Keseruan ACER DAY 2019


Pict nya YoannaFayza


Yang lagi butuh laptop kudu ikutan nih Acer Day 2019. Sebagai produsen laptop yang sudah ada di Indonesia sejak 20 tahun lalu. Di tahun 2019 Acer memanjakan para konsumennya lo. Bakalan ada banyak promo menggiurkan yang bakalan ditawarkan di Acer Day 2019. Apa aja itu?


Di dunia perlaptop-an Acer dikenal sebagai brand yang memiliki konsumen yang loyal lo. Makanya tak heran Acer bisa meraih Top Brand Award untuk kategori laptop dari 2008-2019. Dan juga meraih ICSA dari 2008-2017 untuk Indonesia Costumer Satisfaction Award. Wah prestisius banget nih penghargaan yang didapat. Makanya ga heran banyak para pelanggan merekomendasikan ACER ke banyak orang.

Pict by Yoannafayza

Nah, di Acer Day 2019 ini ACER menawarkan promo yang menggiurkan lo. Beberapa promo Acer di Acer Day 2019 ini antara lain nih:
Penawaran laptop tipis Swift 3 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan ditambah dengan cashback hingga setengah juta rupiah dan free satu unit printer.

Bagi para pecinta gaming ditawarkan laptop gaming Nitro 5 yang dibanderol harga mulai Rp 11 jutaan dengan cashback hingga satu juta rupiah plus free Nitro gaming mouse.
    
Pict by Yoannafayza

Selain itu Acer Day 2019 ini dimeriahkan dengan program Acer Point Reward dengan hadiah utama trip wisata ke Korea, melengkapi 2220 hadiah seru lainnya. Selain 2 hadiah utama paket wisata ke Korea, juga tersedia 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack. Untuk setiap pembelian laptop selama periode Acer Day yakni mulai 18 Juli - 30 September 2019, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi tiga tahun. Dalam roadshow Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.



Pict by Yoannafayza

Pak Nino Wirawan - Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, mengatakan “Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1 o:p="">



Dan tahu kan ya dukungan Delta E < 1,5 itu sangat keren dalam dunia inovasi infografis. Karena semakin kecil Delta E-nya maka warnanya akan semakin mendekati warna aslinya. Makanya tak heran Acer mempersembahkan inovasinya untuk dunia kreatif. Dimana mendorong para pekerja kreatif menghasilkan karya yang luarbiasa indah sekaligus detail. Karena bagi para pekerja kreatif hari berusaha untuk memenuhi empat hal
1.     Built for precision
2.     Built for performance
3.     Built for silence
4.     Built for design
Nah ke-4 hal tersebut sangat memanjakan para pekerja kreatif dunia. Memudahkan kinerjanya dan meningkatkan performa kerja. Ga bakalan rugi memiliki perangkat ACER sebagai bagian dari kinerja kita.
Acer memang ga tanggung-tanggung kalau ngasih promo. Baca artikel syaa tentang promo ACER beberapa waktu 



Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung nih took computer dan pusat penjualan Acer Indonesia.

Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 106 lokasi di 84 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.
    
Website                     : www.acerID.com           
Facebook                 : www.facebook.com/acerindonesia & www.facebook.com/predatorgamingindonesia
Twitter                      : @acerID
YouTube                   : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram                 : acerID & predatorgamingindonesia
Contact Center        : 1500155
    

19 komentar

  1. Dulu pas nyobain Acer punya temen Lansung suka. Karena ringan Dan peformanya handal awet juga. Semoga bisa miliki Acer juga hehe

    BalasHapus
  2. Awas jatuh laptopnya Mak Irul hahaha, saking tipis dan ringannya ya sampai bisa dipegang seperti itu. Mupeng nih pengin punya juga laptop Acer Swift 7 hahaha, warna merah cakeup juga ternyata.

    BalasHapus
  3. Wah bantu saya belikan dong Mak hehehe
    6 juta daripada beli ponsel mending belikan laptop ya...
    Masih ada waktu nih dalam rentang 2,5 bulan lumayan bisa nabung dulu hehehe

    BalasHapus
  4. Menarik juga nih mak yang ConceptD, kira-kira di kisaran harga berapa tuh? Kalik aja ada informasi soal harganya di release-nya.

    Yang Swift 7 juga pol kecenya, tipis dan ringan banget ya.

    BalasHapus
  5. Maakkk.aku syukaaak banget ama ConceptD.beneran bikin mupeengg

    BalasHapus
  6. Ngeri sama laptopnya di jewer gitu hihi takut jatuh bund. Btw Acer kerenn ih udah menemani para konsumen setia selama 50 tahun. Aku pun pengguna Acer menag awet sih. Spek yang bunda jelasin bikin ngilerrrrr

    BalasHapus
  7. Kece banget sih ini laptopnya ��
    Tipis, layar gede, harganya masih masuk dikantongku.

    Duh Acer ini menggodaaa

    BalasHapus
  8. wah seru ya kayaknya acara acer day ini, laptopku dulu juga acer mba, laptop pertama dikasi orang tua jaman SMA hehe

    BalasHapus
  9. Kemaren aku juga hadir mbak di Acer Day 2019 di Bandung dan termupeng-mupeng lihat Swift-nya Acer. Harus nabung dulu nih mbak agar bisa memilikinya. Hahaha.

    BalasHapus
  10. Naksir banget yang seri swift 7. Karena enteng banget ya dan tipis juga. Kualitas laptop Acer emang paling baik deh

    BalasHapus
  11. OmG itu laptop diangkat pakai 2 jari aja bisa??? Beuhhh laptop idola banget ini ,, huhu semoga punya ini juga.

    BalasHapus
  12. Eyaampun itu foto yang pertama. Megang laptop udah kayak megang kertas, ya. Pasti saking ringannya, nih hehehe

    BalasHapus
  13. Yang bikin mupeng itu Swift 7 ya, Mbak. Tipis dan ringan banget, cocok untuk dibawa ke mana-mana

    BalasHapus
  14. Makin banyak aja laptop yang tipis. Sekarang bawa laptop layar lebar pun bisa lebih ringkas, ya.

    BalasHapus
  15. Dari tadi baca Acer dgn speknya yg luar biasa bikin daku tergoda ini.... Duh jd mupeng..hrs nabung dulu ini mah..

    BalasHapus
  16. Seru banget itu kumpul - kumpulnya maaak.. dan asli enteng banget ya.. angkat satu tangan aja okee

    BalasHapus
  17. Saya butuh banget nih Mbak laptop buat mendesain sampul dan isi buku karena laptop lama dah sering ngelag. Warnanya keren ya layar laptop Acer, mupeng banget sama speknya. Nabung dulu hehe.

    BalasHapus
  18. pakai acer sejak jaman kuliah, top banget memang speknya, kagum saya dengan acer laptop yang sekarang prosesornya mantap. ini laptop yang ter awet loh

    BalasHapus
  19. Super enteng ya Mba, dijinjing satu tangan aja kecil banget hahaha
    aku mupeng acara ini, nggak pernah berkesempatan ikutan. Pasti banyak ilmu ya mba jadi mengenal banyak spesifikasi accer

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.