Rabu, April 26, 2017

Mengenang Gaji Pertama



Kata orang bijak adakalanya sesekali kita menengok ke belakang. Karena dari sanalah kita datang.

Duluuuu banget saya pernah Lo kerja jadi semacam staff di sebuah TPA alias Tempat Penitipan Anak. Waktu saya baru aja selesai ujian akhir SMA dan nganggur sambil nunggu pengumuman penerimaan mahasiswa baru. Jadi daripada nganggur saya pikir mending kerja sambilan gitu.

Ndilalahnya juga TPA tempat saya magang ini baru buka dan anak yang dititipin ga banyak. Tapi itu ya harus diingat yang dititipin itu anak-anak yang belum pada sekolah. Yang kalau mau pup aja harus diingetin. Kalo lupa sudah deh saya ngepel ^°^.
Nah pas giliran gajian saya dapat bagian juga. Meskipun pekerja magang. Gajinya seingat saya 75 ribu.
Buat apa uangnya? Saya belanjaan sayur dan lauk mentah terus bikin masakan enak dan ngajak teman-teman makan bareng di kost. Hahahahaha.

2 komentar:

  1. yg penting hepiiii :D

    BalasHapus
  2. Kerja kalau dilakukan dgn hepi kadang ngga kepikiran gaji mba :D
    Jadi inget duluuuu awal2 nyambi kerja sambil kuliah, sehari aku digaji 50rb aja dah hepiii hihihihi

    BalasHapus