Senin, April 10, 2017

BerEksplorasi Di Alam Bersama Lotion Anti Nyamuk Bambi Baby


Lotion Anti Nyamuk Bambi Baby Teman Miqdad Bermain
 Di Alam

sekarang ga usah khawatir saat nyari lotion anti nyamuk buat bayi. Saya udah nyobain nih lotion anti nyamuk dari Bambi Baby dan jatuh cinta seketika sama produk ini. Jujur nyari anti nyamuk buat bayi itu agak deg-deg ser. khawatir kalau ga aman buat kulit mereka



Si Miqdad itu sekarang lasak banget. Bayangkan dia sudah bisa manjat jendela. Jadi ga ngaruh juga sih buat dia saat pintu dikunci Karena dia bisa manjat-manjat. Bahkan kalau dia butuh sesuatu dan tempatnya tinggi dia sudah bias menggeser kursi untuk batu loncatan. Apalagi kalau main di luar rumah semua tempat didatangi. Semua benda dipegang. Semua hal ingin dicoba. Itulah sekarang saya persiapannya lebih heboh kalua bepergian membawa Miqdad.


Kebetulan rumah kami memiliki halaman lumayan luas. Lengkap dengan tanaman yang rimbun. Benar-benar surga buat Miqdad untuk mengeksplornya dengan sepenuh hati. Makanya ga heran kalua habis main di halaman rumah badannya penuh bentol. Jadi santapan nyamuk. Nyamuknya sih cuman satu tapi temennya banyak  -___-


Apalagi Miqdad kalau main ga mau pakai baju ribet-ribet. Cuman pakai celana kaos pendek dan kaos oblong. Benar-benar go green anak itu. Hahahahaha. Kemarin-kemarin sih santai aja kalau Miqdad digigitin nyamuk. Paling diolesin minyak kayu putih beres. Eh tetapi beberapa waktu lagi gigitan nyamuk jadi berasa horor. Karena teman mainnya abangnya Miqdad yang masih berumur 5 tahun meninggal karena Demam Berdarah. Bisa dibayangkan gimana hebohnya kampung kami. Langsung deh lingkungan kami di-fogging. Pak RT juga wanti-wanti untuk aware sama lingkungan. Membersihkan segala macam genangan air. Perang sama nyamuk penyebab DB dimulai deh. Entah kenapa dulu-dulunya lingkungan santai aja sama nyamuk setelah ada kasus ada yang meninggal Karena DB baru heboh. Duuuh padahalkan ya yang namanya Demam Berdarah Dengue (DBD) itu penyakit tahunan di Indonesia. Harusnya antisipasinya dari dulu-dulu.

Sebenarnya kami sendiri jarang memakai obat nyamuk. Alhamdulillah di rumah nyamuknya masih tahap wajarlah. Ga berlebihan. Tetapi kalau sudah main di luar rumah ampun deh Miqdad langsung bentol-bentol.


Pernah kepikiran makein anak itu lotion anti nyamuk yang beredar di pasaran tapi kok ragu. Khawatirnya kulit Miqdad ga cocok. Akhirnya pas kemarin melihat lotion anti nyamuk dari Bambi Baby di Glamiska.com langsung deh pengen nyoba. Padahal baru baca reviewnya aja. Lah menurut reviewnya lotion anti nyamuk Bambi Baby ini mengandung minyak serai yang aktif untuk menghindari gigitan nyamuk. Dan terbukti aman untuk kulit bayi. Apalagi yang bikin tenang tuh ada label halalnya.




Tips Mengajak Anak Bermain Di Alam Terbuka
Nah saya jadi punya tips nih buat para ibu yang punya anak-anak yang aktif bermain di luar
1.     Pastikan bahwa sikecil dalam kondisi sehat

2.     Kondisi cuaca juga bersahabat. Meskipun saya kadang membolehkan Miqdad bermain hujan-hujanan tapi saya pastikan betul hujannya aman. Dan sehabis main hujan langsung dimandikan air hangat dan diberi minuman hangat.

3.     Kenakan pakaian yg nyaman. Pilih bahan yg menyerap keringat, misalnya bahan kaos.

4.     Jika perlu oleskan lotion anti nyamuk. Terutama bagian tangan dan kaki.
5. tetap ingatkan anak-anak untuk selalu turut menjaga lingkungan. Misalnya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Tidak merusak tanaman dan menangkap binatang kecil yang terlihat lucu.
6.  jika perlu siapkan sendiri bekal dan ajak anak-anak terlibat langsung.
7. gunakan sepatu nyaman dan anti selip.





Oia kemaren saya beli produk Bambi baby www.glamizka.com oia www.glamiska.com ini menyediakan produk skincare untuk orang dewasa dan anak-anak. Harganya bersaing deh. Sudah gitu puas dengan pelayanannya. Tiga hari pesanan barang saya sudah sampai saya di Jogja lo. Kemasannya juga memuaskan. Apalagi pesanan sayakan cairan dan packingannya benar-benar aman. Dan ketika dibuka barangnya utuh ga tumpah. Bahkan sempat saya berkirim email dengan adminnya dan langsung dijawab seketika. Puas banget :D
Harapannya semakin banyak produk yang disediakan. jadi semakin banyak pilihan.








4 komentar:

  1. Baru tau ada produk bayi merk bambi deh. Coba aku intip webnya deh. Kebetulan akhir2 ini lbh suka benlanja online jg

    BalasHapus
  2. aku juga pakaikan Fira Anti Mosquito Bambi baby. Tahu sendirilah mbak, di Tangerang sini, nyamuknya gak pernah piknik. Glamizka itu toko online perawatan kulit mulai dr dewasa sampai baby yak...

    BalasHapus
  3. merek baru nih..bambi.. hawna gak cocok pake merek toko sebelah, gatel2 gitu..coba deh yg ini..semoga cocok

    BalasHapus
  4. Aman pakai Bambi buat Si Kecil ya, Mbak. Mau juga kalau gitu.

    BalasHapus