Treatment Di Omah Mila Salon and Spa Yogyakarta






Sekitar dua mingguan ini saya mengalami nyeri di sekitar mata dan kening. Padahal lensa mata sih terhitung baru diganti. Bahkan saya juga sering melepas kacamata jika di rumah. Memang sih rasana pandangan saya agak terganggu terutama saat melihat terlalu dekat. Itulah kenapa akhir-akhir ini saya sering menurunkan lensa kacamata saat mengambil foto dengan kamera DSLR. Soalnya focus saya berkurang jika memakai kacamata.


Bahkan saya sempat bilang sama si bapak kalau ingin ga pakai kacamata dulu beberapa saat. Meskipun agak sulit karena jarak pandang saya berkurang. Dan itu ga mungkin saya lakukan jika keluar rumah. Apalagi saat ada undangan liputan event otomatis saya harus mengenakan kacamata. Akhirnya sementara kemarin hanya saya pijit ringan di area sekitar mata.

Nah, beberapa waktu lalu saya menyempatkan diri mampir di Omah Milla, Salon and Spa. Rencana awalnya mau hairmask rambut. Tetapi ternyata ada layanan totok wajah juga. Akhirnya saya nyoba dua-duanya.


Totok Wajah
Saya udah pernah nyoba totok wajah di beberapa salon muslimah. Dan kaget sendiri ternyata totok wajah di Omah Milla full service. Iya, totok wajah di Omah Milla sempurna. Hahahaha. Saya sampai ketiduran. Karena di Omah Milla totok wajahnya lengkap. Selain dipijit di area wajah, leher dan kepala wajah saya juga diberi masker. Asyikkan.

Saat totok wajah ada beberapa titik yang mendapat tekanan. Dan kita bisa bilang sama terapisnya kalau terlalu keras atau kurang kerasa gitu. Nah, kemarin saya ga protes waktu bagian pangkal hidung saya ditekan agak keras. Soalnya sebelumnya bagian pangkal hidung dan area kening pas nyeri banget. Dan masya Allah setelah ditotok wajah nyerinya hilang. Terharu. Dan saya niat sering-sering totok wajah aja. Kata terapisnya totok wajah bisa dilakukan dua kali seminggu. Oke sip.

Hair Mask
Hair mask ini seperti creambath sebenarnya tetapi lebih pada perawatan rambut rontok. Jadi lebih smooth. Tetapi tetap mendapat pijatan di kepala, punggung dan tangan. Jadi selain rambut cantik kita bias dapat bonus badan bugar dan segar. Kemarin saya milih hairmask dengan Nuskin. Alhamdulillah cocok. Matur nuwun untuk terapis saya kemarin mbak Vita yang mau direpotin sama mamak cerewet ini.

Tentang Omah Milla
Omah Mila sendiri adalah salon dan spa khusus muslimah yang berdiri sejak awal 2017. Berlokasi di perumahan Pondok Permai Banguntapan Blok A12A, Jl. Raya Pleret km 1,5 Potorono, Banguntapan, Bantul Yogyakarta. Dengan nomor telepon/WA: 081248602599. Pemiliknya adalah mbak Millati Kamaliah seorang sarjana biologi dan punya basic juga beauty clinic karena pernah mahasiswa di Martha Tilaar. Bincang-bincang dengan mbak Mila itu asyik. Ga pernah kehabisan bahan obrolan. Terutama tentang perawatan kulit dan kecantikan.
Omah Milla Salon & Spa melayani beberapa treatment. Ada Facial treatment meliputi facial dan totok wajah. Body treatment meliputi aneka massage untuk anak dan dewasa, steam/saunda, ratus V dan juga lulur. Hand and foot treatment meliputi manicure dan pedicure, hand and foot spa. Kayaknya saya besok mau nyobain ini juga kapan-kapan. Hair treatment meliputi potong rambut, cuci blow, aneka pilihan creambath, hairspa, colouring dll. Insya Allah fasilitas di Omah Milla lengkap. Setelah diterapi kita bisa menikmati wedang jahe anget dan baca majalah atau novel yang disediakan. 
Oia ada Prewedding treatment juga. Jadi buat yang mau menikah sebelum nikah mampir Omah Mila dulu buat perawatan. Ada banyak promo juga. Apalagi bulan Agustus ini. Ada promo buat yang merayakan hari lahirnya juga di Omah Milla. Ayuuk cuss ke Omah Mila. Buat nemeni saya nyobain massage dan lulurnya. Hahahaha.

27 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Sudah lama ga treatment d salon begini. Aku suka klo salonnya ada nuansa tradisional. Rasanya ademmmm

    BalasHapus
  3. Sesekali menikmati me time dengan treatment badan emang perlu tuh. Apalagi yang di rumah kerjaannya full time tanpa asisten, kayak saya ini.

    BalasHapus
  4. wah aku salfok liat harga facial nya murah amat 50 ribu, padahal dulu kuliah di jogja tapi belum tau tempat ini huhu

    BalasHapus
  5. Fasilitasnya komplit nih, bisa dong nungguin rambut dicuci abis creambath sambil baca novel atau majalah.

    BalasHapus
  6. Kebayang pasti enak banget threatment totok wajahnya, jadi mau perawatan deh

    BalasHapus
  7. Aku pengguna kaca mata akif mba, dibuka kalo mau tidur saja
    Totok wajah gunanya banyak ya mau coba deh sering pusing sebelah

    BalasHapus
  8. Ya ampuuuun mba..aku jadi pengen nyobain niiih.next time ke Jogja coba spa sama massage yaaa

    BalasHapus
  9. totok wajah bermanfaat banget buat kita pengguna kacamata mba. habis totok wajah jadi cerah dan matanya lebih fresh

    BalasHapus
  10. harga facialnya murah juga ya mak irul. Aku juga pakainya hair mask bukan creambath soalny rontoh. Jadi nanti kita meet up di omah mila ya

    BalasHapus
  11. Wah asyik yah ..makin seger pastinya setelah perawatan di sini...

    BalasHapus
  12. yaampuunn, bilang hairmask saya jadi mupeng Mbak.
    pengen banget ini buat rambut rontok jugaaa, huhuhuh. coba deket yaaa, hikks..

    BalasHapus
  13. Ini baru rebahan sambil BW, enak kali yah rebahannya di salon,, apalagi lihat tempat tidurnya.. langsung pulas deh mbaa...

    BalasHapus
  14. Kalau perwatan ke salon khusus muslimah gini tuh lebih merasa tenang dan aman ya, kayaknya nyaman banget deh tempatnya, duh rileks yang habis ditotok hehehe

    BalasHapus
  15. Udah lama gak nyalon. Mau ngurus rambut nih sama totok wajah juga boleh. Kalau pijat sih sama Emak sendiri

    BalasHapus
  16. Totoknya 30 ribu aja? Whaaa mauuk.. Kapan kesana lagi mak?

    BalasHapus
  17. Kak, kok nggak selfie di bed-nya pas lagi treatment? Biar kayak rang-orang gitu, kepalanya ditutupin handuk. Nanti dikira hoax loh :p

    BalasHapus
  18. Duuh jadi pengen juga nih totok wajah. Saya juga suka merasa ga enak pada mata, suka pusing dan lelah mungkin kecapean. Kalo pas ke jogja mau aah coba ke Omah Mila. Terima kasih sharingnya mbak.

    BalasHapus
  19. Salonnya homy banget ya mak irul. Dududuh, aku jadi pengin ikutan nyalon deh. Itu mak cerita totok wajah kayaknya enak banget

    BalasHapus
  20. Ajakin ke Omah Mila kalau saya visit Jogja nanti ya Mbak

    BalasHapus
  21. Dari dulu pingin banget berlama-lama di salon untuk perawatan full body.
    Tapi kemarin terakhir ke salon sama anakku yang terakhir, dan aku seneng banget...karena punya anak perempuan, bisa diajak ke saloon ginih.

    BalasHapus
  22. Jadi pengen nyalon juga nih. Mau totok wajah juga biar wajah dan matanya lebih rileks soalnya akhir2 ini sela antara dua mataku sering nyut2an, mungkin karena terlalu sering melihat layar komputer

    BalasHapus
  23. Aduh ngiler deh pengen memanjakan diri di sini, me time tanpa mikir banyak hal ya Mba
    asikkk pengen tapi kenapa jauh di Joja, buka cabang dong di Kendal hahahah

    BalasHapus
  24. Setiap dapat perawatan totok wajah aku selalu hampir ketiduran maaakk... enak banget sih ya ;)

    BalasHapus
  25. Unch, jadi pengen perawatan juga 😆

    BalasHapus
  26. Jadi pengin nyoba totok wajah di omah Mila. kapan bareng yuk. mlipir dari utara ke selatan ni. ^_^

    BalasHapus
  27. Sudah lama ga "me time" pergi ke spa karena budget terbatas, HAHAHA.

    Jadi, saat ini cuma bisa nikmati via BW aja dulu laa :)

    Tapi, mendapat terapi pijat itu luar biasa efeknya ya, mba.
    Bikin santai kayak di pantai.
    Sesaat bisa buat kita lari dari ... kenyataan, HAHAHA.
    Kembali ke kenyataan ya, pas bayar tagihan ;)


    BalasHapus

Beautynesiablog

beautynesia blogbeautynesia