Beli Obat Online


Keuntungan Beli Obat Online di K24Klik.com

Pertumbuhan era digital yang semakin pesat membuat belanja online semakin diminati oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan membeli suatu barang secara online dinilai lebih praktis dan menguntungkan dibandingkan dengan pergi ke toko atau store offline. Jika pada awal menjamurnya bisnis e-commerce produk yang ditawarkan secara online hanya sebatas fesyen dan gawai, maka bisnis online kini telah merambah ke berbagai produk, salah satunya adalah beli obat online.






K24Klik.com , sebagai salah satu e-commerce yang melayani pembelian produk kesehatan secara online, juga menawarkan berbagai keuntungan berbelanja bagi pelanggan atau pasien. Nah, kebetulan saya pernah nih punya pengalaman belanja obat via online di K24Klik.com ini. Dan waktu itu barang saya langsung dikirim via gosend. Berikut beberapa keuntungan beli obat online di Apotek Online K24Klik.com:

1. Nyaman dan Mudah
Dulu kita harus pergi ke apotek dan antre untuk membeli obat atau menebus resep dokter. Bahkan, tidak jarang kita perlu mengunjungi beberapa apotek terlebih dahulu sebelum akhirnya mendapatkan obat yang dicari. Sekarang, dengan kehadiran Apotek Online K24Klik.com, kita tidak perlu mengalami semua kesulitan di atas.

Kita cukup mengunjungi website K24klik.com, mengetik nama produk yang diinginkan pada kolom pencarian atau pilih kategori produk sesuai keluhan yang di rasakan. Klik beli pada tombol yang tersedia, isikan data diri, dan selesaikan proses pemesanan sesuai petunjuk yang tertera, kemudian obat akan diantar ke alamat kita. Tanpa keluar rumah, tanpa antre, dan tanpa mengunjungi banyak apotek, kita tetap bisa mendapatkan obat yang dicari.





2. Hemat Waktu dan Uang
Meski setiap beli obat online dikenakan ongkos kirim, uang yang kita keluarkan untuk pengiriman sebanding dengan jika kita pergi ke apotek. Karena bisa jadi kita perlu mengunjungi beberapa apotek untuk mendapatkan produk yang dicari dan tentunya kita butuh biaya transportasi untuk itu.

Membeli obat secara online di K24Klik.com dapat menghemat waktu kita. Selain itu K24Klik.com juga menawarkan diskon ongkos kirim, sehingga dapat menghemat biaya yang kita keluarkan untuk pengiriman pesanan.

3. Kemudahan Mendapatkan Produk Langka
K24Klik.com berkomitmen menyediakan produk kesehatan kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, Health Consultant K24Klik.com akan membantu kita semaksimal mungkin dalam mencarikan dan mengirimkan pesanan obat kita, sekalipun produk tersebut langka di pasaran karena K24Klik.com bekerja sama dengan jaringan luas Apotek K-24 dan Apotek Mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.






4. Konsultasi Apoteker Gratis
Bingung dengan aturan penggunaan obat yang kita beli? Apoteker K24Klik.com siap membantu kita selama 24 jam nonstop. Kita juga dapat berkonsultasi seputar kegunaan obat, efek samping, dan informasi tentang produk kesehatan lainnya melalui live chat  yang tersedia.

5. Asli, Komplit, Cepat
K24Klik.com bekerja sama dengan jaringan luas Apotek K-24 dan Apotek Mitra di seluruh Indonesia yang menyediakan 100% obat asli, komplit, dan cepat karena pesanan dapat dikirim dari Apotek K-24 terdekat dengan alamat kita jika tersedia stoknya.

6. Bisa Tebus Obat Pakai K24Klik Points
K24Klik Points merupakan fitur game terbaru dari K24Klik yang diluncurkan awal Oktober 2018. Dengan memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan points yang nantinya dapat digunakan untuk membayar produk kesehatan yang dibeli secara online di K24Klik.com. Fitur ini tersedia untuk aplikasi K24Klik versi 3.65.0, jadi, jangan lupa update aplikasimu ke versi terbaru untuk memainkan game ini dan merasakan manfaatnya.


Nah, beli obat online di Apotek Online K24Klik.com lebih mudah, praktis, dan menyenangkan bukan? Tunggu apalagi? Yuk, kunjungi websitenya atau download segera aplikasi K24Klik di play store dan app store.

3 komentar

  1. Iya ya, daripada capek hunting per apotek, mending beli di apotek online kayak gini aja ya

    BalasHapus
  2. Bener2 deh aplikasi beli obat online dari K24 sangat membantu banget. Terkhusus klo lagi butuh obat dan gak bisa keluar. Tinggal buka K24klik.com pesan, nunggu gak lama, datang deh.

    BalasHapus
  3. Pernah pengen nyoba beli online di k24 tapi karena yang dibeli sedikit akhirnya saya pergi langsung aja ke apoteknya :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.