu, bunda, emak, mama, mami, ina, dan ummi bisa ikutan posting foto. Berhadiah voucher dan bingkisan menarik nih. Syarat 1. Follow blog www.catatansiemak.com 2. Follow instagramn @siti_hairul dan @akuanaksgm 3. Posting foto dengan tema "Hal-hal yang dilakukan sikecil yang bikin bunda bangga" disertai caption menarik tentang pengalaman paling berkesan tentang sikecil yang membuat bangga . Sekaligus mensyen @siti_hairul dan @akuanaksgm ya. 4. Posting foto di instagram pribadi dan tidak boleh diprivat. 5. Foto yang digunakan adalah foto pribadi 6. Tidak harus menyertakan kemasan susu SGM. Tetapi tidak boleh menampilkan susu lain di foto. 7. Beri hastag #catatansiemakgiveaway6 #AnakGenerasiMaju  8. Mention 3 teman lain dengan ajakan untuk mengikuti giveaway ini 9. Giveaway berlangsung dari tanggal 17-31 Desember 2018 Ditunggu ya postingannya. Akan dipilih 5 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja dan bingkisan menarik. Kriteria Pemenang 1. Foto jernih dan tidak blur 2. Posting sesuai tema 3. Lebih disukai foto-foto natural dan alamiah 4. Menunjukkan tema yang sesuai. HADIAH 1. Voucher belanja untuk 5 pemenang @200 ribu 2. Bingkisan cantik . . #catatansiemak #parenting #catatansiemakgiveaway6  #anakgenerasimaju #momblogger #emakblogger #bloggerperempuan
Sebuah kiriman dibagikan oleh siti hairul /catatansiemak.com (@siti_hairul) pada

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.