Menonton Premier League di Orange TV


 Menonton Premier League di Orange TV
Skhodran Mustafi,
 Pict from here


Kemarin waktu piala EURO 2016 di rumah heboh dukung  Jerman. Nganu, soalnya emaknya lagi jatuh cinta sama pemain Timnas Jerman si Skhodran Mustafi. Hahahaha. Jujur saya bukan orang yang gandrung banget sama pemain bola. Tapi karena anak laki-laki saya ada 5 yang membuat bola menjadi trending topic di rumah. Jika mereka punya pemain pilihan masing-masing maka saya juga harus punya. Sebagai mamak yang selalu berusaha untuk mengedepankan logika maka setiap saya menjatuhkan pilihan pada seseorang untuk dijadikan idola selalu ada alasan logik dibelakangnya. Beuh.  Tadinya saya baca profilenya Skhodran Mustafi gara-garanya saya menonton videonya di Youtube yang menolak memulai konfrensi pers mewakili klubnya, Valencia FC, karena ada botol bir di meja konfrensi. Huaaaaa. Doi anti minuman keras. Aduuuuuh, idola banget yang model begini. Hahaha. Lalu deh stalking deh ke semua akun sosial medianya. 

Jadi gitu deh, sampai sekarang saya ngefans sama Skhodran Mustafi. Jujur ini sebagai pembelajaran juga buat anak-anak saya. Bahwa menjadi seorang selebritis tetap saja harus memegang prinsip-prinsip kita sebagai seorang muslim. Pemain Valencia ini juga seperti rumor yang beredar di kalangan pecinta bola bakalan di transfer ke Arsenal. Tapi ini masih jadi rumor sih. Saya sendiri masih berharap Skhodran Mustafi main di Velencia FC. Males aja sih liat dia main di Inggris. Suka aja lihat dia ngomong  pake bahasa Spanyol keliatan lebih seksi gitu, halagh hahaha. Eh beneran bahasa Spanyol kan agak berlekuk gitu penyebutannya. Hahahaha. Etapi siapa gue? sok-sok an ngatur orang -____-.

Setelah itu mulai deh saya stalking pemain-pemain bola muslim yang main di Eropa. Ga rugi juga sih sebenarnya stalking akun-akun pemain bola ini. Anuuu, rata-rata mereka good looking sih. Hahahaha. Ditabok massa. 
Nah pasca piala Euro berlalu mulai deh cari-cari jadwal bola terbaru. Buat para fans yang pengen melihat penampilan para pemain bola idolanya bisa dilirik nih jadwal Premier League yang tayang di Orange TV. Jadi kalau beneran beritanya si Skhodran ditransfer ke Arsenal kita bakalan bisa menonton dia di League Premier nih. Selain itu kita bisa menyaksikan pertandingan bola LIVE terlengkap mulai dari Liga Inggris, Liga Champions, Liga Spanyol dan liga sepakbola dunia lainnya hanya di satu channel. 



Apa yang bisa ditonton?

Jadi Orange TV kita bisa menonton Liga Inggris, Liga Champions, Liga Spanyol, Ligues I, MLS, Eredivisie, Bundesliga musim 2016-2019. Caranya gimana? Cukup dengan mengaktifkan paket Sporty+ (Kode Paket 18 – KUBand) atau olahraga+ (Kode Paket 126 – C ). Pelanggan juga bisa menikmati channel olahraga beIN Sports I, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sports News, Fight Sport, Out Door, Festival 604 dan Quad Sport Channel. Dan masih banyak lagi channel yang lain. 
Orange TV juga berjanji untuk memberikan VAS alias Value Added Service untuk semua pelanggan.  Selain itu kita juga bisa menonton channel-channel di atas  melalui smartphone baik android maupun berbasis IOS dimanapun dan kapanpunmelalui layanan OrangeGo di Genflix. 

Dan yang bikin seneng ada promo menarik di bulan Agustus ini untuk pelanggan teraktif Paket Sporty+ dan Olah Raga+ dimana berkesempatan mendapatkan Grandprice jalan-jalan ke Disneyland Hongkong. Whuaaaaaa, Pengeeeen ^___^ 

Jangan sampai ketinggalan promo-promonya ya. Orange TV akan selalu memberikan hiburan terbaik untuk pelanggan setianya. Seperti jargonnya Orange TV " Jagoan Hiburan Bermutu". Iya deh saya setuju.

14 komentar

  1. Asyik bs jalan jalan ke Disneyland Hongkong. Yuk atuh nonton bola

    BalasHapus
  2. Senang juga nih Liga Inggris bisa disaksikan di Orange. Suami saya sih yang senang :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba Yanti bagian nemeni nonton :)

      Hapus
  3. Dulu jaman SMA saya suka nongton bola, Mak. Sekarang mah, ih dah capek duluan, lier 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin aku pas puasa sih jadi bisa nonton, pas nyiapin sahur :)

      Hapus
  4. Eh, tapi jadi kepo juga sama si Mustafi, keren gitu loh 😀

    BalasHapus
  5. Waaa jadi ikutan ngefans, kalo dulu aku ngepans nya sama Zidane

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan yg bikin banyak fansnya patah hati dia baru aja nikah Agustus ini hahaha

      Hapus
  6. aih..dari dulu gak bisa menikmati permainan sepak bola... karena gak ngikutin..jadi gak cinta..

    BalasHapus
  7. cieee-cieee ada Skhodran , ganteng ya mak irul :)

    BalasHapus
  8. Ohh jadi itu pemain bola incerannya Mbak Irul :D

    BalasHapus
  9. Kalo untuk pecinta bola, punya tv kabel gini emang penting ya Maaaak :D

    BalasHapus