Selasa, Desember 03, 2013

Ya Allah Jagalah kami ...#TolakPekanKondom

 Jagalah Kami Ya Allah




#TolakPekanKondom
Ketua LSM Srikandi Sejati Lenny Sutiharto menilai pekan kondom nasional sebagai salah satu cara yang efektif untuk mencegah terjangkitnya penularan virus acquired immunodeficiency syndrome (AIDS).
#TolakPekanKondom
"Baru ini cara yang paling efektif untuk mencegah virus tersebut. Selain efektik cara ini juga murah bagi semua kalangan," katanya, Senin (2/12/2013).
#TolakPekanKondom

Dia menegaskan, pekan kondom nasional bukan untuk melegalkan buhungan seks bebas dikalangan masyarakat. Tetapi, sambungnya, ini untuk pencegahan terjangkitnya HIV/AIDS dikalanga remaja yang terbilang sudah parah cara berpacarannya.
#TolakPekanKondom

"Ini untuk pencegahan, bukan untuk melegalkan. Karena, sekarang ini remaja di sini (Jakarta) sudah melampai batas cara berhubungannya," pungkasnya.

#TolakPekanKondom

Hal itu, kata Lenny, pemerintah tidak bisa mengawasi masyarakat Indonesia satu persatu. Karena, lanjutnya, masyarakat yang ingin melakukan hubungan seks itu tergantung pribadinya masing-masing.

#TolakPekanKondom

"Jadi, pekan kondom nasional ini sebagai satu cara pencegahan yang paling efektif dan murah. Karena, kita juga tidak bisa mengawasi setiap orang, itu tergantung pribadi orang tersebut,"

#TolakPekanKondom
Baca koment diatas bikin saya mau muntahjijik. Ini Indonesia kan?..bukan Planet Pluto
Tahukah Anda? Penularan AIDS melalui hubungan seks heteroseksual adalah yang tertinggi di Indonesia, yaitu 49,3%. Sedangkan penularan melalui penggunaan jarum suntik yang tidak steril sebanyak 40,4%....

itu artinya mencegah AIDS ya dengan mencegah Sex bebas...ini pemerintah malah bagi2 kondom..otaknya ketuker dengkul.....#tolaksexbebasampaikiamat.....

#TolakPekanKondom

Artinya lagi yang harus kita lakukan adalah memperkuat kesadaran pada keluarga kita bahwa sex bebas itu berbahaya. Apalagi buat saya dengan lima anakjadi pengen nangis, kemana saya harus membawa anak-anak saya untuk dibesarkan.
#TolakPekanKondom

Kita bisa bersama-sama memerangi budaya bejat alias sex bebas ini bersama-sama dan dari keluarga. Bisa dimulai dengan penguatan terhadap fungsi agama dan orang tua. Menjelaskan pada anak-anak kita betapa buruknya prilaku sex bebas dan diluar nikah itu. Bahwa menikah adalah sebuah kehormatan untuk mehalalkan hubungan sex yang di nilai sebagai ibadah. Bahwa yang membedakan kita dengan binatang adalah pernikahan sebelum melakukan perilaku alamiah itu.

#TolakPekanKondom


Dan fungsi pemerintah adalah memberi dukungan dan fasilitas memadai untuk mengkampanyekan itu. Misalnya dengan mendukung kampanye “ Aku anti free sex" di sekolah-sekolah dan kampus-kampus kita. Jadi setiap anak-anak yang mendukung gerakan itu bisa memakai cincin logam, atau gelang2 yang lucu atau pin yang mereka kenakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai dukungan untuk gerakan anti free sex ini.


#TolakPekanKondom


Saya pengen nangis kejer waktu anak-anak SD yang biasa mangkal di pojok kampong saya. Ada tradisi di sekolah dekat rumah saya. Menjelang ujian nasional biasanya anak-anak kelas enam diminta untuk salat berjama’ah di masjid. Nah biasanya anak-anak yang mbeling ini pada melarikan diri dari kewajiban ini. Soalnya ga ada guru yang mendampingi sih. Nah mangkallah mereka di pojokkan jalan masuk rumah kami. Tahu ga apa yang mereka perbincangkan
Anak 1: “ dasar anak bocoran kondom”  ( astaghfirullah sambil ngelus dada)
Anak 2: “ emang e kowe ora, kowe malah mergo bapakmu ra ngerti nganggone “ (yang lain pada ketawa ngekek.)
Saya yang mendengar hanya menangis didalam hati dan menjepret mereka menggunakan kamera HP
Ya Allahkemana aku harus melindungi anak-anakku. Jagalah kami ya Allah.jagalah kami

#TolakPekanKondom


Yang harus kita tekankan pada anak-anak muda kita hari ini adalah “Bangga untuk menjaga kehormatan diri”..bahwa “Anti freesex itu keren tahu ga sih loe”bahwa “ tidak melakukan hubungan sex sebelum nikah itu hebat”


#TolakPekanKondom

Bangga kalau tidak pacaran, bangga kalau berprestasi, bangga menuntut ilmu, bangga bisa menjalankan perintah agama, bangga menjadi laki-laki yang tidak melecehkan perempuan, dan bangga menjadi perempuan yang menjaga kehormatan..itu semua hebat tahu ga sih ?....

#TolakPekanKondom



4 komentar:

  1. betul tuh, otaknya ketuker ama dengkul. Org2 pinter yg keblinger

    BalasHapus
  2. Takutt nih makk baca percakapan dua anak ituu #mrindingg

    BalasHapus
  3. bener mbak... makin berat tugas kita sebagai orang tua.

    BalasHapus
  4. mosok se rul.. anak SD ngomong gt ?????? Astaghfirullah

    BalasHapus