Rabu, Mei 22, 2013

surga ditelapak kaki ummi, neraka ditelapak kaki....?

surga ditelapak kaki ummi, neraka ditelapak kaki....?


Ada banyak cerita di rumah kami. Bayangkan ada lima anak dirumah kami yang semuanya menuntut perhatian belum lagi si bapak dengan suara bass nya yang jika membuat komentar selalu membuat rumah membahana.
gadis satu2nya dirumah saya, Salma, adalah anak paling cerewet, bawel, dan apa-apa dikomentari (ini ga usah ditanya deh turunan siapa #langsung tutup muka pake nampan). Bulan Februari kemarin doi genap 5 tahun tapi nyerocosnya udah kayak emak2
meskipun anak-anak ga sekolah formal tapi dirumah ada jadwal hafalan hadist. salah satu hadist yang dihafal adalah "surga dibawah telapak kaki ibu. ampe berbusa-busa sayah cerita ke anak-anak betapa penghormatan Islam begitu tinggi kepada sosok ibu. maksud tersembunyinya sih biar anak2 ngerti klo umminya ini dihargailah, ehm. setelah cerita selesai Salma nyeletuk
Salma    : " kasihan abi ya"
Ummi    :" kenapa?.."
Salma    : klo surga ditelapak kaki ummi, berarti neraka ditelapak kaki abi"
ummi     : melongooooo ?????????
abi         : langsung keluar tanduk....:)




“Cerita lucu ini ditulis untuk acara Vania's May Giveaway"

11 komentar:

  1. Waaaah...Salma aduuuuh kumaha atuuuh, Nak? hehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih,salma kalo nyeletuk suka asaaaaaaal...:)

      Hapus
  2. haha,,,salma bisa aja neh..

    salam kenal mak ^^...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mak...:)

      Hapus
  3. hahaha.. Plis jangan menangis ya Abi

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. whoaaa...jurinya koment.....trims uncle sudah mampir :)

      Hapus
  4. Hahahaaaa.... umminya keluar tanduk tapi speechless

    BalasHapus
  5. abinya langsung keluar asap juga hehehe

    BalasHapus
  6. lucunya Salma, yang pasti pintar juga ya, pasti senang ya mak di rumah ramai dengan celoteh anak, kebahagiaan tersendiri melihat tingkah laku anak2 kita :)

    BalasHapus
  7. EMakkk... ya ampun aku cari2 komenku kok ndak ada ya..? huhuhu.. perasaan kmrn udah ninggalin komen dimari, apa kesilap ke spam atau akunya yg kurang ngeh ngeklik "publish"

    maafkan diriku bunda...
    sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih utk partisipasinya, Bunda..

    ceritanya akan vania save utk pribadi,, ijin ya.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya pasti diriku salah masukin kode mgkn yah... aaah sekali lagi maafkan saya yah mamakk...

      Hapus