Nyeri Sendi? Atasi dengan K-AyuArtis Oil

Nyeri Sendi? Atasi dengan K-AyuArtis Oil



Saya ingat banget pas kemarin melancong ke KL dan SG kami kemana-mana banyak jalan dibanding naik kendaraan. Padahal kalau di Jogja saya terbiasa naik kendaraan. Ke pasar yang dekat aja saya mending melipir naik Beat unyu-unyu milik saya daripada naik sepeda misalnya. Asli kakinya ga kuat. Nah, pas traveling kemarin habis deh lutut saya dihajar buat jalan kaki kemana-mana. Ya Allah, bahkan pas hari terakhir di Singapore itu saya naik tangga penyebrangan jalan aja sampai setengah ngesot hahahaha. Beneran sakitnya. Balik ke Jogja langsung di kasih parem yang baunya ampun-ampunan. Duh Gusti. Berat, bilang sama Dilan buka rindu yang berat taoi di suruh jalan pas lututnya nyeri. hahahahaha.




Padahal besok Mei saya dan si bapak mau umroh backpackeran ceritanya. Dan saya udah bisik-bisik sama si bapak “ wah Yah, besok kita 12 hari lo di jalan, mudah-mudahan lututku kuat ya Yah” si bapak langsung nyengir. Agak deg-deg an soalnya. Bayangin besok pasti jalannya lebih banyak lagi. Semoga besok perjalanan kami lancar ya Allah. Aamiin.

Saya pikir banyak orang pernah mengalami nyeri sendi. Apa ada yang pernah ngalamin juga?. Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi.

Gejala yang paling lumrah biasa menyertai masalah nyeri sendi adalah merah dan bengkak pada daerah sendi hingga disertai demam. Alhamdulillahnya sih kalau saya ga sampai merah dan bengkak cuman nyeri aja. Penyebab nyeri sendi juga diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Masalah nyeri sendi tentu sangat mengganggu aktivitas.
Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh si penderita, padahal bukan melulu mengganggu aktivitas saja, nyerti sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.
Pencegahan
Banyak langkah yang dilakukan untuk melakukan pencegahan dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten.

Makanya sebagai persiapan umroh besok saya dan suami mulai rutin latihan jalan kaki sehabis subuh. Yang deket-deket rumah aja. Memperbanyak konsumsi sayuran dan buah juga mengkonsumsi air putih dan mengurangi kopi dan teh.


Namun, untuk mengatasi permasalahan sendi dengan cara yang mudah, kini dapat melakukannya dengan produk dari K-LINK. K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.
K-AyuArtis oil bisa digunakan kapanpun ga harus sehari tiga kali misalnya. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh. Jadi besok kalau traveling saya mesti sangu K-AyuArtis oil ini buat persediaan obat-obatan di tas. Apalagi keluarga saya pengguna produk K-Link sejak lama. Dan saya percaya banget sama produk K-Link adalah produk berkualitas bukan abal-abal. Kapan-kapan saya bagi deh pengalaman saya menggunakan Propolis buat mengeringkan luka yang sedianya diminta dioperasi lo sama dokter.
Manfaat K-AyuArtis Oil:
1.     Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
2.      Memperbaiki gerakan sendi
3.      Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
4.      Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
5.      Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo
Oia K-AyuArtis Oil aman buat ibu hamil dan menyusui. Biasanyakan kalau ibu hamil itu punggungnya pegalnya banget apalagi sudah semester tiga tambah berat aja rasanya punggung dan pinggul. Bisa minta tolong sama suami buat mengoleskannya sekaligus diusap ringan di bagian punggung sekalian si bapak ngajak ngobrol dedek yang di perut. Pasti menjadi momen yang luar biasa banget buat orang tua dan janin. Tetapi K-AyuArtis Oil ini ga cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. (Jody/Inggrid).

Harga Ayu Artis Oil :
Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur)
Khusus untuk member, diskon 20 %.
Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota Anda.
Saat ini sedang dalam masa promosi Ayu Artis Oil, ajak pembaca untuk membeli produk tersebut (keterangan lengkap dibawah ya)

Informasi lebih lanjut klik: http://www.k-link.co.id/product/det/1/K-AyuArtis-Oil

Produk K-LINK K-AyuArtis Oil

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.
K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.




Komposisi : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%


Petunjuk Pemakaian :
Minyak K-AyuArtis dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh Anda.


Perhatian:  
Tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.
Isi: 1 botol berisi 10 ml
No Registrasi: POM QI 114 608 991
Pesan Online: www.k-net.co.id








PAKET COMBO AyuArtis Oil

GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.

CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya
Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id

BERLAKU : JANUARI - JUNI 2018

buat yang mau informasi tentang membership bisa mampir sini ya 



6 komentar

  1. Waaaahhhh suwun makIrul, jadi nyaman traveling kl udah kekepin K-Ayuartis Oilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nda, ini cocok untuk sangu jalan2 :)

      Hapus
  2. Moga lancar umrohnya ya Mak Irul. Nggak perlu kawatir nyeri sendi karena baya k-ayuartis oil.
    Moga kami bisa nyusul umroh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah, masih 3 bulan lagi tapi aku sudah deg2-an nih

      Hapus
  3. Selamat mempersiapkan diri utk perjalanan umrohnya, jgn lupa bawa Minyak K-AyuArtis dan semoga selama umroh diberikan kesehatan prima dan umroh dengan khusyu'

    BalasHapus
  4. Jadi pingin ngerasain khasiat minyaknya langsung :D

    BalasHapus