Berburu Sunset Di Tebing Breksi





Saya pecinta sunset. Suka banget sama sunset. Ga heran saya punya beberapa dokumentasi sunset di berbagai tempat. Kalau berkunjung ke suatu tempat diusahakan banget nyimpen foto sunsetnya di kamera maupun handphone. Salah satu spot sunset terbaik yang pernah saya nikmati adalah sunset di gurunpasir dari Jeddah-Madinah. Syahdu sekaligus romantis. Nah salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di Jogja adalah  adalah Tebing Breksi Yogyakarta.


Kemarin Rabu, 19 Desember 2018. Saya dan teman-teman bersama team Sapa Keluarga Kemndikbud dan KEB mengambil video di Tebing Breksi. Ndilalahnya kami berangkat ke sana sore sesudah waktu Ashar. Meskipun langit agak mendung syahdu gitu tapi cuacanya bagus deh jadi ga panas.

Tebing Breksi sendiri saat ini termasuk tempat wisata kekinian yang instagramble banget. Layak masuk instagram. Saya sih pernah lewat aja soalnya ga tahan panasnya. Saya pernah ke Candi Ijo di atasnya Tebing Breksi buat hunting foto sunset juga. Nah kemarin sekalian aja saya hunting sunset di Tebing Breksi.



1 komentar

  1. Tapi aku kemarin kecewa banget lihat breksinya. Kalau senjanya sih tetep magic ya, kan di ufuk yg jauh. Tebingnya kok jadi kelihatan nggak megah lagi? Belum lagi di kaki tebing tiba2 ada spot selfie bunga sakura plastik itu. Semoga ada pembinaan dari pemerintah bahwa wisata alam itu ya alamnya pemeran utamanya. Nggak boleh ditambah-tambahin yg nggak alamiah.

    BalasHapus