Jumat, Agustus 02, 2013

Koment Alay, Lebay di Akun Wattpad

Hampir sebulan ini saya baru mosting satu tulisan..itu juga kepaksa sama emak2 keceh di Emak-emak Blogger..#langsung di kasih bunga sama makpon...hahaha...
Akhirnya hari ini sebelum bulan Juli berakhir…ane memaksa diri untuk bikin postingan #kepaksa banget sii ^_^…itung2 menyapa penggemar #disambit caping
Saya sih cuman mau berbagi koment2 yang masuk di akun wattpad saya aja sih..jujur akun di wattpad itu sering bikin ketawa koment2nya..maklum isinya kan ababil (alias abege labil)..bahasa2nya juga bikin ngakak…udah gitu bahasa alay bertebaran..kadang kepalaku sampai miring2 biar bisa ngerti maksudnya..ini apaan sih ..nambah2in minus mata aja…hahaha….okey daripada kebanyakan pidato ini aku bagiiin beberapa koment yang bikin aku semangat, terharu, ketawa setan, sakit perut, pusing, mules, menarik nafas, garuk-garuk kening, tepok jidat, elus2 jenggot #eh…

# wahhhh…ceritanya bagus lanjutin donk !!!!!!.... (ini koment pertama yang saya terima setelah postingan perdana…berasa terbang gue …wkwkwk…maklum amateur)
#Gasabar baca _ _ _ _ _ _ (ga sebut merk) selanjutnya. Cerita itu berhasil ngebuatku gabisa tidur semaleman gara gara penasaran. Dan galaunya .... total. Keren, salut sama _ _ _ _ _ nya, bikin candu. Semoga bisa dibuku kan 
ya :)) ( hahaha…ini koment paling membuat semangat jadi nambahin lembaran tulisan itu…dulu bikinnya cuman buat hapi2an aja..jadi mikir…bikin novel ah…)

# Makin seru aja nihh
lanjuut donk:)
penasaran abizzz
 
# maaf baru komen,
ceritanya bagus bikin aku terharu :'(
oiya nama ku juga salma :)
awalnya aku disuruh sama temen ku baca (censored), kata dia ceritanya bagus, dia bilang tokoh utamanya namanya salma, dia juga bilang tiap dia baca pasti dia langsung ngebayangin aku .
Aku langsung nyari cerita mu, trus langsung ku baca deh.
Dan ternyata ceritanya beneran bagus banget :)
lanjuutt ya, next part ku tunggu :)
 
( setiap abis posting ada aja yang bilang part itu dia banget….hehehe…abege banget yak…)
# cepeettt yaaa seruuuuuuuu:p ( kalo ada koment gini ini bikin mumet, nyempet2in posting eh masih di tagih juga…garuk2 tembok)

# sukses bikin saya nyesek thor :'( # saya ikutan patah hati thor :'( # Hadduuhhh jd menyedihkan binti memilukan hati siapa saja yang membacanya,,,
hikz ;(… (koment2 ini bikin saya senyum2 sendiri wong saya yang nulisnya aja ga pake acara nangis bombay
 
 
# mannnnnntttaaappppppppp,,,,,,,,,,,,,,,huuuuhuuuhuuuu kapan upload lagi ni,,,baca ini mah dpt ilmu juga benerann,,,sukka bgt suk
( lumayanlah koment yg ini maksud saya bikin novel ini memang ada sedikit misi biar anak2 abege itu mau belajar tentang islam, tentang hubungan dan pergaulan beda jenis and soon)
 
 
# Sistha, boleh minta pin bbnya gag..?? hehe(^:^) (berasa artis dimintai pin BB, email, FB, twitter, WA dll….hahaha…sampai sekarang saya tdk pernah berbagi akun social pribadi di akun wattpad..jadi para pembaca ga tau tuh klo diriku emak2 keceh #tutup muka pake nampan )
 
 
# ini cerita pas banget sama sayaaa! aku jga dilarang nge fans sm (censored), krn agama :( yah nerima ajasih.. tp bener susah. lanjut plisss.. pengen belajar dari fanfic ini. keren.. subhanallah.
 ( hahaha…ada juga yang nyangkut….baiklah)
 
 
# huhu thor tidak bisakah crita lanjutanya diupload seceptnya hikss
nagihhh bgt critanya
sukses trus thor
 (berasa sudah jadi penulis beken kalo dapet koment begini…#lempar poni ^_^)
 
 
# Sumpahh pas baca ini mata udah berair,udh mau nngiz aq 
( padahal lgi di angkot, gag lucu bngt kan di liatin orng se-angkot paz liat hape tiba2 nangis ^_^v)
itu Queeni bener-bener......
:( ;(
(hahaha……tapi memang deh pas bikin part ini pas hujan lagi baca berita tentang Suriah dan Rohingya jadi dapet deh feelnya )
 
# kak... ngarep bnget deh kyak yg d snetron2, hbis dkabarin mninggal, trnyata masih hidup orgx.. hehehe... ngarep...
( padahal novel ini mau dibikin agak sad ending begitu…tapi melihat banyaknya rikues untuk endingnya kayak2 sinetron2 kita itu jadi deh aku ubah endingnya….hadoh…sinetron kita itu ya bener2 ehm…… :( …..)
 
# Padahal udah berharap lebih. Salma sembuh, dan mereka bersatu. Tapi....kayaknya mereka beneran gag jodoh dehh :'(….( ini juga bikin saya geleng2…gini ini kalau sinetron kita menjadi patokan…)
 
 
 
               Begitulah sodara2 sebagian koment yang masuk ke akun diriku….tapi saya bener2 kena karma…dulu pernah ketawa lebay waktu ada seorang penulis bilang kebahagian terbesar bagi seorang penulis bukan pada duitnya tetapi  ketika tulisan itu bisa menginspirasi dan memberi manfaat bagi pembacanya…saya ketawa..idih lu ngomong gitu kan karena honornya udah cair….hahaha…eh ternyata…diriku juga begitu klo dapet inbox dari pembaca…padahal tulisanku termasuk biasa aja menurutku udah gitu itukan di bagikan gratis..…tetapi tetap semangat untuk nulis part berikutnya….bahkan gegara nulis FF itu diriku harus membaca situs2 luar dan dalam negri tentang si artis…nonton best momentnya sampai berkali-kali biar dapat karakternya, nonton funny momentnya (kayak ga ada kerjaan aja) sampai sakit perut, biar benar2 dapet moment2 yang pas…harap maklum…rata2 pembaca di situ adalah penggemar boyband itu…dan ga mungkin kan saya datang langsung ceramah “ hallo adek2 jangan ngefans sama artis ini- sama artis itu- karena mereka bukan idola sesungguhnya…sana ayo cuci kaki tangan terus belajar yang rajin) #minta digampar orang se wattpad kalo ini. 
Jauh lah mungkin novel abal-abal saya ini disbanding novel2 inspiratif di luar sana….tetapi paling tidak novel online ini bisa memacu saya untuk disiplin menulis…targetnya setahun ini saya bisa menyelesaikan satu novel (lama bener)…
                Saya tetap punya harapan bahwa tulisan saya di sana bias memberi sedikit pencerahan bagi para abege2 itu…saya agak sedih jika baca koment2 anak2 itu…haduh nak, duniamu masih luas, jalanmu masih panjang….sayang kalo cuman buat gitu2 doank…sayang umur (secara diriku sudah tua inih pengen balik muda lagi sudah ga bisa…jadi cuman bisa ngingetin yang muda2) hadoh berasa sudah tuir, padahal eike kan masih 19 tahun #plakkk…^_^….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar