Cerahkan Kulit Dengan Mandi Sehat Bersama RDL Sabun Papaya

 Cerahkan Kulit Dengan Mandi Sehat Bersama RDL Sabun Papaya


RDL sabun Papaya

Sejak menjadi ibu, mandi dengan tenang itu termasuk me time menurut saya. Alhamdulillah sekarang anak-anak sudah besar. Kalau dulu berasa banget mandi itu yang penting basah, kena sabun dan bilas. Udah. Ga kepikiran mau menggosok dengan lembut apalah-apalah. Keburu bayinya jejeritan manggil-manggil emaknya. Bahkan saya saat punya bayi itu mengalami semacam halusinasi. Entah kenapa kalau di kamar mandi itu berasa dengar suara bayi nangis yang akhirnya bikin saya buru-buru pengen cepat aja kelar mandinya. Hahaha. 

RDL Sabun Papaya





Nah untuk urusan permandian aja begitu riweuhnya apalagi untuk urusan treatment lain semacam treatment pencerah kulit dsb. Ga sempet. Apalagi bagi ibu yang juga kerja. Udahlah itu urusan kesekian. Padahal sebenarnya bisa lo kita melakukan perawatan kulit agar lebih brightening dan shining dimulai dari mandi yang proper. Saran saya sih coba mandi dengan RDL sabun Papaya. Produk sabun dengan bahan aktif dari papaya yang memang diakui mampu mencerahkan kulit. 

RDL Papaya Brightening Soap

RDL sabun Papaya

Saya sendiri mulai mencoba RDL Sabun Papaya Brightening soap ini sejak dua mingguan. Sabun yang dari warnanya saja sudah memberikan impresi buah papaya ini karena berwarna oranye cerah. Dengan wewangian lembut yang membuat nyaman saat mandi ini memang cocok dijadikan teman me time saat mandi. 

RDL Papaya sabun ini setelah penggunaan sekitar satu mingguan memang memberikan hasil bagus. Yang paling terasa sih kulit menjadi lebih lembab dan lebih bersih yang jadi nampak lebih cerah.

Sabun mandi dengan formula pencerah kulit dan juga tabir surya ini membantu mencerahkan kulit dengan penggunaan rutin. RDL Papaya sabun sendiri mengandung beberapa bahan aktif, antara lain:

  1. Ekstrak buah papaya yang mampu mencerahkan kulit. Membantu mengangkat sel kulit mati dan juga mengatasi jerawat dan iritasi ringan pada kulit. Selain itu ekstrak buah pepayanya diakui mampu mengurangi efek penuaan dini pada kulit. 

  2. Mengandung vitamin A. yang mampu meringankan iritasi karena jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan juga mencegah si jerawat datang kembali. Selain itu ekstrak buah pepayanya mampu mengurangi dan mengatasi kerutan pada kulit wajah.

  3. Vitamin C yang diakui mampu mencerahkan kulit dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan penuaan dini. Efek perlindungannya dari sinar UV mampu mengatasi kerutan pada kulit terutama kerutan pada ujung mata. Ini karena vitamin C membantu memproduksi kolagen yang bermanfaat bagi kelembaban dan kekenyalan kulit wajah.

  4. Vitamin E yang memang menjadi salah bahan aktif yang menjaga kelembaban kulit. Mampu mengatasi hiperpigmentasi pada kulit dan menyamarkan bekas jerawat membandel dan membuat kulit lebih kenyal. 


Komposisi RDL Sabun Papaya:

C:\Users\win\Pictures\RDL\rdl2.JPG

Cocos nucifera, aqua, sodium hydroxide, fragrant, mineral oil, extract papaya fruit, tocopheryl acetate, ascorbyl palmitate, soya bean oil, retinyl palmitate, butylated hydroxytoluene, CI 45370, Oxybenzone.

      Cara penggunaan RDL sabun Papaya:

Basahi sabun hingga terasa berbusa. Cukup usapkan pada wajah dan leher   dengan gerakan memutar secara merata. Diamkan sekitar 3 menit baru kemudian dibilas dengan air bersih. 

Setelah penggunaan sekitar semingguan review RDL Sabun Papaya ini di kulit saya memang terasa hasil dan manfaatnya. Kulit lebih lembab dan terasa lebih lembut. Untuk kecerahan memang butuh waktu sekitar dua mingguan pemakaian rutin. Bekas jerawat memudar dan mengurangi bruntusan kecil di area dagu. Dan sabun ini juga bagus untuk melindungi kulit dari sinar UV. Kalimnya yang mencerahkan kulit memang bisa dibuktikan dengan penggunaan rutin. 

Dikemas menggunakan bahan kertas yang lebih ramah lingkungan dengan berat 135 gram RDL sabun Papaya ini memang cocok untuk penggunaan pribadi. Setelah penggunaan gunakan wadah kering dan terlindung dari sinar matahari langsung untuk menjaga agar khasiatnya tetap aman. Harganya juga terjangkau hanya 30 ribu saja yang bisa dibeli di Shopee.

RDL Facial cleanser

C:\Users\win\Pictures\RDL\rdl 3.JPG

Sabun wajah dari RDL sabun yang saya gunakan adalah RDL Babyface facial cleanser. Facial cleanser dengan ekstrak buah papaya ini memang diformulasikan untuk pembersih wajah secara menyeluruh. Mengandung bahan aktif ekstrak buah papaya yang memang diakui mampu mencerahkan kulit dan melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini.

RDL sabun Papaya


Penggunaannya juga sangat praktis. Cukup dituang ke kapas atau kain pembersih khusus wajah. Kemudian usapkan ke wajah dan area leher dengan lembut. Lakukan dengan usapan lembut sampai seluruh kotoran terangkat. Lakukan rutin dua kali sehari. Ekstrak buah pepayanya mampu mencerahkan kulit dan merawat kulit agar selalu lembab dan sehat.

Kemasannya juga sangat user friendly dan cocok dibawa untuk bepergian. Dengan botol plastic yang kokoh berukuran 150 ml, RDL Babyface facial cleanser ini cocok untuk diselipin ke travel pack. Cocok untuk membersihkan wajah saat bepergian karena praktis. Harganya juga terjangkau hanya 30k untuk sebotol berukuran 150 ml. 

Kalau ingin tahu lebih banyak tentang RDL, produknya, juga berbagai promo menarik yang sedang berlangsung, follow saja Instagram RDL @rdlofficialstore serta akun official TikTok RDL, yaitu @rdlofficialstore dan @official.rdl.

Nah, buat teman-teman yang pengen merasakan langsung review RDL Sabun Papaya ini bisa langsung cek di https://shopee.co.id/rdlofficial sebaiknya cek juga ya keaslian produk. Harap berhati-hati dengan produk palsu yang beredar ya. Sebaiknya sih langsung beli di officialnya ya kawan-kawan. Yuk, nikmati mandi sebagai me time dan perawatan kulit yang sehat dan cerah. 









23 komentar

  1. Baru tahu nih RDL Sabun Papaya ada facial cleansernya loh, mak.
    Jadi penasaran pengen coba. Kalau sabunnya malah sudah kenal dari beberapa tahun lalu karena tanteku pengguna Sabun Papaya ini.
    Jadi sempet pakai juga dan mantul sih memang hasilnya ke wajah tuh.

    BalasHapus
  2. udah lama nih saya tau keunggulan RDl Papaya. Saya tau dari teman waktu itu. Katanya bisa bikin wajah lebih cerah dan halus. Penasaran jadi mau coba deh. Karena banyak yang review bagus

    BalasHapus
  3. RDL Papaya si sabun legend nih mba... Dan sekarang udah ada inovasi baru versi sabun cair ya...

    BalasHapus
  4. Nah, iya perlu juga memperhatikan keaslian barang sebab banyak juga barang yang palsu dan itu tuh mirip banget sama aslinya, iya kan mba

    BalasHapus
  5. Sabun legend nih, ibuku aja masih pakai RDL Sabun Papaya sampai sekarang. Praktis sih sabunnya bisa dipakai untuk wajah dan badan. Sekarang makin lengkap ya ada cleanser-nya juga.

    BalasHapus
  6. RDL Sabun Papaya ini produk yang bisa bikin hemat, ya. Karena bisa digunakan untuk kulit muka dan juga untuk mandi. Lebih praktis.

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau sekali RDL Sabun Papaya dan Facial Cleanser ini padahal manfatnya bagus sekali. Bekas jerawat memudar bagus untuk melindungi kulit dari sinar UV bikin lembap , sehat dan kulit lebih cerah. Mau pakai juga ah!

    BalasHapus
  8. Saya juga dulu suka gitu, kalau di kamar mandi suka halusinasi denger suara bayi nangis, hihihi... Alhamdulillah sekarang udah pada besar, bisa mandi dengan tenang, pakai RDL sabun papaya juga...

    BalasHapus
  9. Nah kebetulan aku juga pakai RDL Sabun Papaya sejak lama dan baru-baru ini pakai Facial Cleanser-nya, cocok sih tapi tetap berhati-hati karena banyak beredar yang palsu dengan kemasan hampir mirip. Amannya beli di Official Store RDL aja.

    BalasHapus
  10. Lah memang, sesibuk apapun seorang wanita yang multiperan itu, dia pun tetap harus memperhatikan diri sendiri. Kalau tidak dia akan capek sendiri, kehabisan energi, yang akibatnya akan ditanggung oleh anak-anak tercinta kita. Jadi manjakan diri secara rutin, misalnya mandi dengan Sabun RDL Papaya. Kalau kulit jadi cerah, hati senang, keluarga juga ikut bahagia :)

    BalasHapus
  11. Suka banget sama sabun RDL Papaya ini. Abis makai itu kulit terasa bersih dan sehat. Saya suka karena praktis sih. Bisa buat sabun muka juga badan, cocok banget buat Moms yang punya anak, yang kudu mandi sat set.

    BalasHapus
  12. Dulu waktu masih belia suka lihat teman - teman menggunakan sabun RDL PEpaya in untuk sabun wajah, ternyata ada perubahan di wajah mereka, akhir nya aku pun mau ikut - ikut an memakai produk ini, eh keterusan deh, sekarang malah sudah ada produk baru yaa dari RDL.

    BalasHapus
  13. Banyak banget ternyata ya mbak manfaat buah pepaya, saya juga dulu make sabun ini, pengen nyobain Babyface-nya deh.. Semangat buat merawat diri ya mbak.. mumpung anak anak dah gede hihi

    BalasHapus
  14. Kandungan dalam sabunnya pun memang yang dibutuhkan untuk kulit banget ini. Nanti aku mau cobain juga ah, karena pas lagi kering banget ini wajahku.

    BalasHapus
  15. Sabun pepaya memang sudah terkenal sejak dulu yah. Saya pun pakai ini dulu, ternyata sekarang ada lagi produk barunya. Bolehlah saya kembali ke selera lama. Secara tuh sudah terjamin kualitasnya dan cocok buat kulitku.

    BalasHapus
  16. Wah makin inovatif RDL papaya ini
    Bikin mandi sehat kulitpun cerah ya mbak

    BalasHapus
  17. Pakainya praktis terus khasiatnya dari bahan alami. Emang mantepnya RDL ini. Dari dulu sampai sekarang masih bertahan aja di tengah gempuran skincare

    BalasHapus
  18. setuju mba, kalo beli sesuatu memang harus di cek sih keasliannya supaya gak salah beli dan bisa merasakan manfaat dari barang tersebut dengan baik

    BalasHapus
  19. RDL sabun papaya bagus dipakai dan tidak bikin kantong jebol. Yakin banyak emak sukakk kulit halus terawat tapi hemat di dompet.

    BalasHapus
  20. Ngomongin soal produk palsu aku pernah pengalaman. Sebetulnya adikku si, titip beli Sabun RDL di Officila Store malah asal beli. Akhirnya yang sampai produk lain dan gak bagus di wajah. Memang harus hati-hati bangets sama produk KW.

    BalasHapus
  21. Warna sabun RDL Papaya itu loh pepaya banget hehe. Wangi dan segar di kulit nih apalagi kalau sehabis beraktifitas sore hari mandi pakai sabun papaya

    BalasHapus
  22. baru tahu ada sabun dengan basis buah pepaya, dulu pernah sih waktu kecil ibu saya bilang mandi pakai sabun pepaya, tapi gak kepikiran kalau beneran ada hiihi skrg malah lebih banyak variannya ya, sabun batang dan cair. harganya juga lumayan terjangkau, thanks infonya mbak

    BalasHapus
  23. Wah kalau sabun muka itu masalahnya di kering setelah digunakan. Kalau sabun pepaya ini enga ya karena dia ada manfaat melembabkan juga dan kaya vitamin C. Wah wajib coba nih

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.