Review Cleansing Micellar Water Seaweed Wardah

 





Akhir-akhir ini saya suka banget make Micellar water. Tadinya make yang botolnya pink itu tapi kemudian ga sengaja nemu Micellar Waternya Wardah yang seaweed. Sekarang sudah habis 2 botol dalam waktu ga nyampe 2 bulan. Kenapa beralih ke Wardah karena Micellar waternya Wardah udah ada sertifikat halalnya. Oia yang ikutan make se-rumah dong ya. Buahaha, boros bener. Ternyata anggota keluarga yang lain terutama anak abgeku juga suka banget sama Cleansing micellar water Seaweednya Wardah ini.


Bahan Aktif



Kalau baca di belakang kemasannya sih cleansing micellar water Seaweednya Wardah ini mengandung ekstrak rumput laut dari jenis Ulva lactuca  atau selada laut dan cucumber. Fungsinya membantu mempertahankan dan menenangkan kulit normal gitu. Dari semua micellar water yang pernah saya coba buat saya micellar waternya Wardah yang seaweed ini rasanya paling ringan di kulit wajah. Tidak terlalu ‘nyegrak’ atau bikin kulit kayak ketarik. Itulah kenapa saya mengizinkan anak abege di rumah ikutan pake. Rasanya lebih ringan di kulit. Dan baunya tuh enak banget. Bukan bau parfum ya tapi wangi adonan roti. Buat yang suka baking pasti paham banget ya bau adonan roti yang sedang diuleni. Nah, wanginya micellar water Wardah seaweed ini persis wangi roti sebelum masuk oven gitu.

 

Daya Bersih

Daya bersihnya jangan ditanya. Mantap jiddan alias bagus. Biasanya kalau malam saya tidak membersihkan wajah menggunakan facial wash cukup dengan micellar water ini saja. Baru kemudian menggunakan skin care rutin lainnya. Biasanya cukup menggunakan satu pieces kapas saja cukup membersihkan wajah. Dan sekarang saya tidak menggunakan kapas sih untuk membersihkan wajah, alasannya karena merasa bersalah saja sih dengan banyaknya sampah yang dihasilkan. Sekarang pakai kain khusus yang bisa dicuci ulang.

Buat emak-emak yang ga mau ribet dengan urusan membersihkan wajah bisa nih beralih ke Cleansing micellar water Seaweed nya wardah ini. Khusus membersihkan make-up juga bisa. Meskipun saya belum pernah coba untuk membersihkan make-up. Karena sehari-harinya hanya menggunakan serum, pelembab dan sunscream saja. Harganya sekitar 23 ribuan untuk ukuran 100 ml. Sudah banyak juga yang jual di supermarket.

 

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.