Yuk Cobain Kebiasaan Mandi Pagi Dengan Rangkaian Body Care Scarlett

 

Yuk Cobain Kebiaasan Mandi Pagi Dengan Rangkaian Body Care Scarlett



Mau mengumpulkan emak-emak yang sehari mandi cuma sekali pas menjelang dzuhur  dan yang jarang sisiran. Silakan mengacungkan jari. Hahaha. Saya sempat nih mengalami mandi pagi biasanya menjelang dzuhur. Ya mau gimana lagi. Kerjaan ga beres-beres. Meskipun sekarang mandinya dibalik, jadi pagi banget. Ternyata mandi pagi lebih seger gaes. Lebih fresh dan membantu menghilangkan badmood. Serius ini.

Nah, kebiasaan mandi sejak pagi banget dan juga memakai ubo rampe khas wanita mau ga mau jadi mengikuti juga nih. Pagi-pagi sudah wangi sabun mandi. Terus pakai lotion. Apalagi kalau pagi-pagi nyempatin luluran dulu sebentar. Seharian rasanya enakeun.

Ada banyak manfaat mandi pagi hari. Antara lain: memperlancar aliran darah, memperkuat kesuburan, meningkatkan sel darah putih, meningkatkan sel darah putih, mengurangi depresi, dll. Banyak banget kan manfaat mandi pagi hari ini untuk kesehatan fisik dan mental. Apalagi sekarang saya tambah dengan sabun wangi dan lotion lembut dari Scarlett. Kali ini saya mau cerita tentang sabun mandi wangi yang menemani mandi pagi banget versi saya. Antara lain:





Brightening Shower Scrub Scarlett. Shower scrub by Felicya Angelista ini cocok banget menemani mandi pagi kita. Dengan ekstrak pomegrante yang memang dikenal sebagai salah satu ekstrak yang membantu melembabkan kulit. Body wash ini selain sebagain sabun mandi juga berfungsi sebagai scrub. Jadi pagi-pagi kita bisa menikmati mandi segar sekaligus scrub-an kayak di spa. Shower Scrub Scarlett ini mengandung glutathione dan Vitamin E yang membantu meremajakan kulit. Meskipun mengandung scrub tetapi saat diaplikasin tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Scrubnya ini smooth banget. Membantu meluruhkan sisa-sia kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Wanginya lembut dengan keharuman khas tropis. Pagi-pagi setelah mandi dijamin langsung fresh.



Fragrance Brightening Body Lotion. Nah, setelah mandi tambah seger lagi jika menggunakan body lotion dari Scarlett. Fragrance Brightening Body Lotion by Felicya Angelista ini mengandung Glutathione dan juga Vitamin E. Membantu melembutkan kulit dan menjaga kelembaban kulit kita. Oia body lotion Scarlett varian ini juga berfungsi sebagai antioksidan juga lo. Membantu kulit kita melawan polusi dari udara. Vitamin E-nya membantu kulit beregenerasi dengan baik. Selain itu membantu mencerahkan kulit juga plus melembabkan dengan baik. Saat di aplikasikan ke kulit bisa menyerap dengan baik ke kulit. Wanginya juga enak banget. Lembut dan nyegrak. Wangi varian Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de Cologne

Tutupnya dilengkapi dengan klep pelindung agar tidak tumpah saat ga sengaja kepencet. Kemasannya menggunakan pump dan kokoh ga mudah pecah. Amanlah buat dibawa bepergian.



Body Scrub Romansa Scarlett. Body scrub Romansa ini membantu kita luluran sendiri di rumah dengan rasa spa mewah. Butiran scrubnya terasa lebih halus tetapi bisa mengangkat sisa sel kulit mati dengan baik. Jadi meskipun digosokkan ke kulit ga menyakiti. Setelah menggunakan scrub Romansa Scarlett ini kita bisa langsung mandi dengan sabun Brightening Shower Scrub. Dijamin kulit bersih dan tetap lembut serta lembab. Biasakan mandi menggunakan scrub sebelum mandi setiap sepekan sekali. Masa regenerasi kulit selama sepekan itu kalau tidak dibantu dengan scrub membuat kulit kusam lo.

Nah, gimana nih? Sudah ada yang nyobain mandi pagi banget dengan rangkaian body car dari Scarlett kan ya. Coba aja selama 2 minggu. Ntar pasti pada takjub dengan hasilnya. Bukan hanya kulit yang glowing tapi juga mood kita bakalan glowing.

Rangkaian produk Body Care Scarlett ini telah terdaftar di BPOM, memiliki sertifikasi Halal MUIdan not tested on animals. Harganya terjangkau banget. Harga persatuan produk cuma dibanderol 75 ribu saja. Dan ada promo 5 item harganya cuma 300 ribu saja plus dapat box exclusive dan free gift. Bisa diorder via Shopee (Scarlett_whitening).

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.