Quote by Nelson Mandela


Quote by Nelson Mandela


credit

Sering sekali ada pertanyaan tentang kurikulum yang mampir ke inbox saya, baik di email maupun FB #tssaaah berasa beken..:P….

Untuk saat ini sih kurikulum kami masih campur-campur. Karena kata anak saya pelajaran masih gampang-gampang, haaaa? Gampang, dari Hongkong. Tadi baru saja ngerjain latihan UAS online di sebuah web kaget anak saya. “ koq jawabannya ternyata ada di soal ya Mi, tinggal milih doank” hahaha selama ini kebiasaan umminya kalau bikin soal jarang pilihan ganda. …#tepok jidat tetangga

Nak, hidup itu bukan hanya masalah jawaban benar atau salah tapi bermanfaat atau engga, sesuai atau tidak dengan norma dan agama, merugikan orang lain atau tidak  daaaan masih banyak lagi jawaban yang lebih penting dari benar atau salah. Hehehe

#sebuahrenungan di hari kehilangan seorang guru ...meskipun tidak mengenalnya tapi terimakasih saya yang sebesar-besarnya untuk beliau, untuk sang guru Nelson mandela. 

3 komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.