Pan De Peace Tayang di Genflix

Film Animasi Pan De Peace Tayang di Genflix



Penggemar anime mana suaranyaaaa? Hahahaha. Saya dapat bocoran nih kalau di genflix.co.id  akan ada film animasi baru yang tayang di genflix.co.id ini. Film animasi terbaru ini dari Jepang. Jepang sendiri sangat identik dengan tayangan kartun, manga, dan anime. Banyak rumah produksi di Jepang yang berlomba mengadaptasi komik dan manga menjadi cerita animasi yang menarik. Salah satunya adalah Asahi Production yang di musim semi ini mengeluarkan anime terbaru berjudul “Pan de Peace”. Anime ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang pandai membuat roti bernama Minami. Bersama tiga sahabatnya Yuu, Fuyumi, dan Noa, Minami mengalami petualangan petualangan seru yang dapat di saksikan di genflix.co.id.

          Para penggemar anime pasti sangat menantikan “Pan de Peace” yang baru aja tayang tanggal 3 April lalu di Jepang. Dan Kabar gembiranya adalah anime ini telah hadir di Indonesia lewat situs streaming bernama Genflix.co.id. Gebrakan baru dibuat Genflix dengan menayangkan “Pan de Peace” ini bersamaan dengan hari tayangnya di Jepang. Episode terbarunya bisa disaksikan di Genflix.co.id setiap hari Selasa lengkap dengan subtitle Indonesia.

Apa itu Genflix? Genflix merupakan layanan streaming atau OTT (Over The Top) yang menyajikan ribuan content menarik mulai dari film Hollywood, film Indonesia terbaru, hingga serial animasi Jepang terbaru dan tayangan dokumenter dari National Geographic Channel. Publik juga mengenal Genflix sebagai layanan streaming yang menayangkan dengan lengkap semua siaran pertandingan Liga-liga sepakbola dunia secara LIVE. Direktur, Genflix, Greeny S Dewayanti, mengatakan” Genflix bisa dinikmati di atas network apa saja, baik wifi, 3G/4G dan jaringan fiber. Gimana bayarnya? Bayarnya mudah mulai dari bayar dengan Kartu Kredit, Internet banking, pulsa telepon atau bisa beli voucher di Alfamart dan gratis EsTee. Ke depannya tentu banyak kerjasama yang akan dilakukan”.

Wah ini cocok banget buat penggemar film yang ga punya banyak waktu buat antri di bioskop. Tinggal nonton via hape. Oia satu lagi glenfix.co.id ini aplikasi milik anak negeri lo. Jempol banget kan ya. Ada banyak keunggulan dan kemudahan kalau kita streaming melalui aplikasi Genflix. Yang pasti bisa diakses melalui perangkat seluler dimanapun berada dan dengan jaringan apapun. Sebagai layanan streaming premium, Genflix juga telah menyediakan berbagai media pembayaran yang praktis, mulai dari kartu kredit, online banking, potong pulsa via operator seluler, bahkan yang paling mudah lewat gerai-gerai Alfamart dan Seven Eleven yang terdekat dari tempatmu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan satu episode pun anime Pan De Peace yang akan tayang di Genflix setiap minggunya.

Akses Genflix bisa dengan dilakukan via website www.genflix.co.id, di laptop atau PC kita via browser Google Chrome atau unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ.Sedangkan untuk perangkat iOS, atau di link t http://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Nah buat pembaca blog ini saya baik hati nih ngasih kode voucher gratis untuk nonton film anime ini di sana. Ini kode vouchernya ya. Ayo buruan ditonton ya.






ROADBLOGYGY


Selamat berburu film-film keren di sana ya. 

3 komentar

  1. Ah, berburu anine di Genflix yaa.. Mau jugaa aku

    BalasHapus
  2. Yuuukk nonton Pan de Peace rame2 Makrul :)

    BalasHapus
  3. Aku sukaaaaa film anime! Yuuk pada streaming bareng2. Nnron Pan de Peace tentunya. . :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.