Blogku, rumah Mayaku

   

 Sejak tahun 2013 datang...baru sekarang saya bisa posting...alasan pertama modem saya  ketlingsut...mau ganggu yayangku ga enak....kerjaanya sejibun...online via BB bikin sakit mata...apalagi yang hobby blogwalking kayak saya....mana kalo BBnya lagi lola...haduh buka page demi page aja kayak siput...:(...
tapi semangat menulis tetap ada meski masih ngendon didraft kompi...tapi jujur sejak bergabung Di Kumpulan Emak-Emak Blogger saya yang dulu agak malu2 klo nulis sekarang jadi ga tau malu...ups, ga malu unjuk gigi. kadang2 takut mosting tulisan, takut orang bisa 'membaca ' diri saya. Harap maklum agak-agak jaga imej cerita ini. tapi sejak bergabung di KEB meskipun hanya kadang2 jd silent reader di blog teman2 tapi saya merasa punya teman...saya merasa menulis di blog itu semacam diary gaya baru, ga perlu dipublikasikan pun saya tetep menulis...malah kadang2 saya ketawa sendiri baca draft2 saya di blog....hihihi cuman sering ga berani ta posting....takutnya kualitas tulisannya ecek-ecek...ih ya ampun....segitunya...cuman saya agak termakan kata-kata suami sih, kalo hanya sekedar ecek-ecek untuk apa rela menghabiskan waktu....bukankah setiap tindak-tanduk, perkataan, pendengaran dan hati akan dimintai pertanggung jawabannya.
             Banyak hal saya dapatkan sejak aktif ngeblog, pertama rasa-rasanya (ciee) kemampuan menulis saya mulai terasah, kedua saya jadi punya banyak teman meskipun saya kadang hanya silent reader ajah, tapi rasanya senang bisa berkunjung ke blog sesama emak2. terinspirasi oleh banyak hal, salah satunya yg toples best moment itu dan gelembung keinginan, hehehe, makasih ya Mak, sambil bungkuk2 ala Korea. Di Blog saya juga bisa curhat, mencatat banyak hal, ajang narsis, berbagi ide, berbagi cerita dan berbagi banyak hal. Banyak hal lah yang saya dapet sejak aktif di blog.
                    Buat Kumpulan Emak_emak Blogger yang kemaren tanggal 18 Januari 2013 merayakan milad pertamanya, doa saya untuk mu: Semoga semakin menginspirasi banyak Emak yang lain, semakin memberi manfaat bagi banyak emak Indonesia, hidup KEB...muach, kectupbasah..(njiplak makmin KEB)..:D..sekali-kali KOPDARnya di Jogja Duonk.....Ngancem pake keris...#kaburr sebelum disambit pake sandal....khekhekhe

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.