FWD Insurance Luncurkan FWD Critical First Protection

 


Beberapa hari yang lalu saya dan Miqdad mengobrol. Obrolan yang awalnya ringan menjadi berat saat Miqdad memulai bertanya tentang  “ Nanti Umi umurnya sampai berapa tahun?”. Emaknya langsung makdeg. Duuh Dad, yang namanya umur itu benar-benar rahasia Allah. Bayi baru lahir kemudian meninggal itu wajar, karena Allah pemilik usia manusia. Ada orang tua meninggal itu juga wajar karena memang sudah waktunya. Siapa saja bisa dipanggil ke hariban Allah kapan saja. Apalagi saat ini sedang trending putranya Ridwan Kamil yang tenggelam di sungai aare di Swiss.


Hari ini ada satu hal yang harus kita sadari secara penuh adalah bahwa kita harus siap saat ‘kembali’ kepada Allah kapanpun. Bahkan mempersiapkan orang-orang terdekat kita untuk bersiap saat kita ‘pergi’. Mau tidak mau memang saat ini kebutuhan akan asuransi jiwa menjadi urgent di setiap keluarga.



PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meluncurkan FWD Critical FProtection, produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal atas berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis. FWD Critical First Protection tak hanya memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, tapi kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi. Setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari berdasarkan passion yang dijalani. Tentunya dengan memiliki tubuh yang sehat menjadi modal utama, sehingga kita bisa semangat untuk menjalani gaya hidup dengan berkualitas. Namun di sisi lain, tantangan menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin berat dengan berbagai tuntutan dan beban yang dijalani,

sehingga kita perlu mempersiapkan proteksi yang membantu pada saat terjadi risiko seperti terkena kondisi dan penyakit kritis. FWD Insurance meyakin bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis.

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300ribuan.”

Berikut adalah 4 keunggulan FWD Critical First Protection:

1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.

2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.

3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan.

4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).

Produk FWD Critical First Protection tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan proses pengajuan yang mudah. Hal ini seiring dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu menjadi mudah, relevan dan transparan. Untuk informasi lebih jauh, silahkan kunjungi fwd.co.id

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.