7 Restoran Fusion di Jakarta dengan Menu Amazing dan Bikin Nagih

 



https://www.freepik.com/free-photo/top-view-chinese-hot-pot_29670876.html


Banyak hal yang bisa kamu temui di Jakarta, ibukota negara sekaligus kota metropolitan terbesar di Indonesia yang lengkap dan komplit. Kamu bisa menemukan keunikan di setiap sudut Jakarta, mulai dari aktivitas sosial, tradisi dan budaya, modernintas, hiburan, destinasi wisata dan kuliner. Di industri kuliner, Jakarta menghadirkan banyak restoran fusion dengan tampilan menu amazing, rasa lezat, dan bikin nagih.



Menurut unileverfoodsolutions.co.id fusion food atau fusion cuisine adalah hidangan baru yang dimasak menggunakan teknik, bahan, dan resep hasil kombinasi dari dua atau lebih budaya negara atau daerah yang berbeda, namun tetap mempertahankan tekstur, rasa, dan tampilan dari masing-masing budaya. Contohnya hidangan hasil kombinasi resep tradisional Jawa dan Bali, atau itameshi yang menggunakan teknik dan bahan dari hidangan Italia yang diterapkan pada resep tradisional Jepang.


Tertarik mencicipi menu hidangan di restoran fusion Jakarta? Kamu bisa menyiapkan fitur QRIS melalui aplikasi bank digital agar transaksi di restoran fusion jadi lebih mudah dan praktis. Selanjutnya, simak rekomendasi restoran fusion Jakarta di bawah ini.


Rekomendasi Restoran Fusion di Jakarta

https://www.freepik.com/free-photo/front-view-chef-holding-food-plate_7944789.htm


Jakarta menghadirkan lebih dari 50 restoran fusion yang bisa kamu kunjungi di berbagai sudut kota. Supaya kamu bisa memilih dengan lebih mudah, berikut ini rekomendasi beberapa restoran fusion yang menyajikan menu amazing dan bikin nagih.

  1. GIOI Asian Bistro & Lounge

Ingin menyantap menu fusion Asia Tenggara dan Indonesia yang lezat? GIOI Asian Bistro & Lounge adalah tempat yang tepat. Restoran fusion ini bisa kamu jumpai di beberapa lokasi seperti Menteng, Senopati, dan Urban Farm PIK. Menu favorit restoran ini adalah Salmon Lodeh yang creamy, gurih, dan mouthwatering. Kamu pati ketagihan menikmati Rendang Wagyu Brisket Parata atau Balado Escargot juga jadi menu andalan. 

  1. Mensa The Table

Restoran fusion ini telah membuka cabang kedua di kawasan Kemang. Tampil cantik dengan interior estetik yang bikin pengunjung nyaman dan betah menikmati Duck Bitterballen, Calamari Rings with Sriracha Sauce, atau menu utama Thai Green Curry with Roasted Chicken, Salmon Steak, Aglio Olio Sambal Matah, dan Prawn Sate Lilit. Dijamin kamu bakal nagih dan ingin berkunjung lagi ke restoran ini.

  1. Secret Recipe

Restoran fusion semi kafe ini menyajikan menu kombinasi dari Asia dan Eropa. Restoran asal Malaysia ini sudah memiliki banyak cabang di Jakarta dan sekitarnya. Kamu bisa mengunjungi salah satu cabang dengan mudah di mal-mal terkemuka dan terdekat. Menu favorit yang bisa kamu pilih adalah Tom Yam Kung Noodle, Grilled Chicken Balado, Secret Recipe Fried Rice with Satay, Laksa Singapore, atau spaghetti meatball. Tidak hanya hidangan utama saja yang lezat, restoran ini juga menyajikan aneka cake menggugah selera seperti Green Tea Cheese Cake, Strawberry Marshmallow Cheese, Moist Chocolate Cake, Creme Brulee Cheese. Untuk kemudahan bertransaksi, kamu bisa menggunakan cara pembayaran QRIS yang praktis melalui aplikasi bank digital terpercaya.

  1. Kyochon

Penggemar K-Pop dan K-Drama wajib berkunjung ke Kyochon. Kamu bisa menyantap aneka hidangan ala Korea dengan daging ayam sebagai bahan utamanya. Menu favorit restoran ini yang wajib kamu cicipi adalah Red Wings, Chicken Cutlet Bibimbap, Kyochon Mix Wings, Chili Chicken Steak, Kimchi Fried Rice, Salsal Series, dan Honey Series. Kyochon hadir di beberapa lokasi, antara lain di Pacific Place, Gandaria City Mall, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, dan Mall Kelapa Gading. 

  1. Henshin

Restoran ini populer dengan rooftop mewah sekaligus menawarkan suasana romantis. Kamu bisa menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian 304 meter di atas Westin Hotel. Tidak hanya lokasi yang super premium dan desain interior yang mewah, Henshin menyajikan menu fusion berkelas dari resep tradisional Amerika Latin khususnya Peru dengan kuliner Jepang (Nikkei). Dijamin kamu akan puas menyantap Salmon al Miso, Wagyu Sushi Bowl, Udon Con Carne, dan masih banyak menu amazing lainnya.

  1. Chao Chao

Restoran Chinese fusion paling mewah di Jakarta ini punya rooftop dengan pemandangan yang cantik. Berada di lantai 25 dan 26 Hotel Alila SCBD yang menawarkan aneka menu hasil racikan Chef Tong Che Hwee sambil menikmati city lights Jakarta. Menu favorit yang bisa kamu nikmati di restoran ini di antaranya adalah Black Pepper Wagyu, Fortune Golden Chicken, Aromatic Duck Salad, Peking Duck, dan Lotus Blossom Puff Dimsum yang rasanya wow banget.

  1. 6PACK

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan kuliner fusion sekaligus menu sehat yang cocok disantap buat kamu yang sedang menjalani diet. Menu favorit restoran ini adalah Slim Pack, Fit Pack, Spice Pack, Vegan Pack, Sweet Pack, dan Super Pack. kamu juga bisa mencoba Hawaiian Bowl, Yin & Yang, Pump It Up, dan Core Flow yang bikin nagih. Restoran yang nyaman buat tempat meet up dan meeting kecil-kecilan ini bisa kamu temukan di The Breeze dan Mall of Indonesia. Siapkan aplikasi QRIS digital banking untuk kemudahan bertransaksi secara digital di restoran fusion ini.


Saat ini sudah banyak restoran di Jakarta yang hanya menyediakan cara pembayaran QRIS yang praktis, mudah dan sat-set dengan digibank by DBS untuk kemudahan bertransaksi di restoran fusion.


Tersedia limit 10 juta/transaksi/hari dan promo menarik yang bisa kamu nikmati di merchant pilihan. Cek informasi produk digibank by DBS selengkapnya di sini.





Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.