Minum MILO untuk Nutrisi Si Aktif









Punya anak perempuan satu-satunya di rumah itu kadang geregetan,jadi suka ikut-ikutan saudara-saudaranya yang kebanyakan laki laki, apalagi sejak abangnya bergabung di pembinaan atlet silat Daerah Istimewa Yogyakarta rutin latihan setiap hari. Jadi ga heran Salma juga ikut- ikutan latihan di sebuah perguruan silat milik Muhammadiyah. Kalau siang suka sepedaan keliling kampung bahkan sampai kampung sebelah kalau di hari libur. Sore sebelum ngaji main bola. Iya Salma main bola -____- saya yang lihat aja sampai geleng-geleng kepala. Itu belum lagi manjat pohon apalagi tiga pohon rambutan depan rumah berbuah lebat. Begh jangan ditanya. 




Siap berangkat ke Barcelona nih 





Nah sejak Osama abangnya Salma masuk pembinaan atlet KONI DIY saya jadi lebih aware untuk nutrisi kebutuhan anak-anak. Saya berusaha teliti dengan asupan anak-anak. Saya coba cari cari info dan nemu bahwa MILO dilengkapi dengan Activ-Go cocok banget untuk bantu memenuhi asupan energi anak-anak, terutama karena kegiatan mereka yang padat dan aktif. Rasanya juga anak-anak suka. Makanya kami selalu punya persediaan milo di rumah.



Nah, MILO sedang mengadakan undian dengan hadiah yang wow.. Apa sih hadiahnya? Yang menang #BisakeBARCELONA lho! Caranya gimana? Gampang banget, hanya kirim struk pembelian produk MILO mau bubuk dan atau cair bebas yang penting senilai 100rb dan ga berlaku kelipatan. Cara lainnya, kirim 30 sachet MILO ukuran 18g & 35g dalam satu amplop beserta data diri. Semua kirimnya ke PO BOX MILO JKT 10000 bersama data diri lengkap. Atau bisa juga cek info selengkapnya di bit.ly/bisakebarcelona. Yuk...ah #MinumMILO kali aja beruntung dan bisa ke BARCELONA Yuk cek di @MILOindonesia

30 komentar

  1. Masya Allah, Salma keren. Semoga terus sehat dan berprestasi ya Nak

    BalasHapus
  2. Hihiii biasa adek ngikut2 kakaknya ya Mak, asal positif ya lanjutkan. Aku juga ikutan undiannya nih, moga bisa menang, aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. berharap dapat coin emasnya minimal ya

      Hapus
  3. Salma jd mencontoh kakaknya ya, mau gak mau menjadi seorang kakak akan jd panutan adeknya ya. Yuk ah cuz ke Minimarket trus beli MILO

    BalasHapus
    Balasan
    1. aammin, semoga Salma jadi anak shalihah

      Hapus
  4. Wah, anak-anak hebat. Semangat terus ya. Anak-anakku juga suka Milo. Ikutan coba keberuntungan ke Barcelona ah. Siapa tau nyangkut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama anak2ku doyan banget Milo

      Hapus
  5. Salma...ayo girl power nak..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaaaay banyak temennya nih kalo mbak Ade

      Hapus
  6. Udah siap aja nih. Keren si kakak. Paspornya juga udah ada. Topppp..semoga menang yaa

    BalasHapus
  7. Mbaaa...persiapannya mantap banget, jadi pengen ikutan undiannya ah...

    BalasHapus
  8. Yuuk Salma dan Osama, barengan yuuuk ke Barcelona :*

    BalasHapus
  9. Iua, Milo cocok untuk anak aktif karena kandungannya cokelat dan gandum

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, makanya bikin kenyang juga

      Hapus
  10. Wahhh kerennn ikutan beladiri juga. Minum milo kakak... kerenn

    BalasHapus
  11. Punya anak yang aktif memang harus butuh minuman yang bergizi dan benergi seperti Milo ya mba

    BalasHapus
  12. Selain ke barcelona, hadiah yg lain juga bikin mupeng. Saya jg udah ngirim undiannya.

    BalasHapus
  13. Kakak keren ih.. semoga rezekinya ya ke barcelona

    BalasHapus
  14. Mantap nih si Kakak semoga kita bisa menang bareng yah..

    BalasHapus
  15. Klo sy dpt koin emasnya juga ga apa2 *ngarep* heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya emaknya ngarep coinnya soalnya

      Hapus