Terpesona Fitur Unggulan OPPO F11 Pro




Sebagai pengguna OPPO saya udah mendengar kabar bulan Januari lalu, OPPO sudah memberikan kejutan melalui smartphone barunya dari seri R. Dan, pada tanggal 13 Maret 2019 mereka kembali membawa kejutan lewat smartphone terbaru mereka dari seri R, yaitu OPPO F11 Pro. 



Fitur yang diunggulkan dari smartphone ini adalah kamera pop-up atau rising camera. Kamera ini letaknya tersembunyi dan hanya akan muncul jika digunakan.
Pict nya:  yangcanggih.com

Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16MP dan didukung AI Beauty yang bisa mengidentifikasi wajah dan mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan.

Sedangkan kamera belakang gandanya beresolusi 48MP + 5MP dengan lensa 6P dan bukaan f/1.79. Hasil gambar yang jernih berkualitas 48MP akan kita dapatkan lewat kamera utama OPPO F11 Pro ini. Meskipun dalam kondisi minim cahaya, hasil foto yang kita dapatkan akan tetap terlihat jelas dan tajam karena menggunakan Ultra Night Mode dan Color Mapping.

Melalui OPPO F11 Pro, ternyata OPPO juga ingin memperkenalkan identitas baru mereka sebagai Potrait Master, dan mulai melepas image selfie expert. 

gadgetempire

OPPO F11 Pro hadir dengan layar penuh dengan dimensi 6,53 inci, aspek rasio 19,5:9, resolusi FHD+, serta rasio screen-to-body sebesar 90,9%.  Tampilan grafik pada layar juga didukung oleh optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien.
Kalau untuk penyimpanan, OPPO F11 Pro ini memiliki RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB, yang bisa diperluas sampai dengan 256 GB dengan menggunakan microSD.

Semua fitur canggih ini didukung oleh teknologi flash charging yaitu VOOC 3.0 Flash Charge. Teknologi ini membuat kita menghemat waktu saat mengisi daya,karena untuk pengisian penuh, kita hanya membutuhkan waktu selama 80 menit. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan konsumsi dayanya yang rendah, kita bisa menggunakan smartphone ini seharian tanpa takut tiba-tiba kehabisan baterai.

OPPO F11 Pro berjalan menggunakan ColorOS 6, yaitu sebuah UI khusus terbaru berbasis Android 9 Pie dengan desain tampilan terkini, navigasi gerakan Android P terbaru, mode mengemudi, optimasi bilah notifikasi, serta berbagai fitur lainnya.

Di Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000,- dan sudah memulai penjualan sejak tanggal 23 Maret 2019. Kita bisa mendapatkannya di toko-toko resmi OPPO, baik online maupun offline.
Tertarik dengan OPPO F11 Pro? Kita bisa cari tau dulu nih apa saja keunggulannya secara detail,disini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro/ 

15 komentar

  1. oppo terus berinovasi ya, kayaknya fitur unggulan oppo dari dulu emang soal kamera. selalu juara sih kamera nya oppo ini

    BalasHapus
  2. ih aku udah nyobain dong ini oppo f11, camera nya emang cakep bener. sayang cuma pinjem kemarin, bukan milik sendiri hehehe.

    BalasHapus
  3. Ya ampuuun OPPO ini bener-bener rasa gemesin bangeeet
    Spesifikasinya mantab jiwa, euy!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Paling suka kamera depannya Oppo, kalau buat selfie langsung auto glowing, lumayan ngirit mekap :))

    BalasHapus
  5. Selalu menawarkan inovasi baru kamera OPPO F11. Penasaran dengan fitur unggulannya ini. Waau, 48 MP pastinya bakal semangat buat jepret-jepret nih.

    BalasHapus
  6. Duuh OPPO F11 Pro bikin mupeng aja, apalagi spek kameranya kece banget, kalau ada yang pakai OPPO langsung umpetin hape hehe

    BalasHapus
  7. Keren emang Oppo F11 Pro, aku foto di luar yang gelap aja hasilnya bisa terang gitu. Jatuh cinta sama Oppo udah lama

    BalasHapus
  8. Hape OPPO ini memang bagus-bagus. Ngiler lihat fitur-fiturnya. Dan buat yang suka foto-foto, OPPO pas banget deh.

    BalasHapus
  9. AKu banyak baca review yang bagus ya mbaa.. aku pribadi belum pernah pakai. Yg penting memang kamera dan memori besaar hehehe

    BalasHapus
  10. Liat punya temenku yang punya henpon ini bikin kaget
    soal harganya wkwkwk tapi kaget juga hasil foto yang dihasilkan jernih bianget mba
    pengen punya juga.

    BalasHapus
  11. Waduh 5 juta harus nabung dulu nih. Tapi kualitas emang mumpuni ya. Kameranya itu beneran cetarrr...
    Semoga kesampaian bisa memiliki nya hehehe
    Amin.

    BalasHapus
  12. Oppo ini rajin update produk terbaru ya mba. Kalo yang Oppo F11 ini aku tertarik sama kameranya yang bikin orang pangling, hahhaaa

    BalasHapus
  13. Eh ternyata harganya masih lima jutaan kembali dikit yaaaa. AKu pikir dah nyampek 10 jutaan haha.Desainya oke dan speknya cukup bagus, apalagi kameranya. Huwaaa jd kepengen punya :D

    BalasHapus
  14. Kamera depan OPPO emang wow ya, ikutan senang kalau difoto pakai hp ini hehe... Dengan harga 4 jutaan bisa banyak hal yang didapat keren, mendukung kerjaan sebagai blogger.

    BalasHapus
  15. Aku ya suka banget pakai OPPO ini kalau diajak foto makin cling sih, enak kalau kamera hp makin bagus ya, menunjang kerjaan sebagai blogger nih

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.