Rabu, November 27, 2013

Ciaaatttttt


Ciaaatttttt……

film yang menginspirasi
Salah satu film favorit di rumah kami adalah The Karate Kid yang versinya Jadden Smith dan paman Jackie Chanfilm ini bagus loh. Kapan-kapan saya review deh. Saat ini saya Cuma mau berbagi tentang ekskulnya si sulung saya. Karena terinspirasi film diatas yang sudah di tonton berkali-kali.sampai Jackie Channya muntah-muntah dan Jadden Smithnya masuk angin. wkwkwkwkla gimana enggak adegan ciat-ciatnya di ulang ratusan kaliJ
Setelah bergerilya sana-sini. Akhirnya kami memutuskan mendaftarkan bang Osama di pencak silat tapak suci. Ssttt.sebenarnya ini ada bisikan dari si bapak yang dulu nyesel ga menyelesaikan latihannya jadi sekarang cuman inget dasar2nya doank dan gagal jadi pendekarnya Tapak Sucitapi lumayanlah bodi mirip pendekar#disambitclurit.:)


Sebenarnya si abang sudah liat Taek Wondo dan karate, juga suka nonton videonya wushu di You tube. Nonton kungfu juga. Taichi terus taifan dan ada banyaklah pokoknya. Niatnya abang pengen taekwondo tetapi tempat latihan lumayan jauh dari rumah dan rute kesana kalo doi naik sepeda harus berjibaku dengan bis-bis besar antar provinsi. Anaknya sih seneng-seneng aja, emaknya senep. Nah kebetulan deket rumah ada SD muhammadiyah yang ada ekskul Tapak Suci ini. Awalnya agak ragu mau daftarin kesana. Di terima ga ya?..maklum Osama kan ga sekolah di sekolah formal. Apalagi pelatihan di situ sepertinya khusus anak yang bersekolah di SD tersebut.harap maklum sebagai emak saya sudah pengalaman di tolak banyak SD kalau mau gabung di ekskulnya. Di deket rumah banyak sekolah dasar dan semuanya menolak kalau Osama ikut ekskulnya doankhiks. 
Tapi bukan emak namanya kalau kalah sebelum mencoba..#asahgolok.^0^,..akhirnya pas sore itu latihan saya nyegat guru Tapak sucinya. Agak keder juga sih. Secara yang saya deketin ini pendekarnya Tapak Suci. Kalau saya di tendang bisa sampai ke bulan eike.hahaha

pertemuan pertama tanpa seragam



Dan Mashaallah, saya nyesal agak suudhon dengan pelatihnya. Ternyata Osama langsung diterima. Pertemuan pertama itu malah langsung disuruh ikut latihan. Wooow senangnya. Meskipun pada pertemuan pertama itu emaknya harus stand bya nungguin. Tapi ga papalah. Melihat si abang senang emak pun girang. Singkat cerita akhirnya si abang terdaftar di Perguruan Pencak Silat Tapak Suci. Ikut serta sebagai peserta dasar. Alhamdulillah. Dan sekarang sudah beli seragam juga. Dan pelatihnya senang banget soalnya. Ada anak dari luar SD itu yang bergabung.
Dan sekarang si abang sudah sangat menikmati latihannya. Ciat-ciat pokoknya tiap hari.^_^










2 komentar:

  1. Anakku dulu Taekwondo mak. Sayangnya enggak lanjut karena beda SMP dg teman2nya. Gak punya semangat lagi.

    BalasHapus
  2. Yang Semangat ya Latihan nya dek ... saya jg orang Tapak Suci dari DKI Jakarta Alhamdulillah dah 21 tahun di Tapak Suci & tetap eksis sampai skrg, meskipun blm sampai tingkat Pendekar.. hehehehehe

    BalasHapus