Yuuk Cuci Mobil Kesayangan Keluarga Menggunakan Shampoo Touchless Dari Grass



Saya dan si bapak punya selera yang sama kalau urusan kendaraan. Kami suka banget mobil klasik. Bahkan setiap ketemu mobil klasik dibela-belain pepotoan. Dasar bucin. Bahkan pernah saat bepergian ke suatu tempat saya dan sibapak menemukan sebuah mobil klasik parkir di pinggir  jalan. Hebohlah kami berdua mengambil gambar. Untungnya ga dikira maling mobil. 



Mana mobilnya kinclong banget. Terawat dengan sangat baik. Padahal jadul banget tapi penampilannya mewah dan elegan. Kata si bapak karena cat mobilnya berkualitas bagus dan juga perawatannya bagus.

Perawatan mobil memang salah satu kunci untuk mobil yang awet dan performa yang jos. Perawatan mobil yang bagus salah satunya tentu saja pada saat mencuci mobil. 
Shampoo Touchless






Pernah tidak mengalami, mobil sudah dicuci bersih tetapi masih keliatan kusam. Ga kinclong kayak mobil di showroom. Berarti shampoo mobil anda sudah saatnya ganti. 

Pernah dengar “shampoo touchless” . jadi dengan teknologi tingkat tinggi sudah ada produsen yang bisa memproduksi shampoo mobil tanpa sentuh sama sekali. Mampu membersihkan kotoran pada mobil dengan pencucian yang cepat. 


Mengangkat kotoran, minyak, debu dan kontamin yang biasanya sulit dibersihkan oleh shampo mobil biasa. Shampoo tanpa sentuh ini diimport langsung dari Rusia. Dan sudah dipasarkan di 64 negara dengan 421 distributor aktif resmi di dunia. Di Indonesia, produk ini dipasarkan oleh Grass Indonesia.

Shampoo touchless ini diproduksi sudah lebih dari 16 tahun dan digunakan di pasar Eropa. Dibuat dengan teknologi water based dan bahan baku yang aman dan tidak berbahaya sama sekali. 
Mengandung zat anti korosi dan menimbulkan efek mengkilap pada permukaan mobil. Sekarang mencuci mobil dengan shampoo touchless sudah ga pake spons yang membuat permukaan mobil mudah tergores. Selain itu pengerjaanya lebih cepat dan ga bikin tangan perih. 

Mengapa kita harus pindah ke produk shampoo touchless dari Grass
  1. Kualitas produk internasional
Produk dari Grass memenuhi standart internasional kelas satu. Diciptakan dengan teknologi mutakhir. Dan menempatkan berhasil menempatkan diri di jajaran shampo mobil kelas dunia.

  1. Proses produksi terjamin
Produk Grass dibuat di laboratorium Rusia dan memenuhi standart produk masyarakat Eropa. Menggunakan peralatan kelas dunia. Dengan spesifikasi tinggi mulai dari bahan baku hingga prosesnya terjamin kebersihannya. 

Tak hanya itu, dalam proses produksi semua karyawan melalui proses pelatihan ketat dan memiliki kompetensi tinggi untuk menghasilkan produk yang terbaik.
  1. Efek Penggunaan Jangka Panjang
Dengan spesifikasi yang tinggi, produk Grass sangat dapat diandalkan untuk merawat kendaraan kita dalam jangka panjang. Salah satunya menghasilkan shampo touchless pertama di dunia. Yang menghasilkan efek ‘daun talas’. Selain itu aman juga digunakan dalam jangka panjang. Serta ramah untuk lingkungan.

Sekarang sudah saatnya nih cerdas memilih shampo untuk mobil kesayangan di rumah. Sudah saatnya menjadi konsumen yang cerdas. Tidak hanya tergiur harga murah tetapi efek jangka panjang untuk mobil kita terhitung buruk. Ada beberapa tips nih saat memilih shampo dan perawatan mobil.

  1. Pilih produk yang memiliki standart kualitas baik.
Jujur sebagai perempuan saya selama ini kurang aware dengan produk untuk perawatan otomotif. Ngertinya cuman pake aja. Tetapi sibapak selalu wanti-wanti untuk selalu membaca ketentuan suatu produk. Dan juga memperbanyak membaca review suatu produk. 

  1. Memenuhi standar aman dan ramah untuk lingkungan.
Isu lingkungan hari adalah menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Jangan sampai kita menambah beban bumi. Saya selalu angkat topi tinggi-tinggi untuk produsen dan perusahaan yang concern dengan isu lingkungan. Paling tidak dari sini kelihatan mana perusahaan yang serius menghasilkan produk terbaik dan mana produsen yang hanya bisnis oriented. 

Nah, produk ‘shampo touchless’ bisa menjadi pilihan dan solusi terbaik untuk perawatan mobil kita di rumah. Sudah saatnya kita beralih ke produk yang berkualitas dan ramah bagi lingkungan. Sudah saatnya nih kita beralih ke shampo mobil dengan kualitas dunia. 

Shampo touchless dari Grass Indonesia bisa jadi pilihan untuk merawat mobil kesayangan kita. Tak hanya menyediakan produk Shampoo Touchless Active Foam Series, Grass Indonesia juga menyediakan wax, pembersih kaca, blok mesin dan berbagai produk perawatan mobil lainnya. Grass Indonesia juga melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia. 
Gimana ibu-ibu? Yuuk sudah saatnya kita mencuci mobil kesayangan dengan Shampoo Touchless dengan kualitas tinggi. Ga bikin perih tangan, dan ga pake lama, cuci mobil Cuma butuh waktu 10  menit saja. 

Penasaran akan kehebatan produk shampoo touchless Grass merupakan produsen jual shampo mobil touchless dengan kualitas terbaik kelas dunia.

12 komentar

  1. Wah bisa buat rekomend ke suamiku nih, karena urusan cuci mobil ada di tangannya. Ahaha. Di rumah belum pernah coba yang ini. Thanks mbak infonya.

    BalasHapus
  2. Urusan cuci mencuci mobil biasanya suami aku nih.. dan kadang kalo lagi malas ya ke salon mobil hehe.. supaya mobil tetap okay emang harus rajin mandi yak alias dicuci dan makan shampoo khusus mobil.. namanya touchless dari grass ya noted mbak coba nanti aku tanya suami aku dia biasanya paka apa

    BalasHapus
  3. aku sukaaaa banget lihat foto mak irul dengan mobil warna kuning itu...

    BalasHapus
  4. Pake shampoo touchless gak perlu sering2 ke tempat cuci mobil nih. Nyuci sendiri lebih praktis

    BalasHapus
  5. Mba, aku penasaran. Ini di jakarta pesan onloine atau kayak ada toko distributor resminya mba ? Senangnya ada mobil kesayangan :)

    BalasHapus
  6. Semoga banyaj yang tau ya shampo mobil ini soale ramah lingkungan juga kan. Ga hanya bersihin mobil kita aja tapi untuk lingkungan juga aman ya.

    BalasHapus
  7. Kecantikan bukan buat kita aja ya mbak hehe. Barang yg kita punya juga harus dirawat biar tetap awet

    BalasHapus
  8. Wah rekomended ya mba.. Bakalan bikin jarang cuci di luar ini mah ya..hehe

    BalasHapus
  9. lebih enak kalau ditambah dengan mesin cuci mobil seperti pompa air, dengan tekanan yang kuat biar menghilangkan noda pada mobil

    BalasHapus
  10. Mak, masih bingung unsur touchlessnya di mana? Disebutin sih ga pake spons lagi, tapi belum ada step by step penggunaannya nih. Pengin juga kan punya sabun cuci mobil yang touchless gini kalau udah dijelasin ntar.

    BalasHapus
  11. Saya baru tau tentang shampoo touchless ini. Bagus juga kalau produknya peduli dengan lingkungan

    BalasHapus
  12. wah mantab banget ada produk seperti ini. bisalah dicoba supaya kendaraan makin kincloooong

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.