Mencerahkan Kulit Dengan Scarlett Body Lotion Tube

 



Beberapa pekan terakhir ini saya beberapa kali reuni kecil-kecilan dengan teman SMA dan juga teman kuliah. Mengingat masa-masa berseragam dan juga kehebohan kuliah S1. Ya Allah ternyata udah lama banget ya saya lulus S1. Meskipun kuliah pasca terhitung telat tapi saya bersyukur masuk bagian dari perempuan Indonesia yang berpendidikan. Alhamdulillah. Karena kalau dari data statistik hanya sedikit penduduk Indonesia yang lulus sarjana. Dan lebih sedikit lagi dari mereka adalah perempuan. Itulah kenapa saya selalu mengingatkan anak perempuan saya satu-satunya bahwa “Perempuan berpendidikan itu adalah harta yang berharga”. Karena dunia ini terlalu keras jika kita hanya mengandalkan kecantikan. Kita butuh otak yang ada ‘isinya’ untuk mengarungi planet biru yang mengapung di jagad raya ini. Karena dengan itu kita melanjutkan esensi manusia di muka bumi ini. Duuh panjang bener ‘preambule’ nya.


Perbanyak Syukur



Kembali ke kisah tentang reuni, banyak yang saya syukuri masih bisa bertemu teman-teman lawas. People came and go, tetapi bertemu teman masa sekolah itu membuat kita sadar bahwa usia kita bertambah dan fisik kita berubah. Wajah mulai dihiasi kerutan halus dan kulit yang tidak sesegar dahulu. Tinggal kitanya nih yang ikhtiar untuk merawat kulit agar sehat lebih lama. Saya sendiri berusaha kalau bepergian kemana-mana itu selalu bawa pelembab dan body lotion. Saya terhitung boros nih untuk pelembab wajah dan body lotion. Boros banget. Karena yang make ga cuma saya tapi juga satu rumah pakai body lotion. Selalu saya ingatkan anak-anak untuk ga lupa pakai hand body lotion. Karena kita tinggal di negara tropis dengan temperature tinggi tentu saja kulit kita menjadi lebih mudah mengalami kekeringan dan kusam.

Kenalan yuk dengan body lotion yang jadi favorit saya. Scarlett Body Lotion, selain melembabkan kulit dengan baik Scarlett body lotion ini juga berfungsi mencerahkan kulit dan dengan wewangian khas yang segar dan awet wanginya. Ada dua varian yang saya coba semingguan ini.



Scarlett Hand Body Lotion, dengan wewangian khas yang segar dan lembut. Hand and body lotion dengan bahan aktif Niacinamide dan Glutathione ini memang diramu untuk merawat kelembaban kulit serta mencerahkan kulit. Selain itu Scarlett Jolly body lotion ini mengandung Kojic acid dan Vitamin E.

Niacinamide sendiri sering ditambahkan pada skincare sebagai bahan aktif yang mampu menjaga kelembaban kulit dengan baik. Niacinamide juga diakui mampu membantu meratakan warna kulit dan memperbaiki sel-sel pada kulit.

Glutathione sendiri merupakan bahan aktif yang memang diakui mampu mencerahkan warna kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Paparan sinar matahari dalam jumlah besar memang berbahaya bagi kulit dan mampu merusak pelindung kulit.

Titanium Dioxide yang dimiliki Scarlett hand body lotion mampu mencerahkan dan melembapkan juga melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Kandungan Kojic acid memberi manfaat ganda sebagai penjaga kelembaban sekaligus mencerahkan kulit. Oia Kojic acid juga diakui mampu menyamarkan noda hitam. Biasanya kan kita mengabaikan nih bercak coklat pada kulit tangan. Nah, mulai sekarang bisa nih disamarkan dengan penggunaan rutin Scarlett hand body lotion ini.

Sedangkan Vitamin E dalam dunia farmasi memang diakui mampu merawat kekencangan dan keelastisan kulit. Selain itu vitamin E dalam Scarlett hand body lotion ini juga membantu merawat kelembaban kulit kita.

Scarlett Hand Body lotion ini tersedia dalam enam varian yang semuanya wanginya enak banget. Tersedia dengan varian: Romansa, Charming, Jolly, Fantasia dan Freshy.

Favorit saya varian Scarlett Hand Body Lotion Jolly dan Scarlett Hand Body Lotion Charming. Untuk yang Jolly produk body lotion ini menggunakan wewangian Floriental-Gourmand. Wewangian khas bebungaan yang segar dan manis. Pas banget buat penyuka wangi floral yang lembut dan manis. Wanginya tidak nyegrak. Lembut dan awet lama. Bahkan wanginya tetap bertahan meskipun saya beraktivitas di luar rumah. Dikemas dalam tube dengan warna peach lembut yang mewakili banget sisi perempuan feminism, lembut dan cerdas.

Sedangkan varian Scarlett Hand Body Lotion Charming menggunakan wewangian khas dari Floral-Ambery-Woody. Wangi serupa hutan dengan bunga liar yang mewakili perasaan charming bagi seseorang yang sangat menyukai dunia petualang yang penuh tantangan. Dikemas dalam tube dengan warna lilac lembut dan cantik. Pas banget nih untuk perempuan yang aktif dan dinamis tetapi tetap menyukai sisi feminin.

Oia satu hal penting yang perlu dicatat nih, seluruh varian produk Scarlett sudah lolos keamanan BPOM dan juga mendapat sertifikasi halal dari MUI. Selain itu ada barcode keaslian juga untuk mengecek apakah produk yang kita beli asli.



Scarlett Hand Body Lotion ini dikemas dalam kemasan tube dengan warna-warna cantik dan cakep untuk dibawa bepergian. Karena merupakan  brightening and moisturizing lotion designed for your to-go-bag; yang diperkaya Glutathione dan Titanium Dioxide untuk memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB dengan wangi tahan lama. Mudah dibawa tidak ribet yang mampu mencerahkan dan melembabkan dalam sekali pakai. Scarlett Hand Body Lotion juga cocok digunakan untuk penggunaan harian untuk merawat bagian tubuh yang tertutup. Seperti bagian: leher, paha, selangkangan, punggung dan juga kaki dan telapak kaki.



(foto setelah penggunaan Scarlett Hand Body Lotion)

Cara penggunaannya juga gampang. Cukup oleskan Scarlett Hand Body Lotion secara merata ke bagian tangan dan kaki dengan pijatan lembut juga boleh. Aman juga digunakan setiap saat. Biasanya selalu saya bawa saat bepergian. Untuk mengantisipasi saat kulit mulai terasa kering. Selain melembabkan kulit penggunaan hand body secara rutin juga untuk menutrisi kulit agar tetap sehat terawat.



(sebelum penggunaan Scarlett Hand Body Lotion)

Review Penggunaan selama setelah saya menggunakan Scarlett Hand Body Lotion ini adalah kulit bagian tangan dan kaki yang terasa lebih lembab dan cerah. Kulit lebih cerah dengan penggunaan beberapa kali saja yang saya gunakan secara rutin. Terutama di siang hari dan juga malam hari. Saat bangun tidur juga kulit terasa lebih lembut. Wanginya juga menenangkan dan membuat lebih fresh. Saat digunakan di malam hari juga membantu tidur lebih nyenyak dan rileks.



(foto setelah penggunaan Scarlett Hand Body Lotion)

Saya menyarankan teman-teman mencoba Scarlett Hand Body Lotion ini untuk penggunaan harian. Karena kemasannya yang praktis dan tutupnya aman tidak mudah tumpah. Bisa diselipkan di kantong tas dan isinya juga banyak. Dengan ukuran volume 180 ml. Teman-teman bisa mendapatkan produk Scarlett Hand Body Lotion di supermarket terpercaya dan juga di e-commerce langganan. Saran saya beli langsung di official store ya teman-teman. Bisa cek official store-nya di sini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening  dan untuk mengecek keaslian bisa  langsung cek barcodenya di sini ya https://verify.scarlettwhitening.com/

 

 

 

 

 

22 komentar

  1. Iya, saya juga termasuk yang boros menggunakan baik butter atau body lotions, Mbak. Habis gimana ya, sudah jadi kebiasan, habis mandi seluruh tubuh kudu dibaluri pelembab yang aromanya bikin saya senang. Tapi belum pernah coba body lotion dari Scarlett. Nanti mau coba juga ah, siapa tahu saya juga suka aromanya dan bermanfaat juga untuk melindungi kulit saya dari kekeringan :)

    BalasHapus
  2. Aku jg menyadari kalau udah tuwir.. huhuu😆 aku dulu paling suka lotion tapi wajah mah enggak diapa2in
    Btw...Baru tau yg kemasan gini mba.Scarlett kece ya. Aromanya pasti harum dan ini tuh travel friendly.

    BalasHapus
  3. Wahhh sekaranga da Scarlett body lotion yang tube gede gini yaa. Meski kemasannya agak bulky tapi aman sih ya ngga gampang tumpah. Cocok buat aku yang kulitnya kering nih biar lebih lembap.

    BalasHapus
  4. aku liat kemasan tube ini di E Commerce, makin mudah dan praktis dipakai ya, walau aku suka yang pump dulu karena aweeettt banget scarlett tuh, dan wanginya seger banget kalau dipakai habis mandi

    BalasHapus
  5. Scarlett selalu menghadirka produk yang luar biasa. Saya suka banget sama wangi yg charming. Bikin rasa semangatnya double-double deh..

    BalasHapus
  6. Ini aku enak banget ada kemasan yang handy gini, jadi bisa dibawa kemana-mana ya. Apalagi ini travel friendly juga, jadi gak ada alasan lagi sih untuk gak bawa lotion saat berpergian.

    BalasHapus
  7. preambulenya mantep bener mak..kembali diingatkan untuk bersyukur karena termasuk warga indonesia yang berkesempatan mengenyam pendidikan S1. Kadang mikir, duh kok dulu nggak ambil S2. Namun, berandai-andai tiada guna. Dengan fakta yang ada pun kita bisa berkarya. Thanks Mak..

    Oh ya, aku baru tau nih ada lotion Scarlett yang kemasan tube. Jadi lebih praktis kalau mau dibawa-bawa ketimbang yang pump yaa...

    BalasHapus
  8. Sama, penggunaan body lotion saya juga boros...biar kulit tetap terjaga kelembapannya, kan ya. Maka Scarlett Body Lotion yang bagus manfaatnya, kemasannya pun warna-warna cantik dan pas untuk dibawa bepergian ini bisa jadi jawaban kebutuhan saya akan body lotion

    BalasHapus
  9. Kemasan tube ini lebih praktis untuk dibawa-bawa ya. Saya masih pakai Scarlett body lotion yang botolan nih. Secara saya emang gak pernah bepergian juga akhir akhir ini
    Yang saya suka dari Scarlett itu, wanginya yang tahan lama...

    BalasHapus
  10. Memang produk scarlet tu juaraa...kandungannya lengkap dan bikin kulit bersih terawat dengan baik. Scarlet juga beragam mulai treatment rambut hingga kaki adaa....so pastikan pakai produk scarlet buat kulitmu

    BalasHapus
  11. Hand Body Lotion Scarlett kemasan baru nih. Cocok deh kalau dibawa traveling. Yang pasti bikin tubuh lebih sehat dan lembab. Kapan-kapan nanti cari deh. Penasaran

    BalasHapus
  12. Produk baru ya bentuknay sekarang tube Scarlett body lotionnya jadi lebih enak dibawa kemana-mana nih. Selalu cocok kalau sama scarlett pokoknya

    BalasHapus
  13. Produk Scarlett memang terbukti bagus untuk kulit orang orang di daerah tropis seperti kita ini, sangat melembabkan juga dapat membantu mencerahkan, dengan kisaran harga yang masih terjangkau, produk ini memang andalan wanita indonesia.

    BalasHapus
  14. Terima kasih Mba ulasannya. Mantap nih ada kemasan kayak gini lebih ringan bisa dibawa kemana aja. Soalnya yg kemasan botol kadang aku tinggal di kantor aja, hahaha, berat bolakbalik di bawa

    BalasHapus
  15. Aih, seneng banget udah ada kemasan tube nya begini. Kalau ke mana2 jadi lebih praktis dan gak khawatir bocor deh

    BalasHapus
  16. Wah ternyata ada produk dan inovasi baru lagi dari Scarlett. Wangi banget ya aroma hand body lotionnya Scarlett. Ini yang aku inget banget soalnya

    BalasHapus
  17. Wah produk baru dari Scarlett Whittening ya ini
    Bentuknya tube gini, lucu

    BalasHapus
  18. Emang sekeren itu Scarlett, produknya emang kece soal mencerahkan kulit, makin lembut dan sehat deh kalau pakai Scarlett

    BalasHapus
  19. Yang ini lebih praktis dibawa kemana2 ya mba belum cobain soh yg varian tubenya .

    Tapi dah pake bodycare scarlett dah lama banget dan cocok bikin kulit lembut dn harum

    BalasHapus
  20. Wah, kulit tangan langsung tambah putih ya. Putihnya juga beneran putih bukan sekadar tone up. Scarlett memang the best.

    BalasHapus
  21. Keren Mak Irul, bisa kuliah S2 di tengah kesibukan mengurus anak-anak, aku pengen banget kuliah S2 creative writing atau yang berhubungan dengan nulis..Scarlett kemasan tube gini lebih praktis untuk dibawa bepergian ya soalnya botolnya gendut hehe

    BalasHapus
  22. Wah, ada kemasan tube-nya ya sekarang Scarlett. Pastinya jadi bikin gampang dibawa ke mana-mana, karena kemasannya lebih kompak dan kecil. Kudu punya nih aku. Sering kelupaan pake kalo di luar. Suka deh dengan wanginya yang mewah dan efeknya yang oto bikin halus kulit.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.