Rekomendasi Merk Gamis Batik Modern Kualitas Terbaik untuk Busana Lebaran 2022

 



 

Gamis batik modern masih menjadi pilihan banyak masyarakat sampai dengan saat ini dalam berbagai moment penting. Bukan hanya digunakan saat kondangan saja, nyatanya cocok juga dijadikan sebagai busana pilihan lebaran bersama dengan keluarga. Kesan tradisional yang membuat lebih populer namun tidak ketinggalan jaman karena model yang mengikuti perkembangan jaman. Misalnya saja dipadukan dengan kain polos, bordiran samping, ataupun yang lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari busana lebaran terbaik ini bisa menjadi salah satu rekomendasi pas.

 




membahas mengenai merek gamis batik yang ada dipasaran, ada beberapa hal yang perlu untuk Anda ketahui terlebih dahulu. Misalnya saja cara memilih gamis batik modern yang tepat dan sesuai dengan penampilan. Karena nyatanya tidak mudah, banyak poin penting yang perlu untuk diperhatikan secara seksama. Beberapa hal tersebut, antara lain:

 

1.     Perhatikan mengenai bahan.

Jangan salah, meskipun sama-sama menggunakan motif batik namun bahan yang digunakan bisa beda. Ada yang bagus ada pula buruk yang dicuci akan mengkerut dan lain sebagainya, jadi jangan salah pilih.

 

2.     Kenali tipe batik.

Ini penting dimana ada full motif ada pula yang kombinasi dengan polosan. Keduanya akan terlihat modern jika dibuat dengan model jaman sekarang makanya perlu mengenal.

 

3.     Perhatikan batikan.

Bukan saja corak batikan namun kualitasnya, ada batik cap, batik tulis ataupun batik pabrikan yang memiliki kualitas berbeda. Umumnya batik tulis lebih awet dan tahan lama, apalagi jika dirawat dengan tepat mulai pemakaian, pencucian sampai dengan penjemuran.

 

Dengan melakukan pertimbangan seperti diatas, Anda akan lebih mengkerucut dan mendapatkan yang terbaik. Sebagai pendukung, berikut ini ada sederet referensi merek batik yang bisa dikatakan kualitas bagus yaitu:

 

Batik blarak.

Merek yang satu ini mengeluarkan model gamis yang cukup elegan, dengan perpaduan yaitu motif dan polos sehingga memberikan kesan elegan. Pada bagian kerah menggunakan model shanghai.

 

Catalia batik.

Gamis batik kombinasi yang satu ini memberikan kesan anggun ketika digunakan, apalagi pada moment penting seperti lebaran. Motif yang dipilih juga menarik pas dengan nuansa modern yang diinginkan.

 

Arjuna weda.

Supaya lebih memberikan kesan modern, ini bisa menjadi pilihan tepat karena motif yang digunakan tidak terlalu tradisional. Warna dasaran pastel dengan berbagai model modern, cocok untuk digunakan sebagai busana muslim terbaru dan modern lebaran ini.

 

Le’Rosetz.

Bisa dikatakan ini merupakan gamis dengan bahan super nyaman, cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan lebaran karena tidak memberikan kesan cepat gerah. Bahan adem dan menyerap keringat menjadi ciri khas pada produk gamis merek yang satu ini.

 

Gamis batik kombinasi.

Kemewahan pada model gamis yang satu ini cocok untuk menunjukkan kesan elegan saat lebaran. Apalagi ada sentuhan sedikit tile mutiara yang semakin menonjolkan kecantikan wanita saat mengenakan.

 

Diatas merupakan sedikit dari sekian banyak model gamis yang ditawarkan dipasaran, masih bingung memilih yang mana? Supaya mendapatkan lebih banyak inspirasi atau referensi bisa langsung cek saja di ZALORA. Dimana marketplace terpercaya tersebut selalu memberikan produk pilihan fashion terbaru dan terbaik untuk setiap moment Anda. Apalagi moment lebaran tahun ini, ada banyak model terbaru baik anak-anak maupun dewasa, pria ataupun wanita. Makanya untuk mendapatkan inspirasi lebih banyak model gamis batik wanita modern, terbaru dan asli kualitasnya langsung belanja saja di ZALORA.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.