Jual Mobil Dalam 1 Jam Di BeliMobilGue.co.id




Beberapa tahun lalu saya pernah dimintai tolong seorang kawan untuk membantu menjualkan mobilnya. Dia mau menjual mobil bekas miliknya. Kebetulan si kawan ini butuh dana mendadak yang lumayan besar untuk pengobatan putrinya. Sebenarnya mobilnya tuh bagus. Dan harganya standart lah ya. Tetapi susah banget lakunya. Sudah juga ditawarin ke iklan koran, grup-grup penjualan mobil di FB dan WA. Tetap ga laku juga. Ada sih beberapa yang japri nanya-nanya. Tapi ya cuman sampai di situ aja progressnya. Duuuh. Berharap menjual mobil bekas online menjadi lebih mudah.


Saya sampai kasihan banget sama si temen ini. Mana butuhnya cepat lagi. Tapi ternyata urusan menjual mobil bekas ini memang tricky banget sih. Kalua ga ngerti triknya agak-agak bikin pusing sekaligus mules.


Nah, kemarin saya baca beberapa saran dari teman-teman kalau mau jual mobil bekas coba deh buka BeliMobilGue.co.id h namanya kok lucu sih. Mudah diingat dan frasa-anya tuh menjual banget. Jadi buat ibu-ibu yang ada rencana mau ganti mobil jenis baru bisa diintip nih. Membeli mobil baru itu bukan sebuah kesalahan lo. Karena kebutuhan setiap orang kan beda-beda. Ada keluarga yang cukup dengan sebuah mobil kecil isi empat kursi. Tetapi ada keluarga lain dengan anggota keluarga banyak kan butuh mobil yang lebih lega. Jadi menjual mobil lama untuk meringankan kita dalam membeli mobil baru yang sesuai dengan kebutuhan kita itu sah-sah aja. Dan yang pasti jangan dinyinyirin hahahaha. Selagi belinya pake duit sendiri, eh.

Nah, gimana sih kalau kita mau jual mobil kita di situs BeliMobilGue.co.id ini. Sistemnya mudah banget. Jadi kita kalau mau jual mobil ga perlu datang ke showroom buat nawarin mobil kita. Cukup daftar di belimobilgue aja. Konsepnya sederhana dan bisa dilakukan oleh semua pemilik mobil. Kan biasanya kalau pemilik mobil itu perempuan dia agak susah untuk memahami hal-hal berbau otomotif. Nah, di sini kita akan lebih mudah karena akan dibantu oleh pihak belimobilgue. Hanya perlu 3 langkah mudah untuk menjual mobil bekas.
    1.     Free car evaluation
    2.     Free car inpection
    3.     Accept and get paid instantly

   Dan ke-3 langkah di atas itu free alias gratis lo. Jadi nantinya kita akn dibantu oleh pihak belimobilgue. Selain itu kita juga lebih mudah dipertemukan dengan pembeli yang sesuai. Tahukan ya namanya jual mobil itu kayak jodoh. Hanya Tuhan yang tahu hahahaha. Tapi di sini kita akan dibantu ikhtiarnya. Wah senengnya.

    Dan yang bikin tambah keren, di situs ini kita dijanjikan bakal bisa menjual mobil bekas kita dalam waktu satu jam lo. Ada beberapa kelebihan dengan menjual mobil kita via belimobilgue.
    1.     Seluruh proses bebas biaya alias GRATIS!

    2.     Terima harga jual akhir dalam 1 jam

    3.     Jual mobil kamu tanpa ribet

    4.     Proses yang aman, nyaman, dan transparan

    5.     Mobil kamu akan ditawarkan ke lebih dari 1000+ rekanan kami

    6.     Pilih 1 dari 30+ lokasi terdekat untuk cek kondisi mobil kamu

Nah itu beberapa kelebihan menjual mobil di situs belimobilgue. Sebagai pemilik mobil kita akan sangat terbantu banget. Jadi waktu kita tidak banyak terbuang buat nawarin mobil kita kemana-mana.
Nah itu ya sedikit penjelasan buat yang pengen menjual mobilnya. Semoga dimudahkan ya. Dan kalau mau nyari mobil lain yang sesuai kocek semoga dilancarkan juga. Aamiin.

19 komentar

  1. wah situs jual beli mobil yg asik banget ya ini. Jadi pengin coba, pas udh 5 th ni, siapa tau rejeki ganti.. Makasih infonya ya beb..

    BalasHapus
  2. Wah makasih infonya, Mak...jadi punya referensi nih. Kebetulan lagi butuh info harga mobil

    BalasHapus
  3. Waa..refrensi baru nii..bojoku lagi cari mobil niii..bisa browsing disini nih..

    BalasHapus
  4. mantap infonya, pengalaman beli mobkas dulu itu sampe ke enam kali baru deal, dan ribet juga, kalau udah ada yang lebih terorganisir gini lebih enak

    BalasHapus
  5. Uhuuyyy, kalo mau cari mobil bisa makin gampil ya Mak.
    Syukaaakkk :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Gampang-gampang susah ya mbak jual mobil bekas...tapi kalau ada situs yang terpercaya dan mudah menemukan pembeli itu makin memudahkan siapapun untuk menawarkan mobilnya yang dijual. TFS mbak pengen nyobain situs belimobilgue kali aja ada teman yang mau jual mobkas ya.....

    BalasHapus
  7. Mba..apakah semua prosesnya free atau nanti ada semacam fee setelah proses penjualan selesai? Hehe..maaf blm pernah coba jadi tanya2 dulu ya ..

    BalasHapus
  8. Transaksinya bisa dilakukan dalam 1 jam? Hebat ya. Biasanya jual mobil bekas kan lama yaa. Saya belum pernah ngalamin jual mobil sih. Sepanjang ingetan masa kecil aja, dulu kalo mau jual mobil harus pasang iklan baris di koran, hehehe.

    BalasHapus
  9. Ya, proses menjual memang susah, apalagi jika mau jual mobil bekas karena pangsa pasar mobil kebanyakan masyarakat menengah ke atas, atau setidaknya yang punya usaha serta membutuhkan sarana transportasi untuk menunjang mobilitas kerjanya.
    Jika mau jual mobil karena butuh uang untuk keperluan yang sangat mendesak, dulu mah susah. Sekarang di era digital adanya belimobilgue bisa memudahkan penjual mobil bekas. Transasksi dijamin cepat dan lancar. Tiada lagi drama.
    Jadi penasaran, siapa saja rekanan pembeli yang berjumlah 1000 itu? Apakah merupakan sekelompok konsumen yang juga telaj mendaftarkan diri sedang mencari mobil bekas untuk dibeli? Itu berarti dunia otomotif cerah. Adanya belimobilgue memudahkan calon pembeli juga yang ingin beli mobil bekas tetapi tidak mau ribet inspeksi periksa kondisi karena bukan ahli, tinggal gunakan jasa belimobilgue lalu bisa beroleh mobil idaman dengan cara cepat serta terjamin pula.

    BalasHapus
  10. penjual dan pembeli sangat terbantu banget oleh aplikasi jual beli mobil online ini ya.
    Mendengar namanya, setiap orang akan merasa, "ih, gue banget deh".
    Mana prosesnya cepat dan ga pake mules ya mbak.

    BalasHapus
  11. Kebayang banget bisa menjual mobil dalam satu jam. Soalnya aku tuh pernah kesulitan banget jual mobil kok nggak laku-laku. Kan sedih :(. Untung ada aplikasi dan website kece ini

    BalasHapus
  12. Wahhh sekarang jual mobil lebih mudah di BeliMobilGue yaa. Pedagang dan pembeli pasti terbantu banget nih dengan website ini 👍

    BalasHapus
  13. Iya bener kalau ga tau trik nya segala sesuatu jg bs jd ribet ya.. aplikasi n web nya ini jd solusi banget ya Mba..

    BalasHapus
  14. Kemarin ada temen yang mau jual mobil. Dia post di WA story. Nanti tak tanya ah, kalau belum laku, tak sarankan jual lewat belimobilgue ini aja.

    BalasHapus
  15. Aihh keren banget situsnya bisa jual mobil dengan mudah jadi ga perlu lagi ya pasang iklan jual mobil di rental.

    BalasHapus
  16. Apa-apa emang serba digital yah kak, kemarin aku sempet nulis sewa mobil online. Sekarang udah ada juga dong jual beli online. Luar biasa. Hidup jadi makin lebih dimudahkan deh ya. Makasih info bermanfaatnya yah kak

    BalasHapus
  17. Ga perlu rempong sekarang kalau ingin menjual mobil ya, kak..
    Tinggal daftarin dan cek keadaan mobil lalu ditaksir harganya.
    Semoga berjodoh dengan pembeli yang amanah.

    BalasHapus
  18. Keren nih, dengan hadirnya situs belimobilgue, jual mobil jadi lebih gampang ya. Gak perlu repot-repot lagi bawa mobilnya ke showroom tinggal duduk manis saja di rumah dan buka situsnya. Plusnya lagi di situs ini mobil bisa terjual dalam jangka 1 jam. Waa banget nih Mbak. Thanks infonya ya Mbak

    BalasHapus
  19. Praktis dan cepet ya juap mobil viabsitus belimobilguem ga pake ribet langsung ditawarkan ke banyak pihak.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.