Wordless Wednesday " Bird Park Gembira Loka Yogyakarta"


Taman Burung Gembira Loka Yogyakarta 
Wordless Wednesday




Lama aja ga ikutan Wordless Wednesday. Ga kerasa saya sudah kenal WW sejak tahun 2013. Tapi jarang apdet hahahaha. Ikutan ginian juga gara-garanya Makbo Indah Nuria Savitri. Lihat di blognya ada event ginian setiap Rabu. Suka juga saya berkunjung ke blog-blog temen luar yang ikut gabung di Wordless Wednesday. WW sendiri adalah sebuah postingan setiap hari Rabu di masing-masing tempat. Ga ada teman khusus seperti di Weekly Challenge. Temanya bebas. Isinya bisa gambar apa aja. Yang penting sih ga menyalahi norma masyarakat. Yang pasti seneng aja bisa ikutan berbagi foto-foto sendiri, ehm, jauh dari bagus. Huahahahaha.

berasa Kate Midleton kalau pose begini #ngunyahkacang :D


Nah kemarin Februari saya dan anak-anak berkunjung ke Bonbin Gembira Loka Yogyakarta. Ga pernah bosan berkunjung ke sana. Hewan-hewan koleksinya bagus-bagus. Dan khusus postingan sekarang saya ambil pas kami di taman burungnya.
















Cuuus langsung lihat aja. Abaikan jika ada empunya blog lagi nampang. Anggapnyalah si Ratu Burung. Huueh :D





1. 


2.

3.













4.
5. 





6. 









5 komentar

  1. nice picture kak, thank ya burung beo nya bagus2

    BalasHapus
  2. anaknya mak irul udah tinggi2 nih

    BalasHapus
  3. fotonya cakeeep mak irul..ayo ikutan WW lagii..link up ama aku hehehe

    BalasHapus
  4. Bikin ngiler nih foto2nya mak walker eeh mak Irul xixixi

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.