Review Lampu Tobo Markslodj





Lampu kerja adalah salah satu yang sekarang lagi laris banget di pasaran. Sejak wabah Wuhan virus ini banyak pekerja yang bekerja dari rumah alias work from home. Ga cuma itu anak-sekolah dan anak kuliahan juga belajar online. Otomatis butuh space khusus buat mojok untuk kerja atau belajar. 


Bahkan di twitter rame banget berseliweran thread khusus Aesthetic room ala-ala. Kamar kost didesain jadi bagus dengan penambahan beberapa pernik lucu. Salah satu nya penambahan lampu kerja. Nah saya mau ngereview salah satu merk lampu keluaran Markslodj. Jadi Markslodj ini adalah salah satu brand lampu asal Swedia. Satu negara sama brand IKEA. 


Saya kemarin beli seri Tobo Markslodj. Ini lampu yang udah saya incer dari lama. Kenapa? Karena desainnya itu lo futuristik. Dulu ditahan belinya karena harganya lumayan nguras kantong. Mulai 400 sampe 600-an ribu. 

Alhamdulillah kemarin dapat promo di ruparupadotcom. Itupun pake ribet ribet club. Alias promonya cuma untuk wilayah tertentu aja. Kemarin promonya salah satu nya kawasan Surabaya. Akhirnya saya pinjam alamat salah seorang kawan blogger di Surabaya. 

Lampu kerja Tobo Markslodj bukan lampu kaleng-kaleng ya. Terasa dari beratnya. Bahannya metal bukan aluminium. Dengan bolam lampu lumen. Warnanya hangat di mata. Dan memang didesain untuk bekerja atau belajar. Tingginya hanya sekitar 30 cm. Dengan bagian kap yang bisa diputar ke kiri-kanan dan atas-bawah. Bagian tangkai lampunya steady. Ga bisa diputar tapi ga masalah sih karena malah mengurangi keindahan desainnya. Pada bagian atas kap lampu ada semacam antena. Ini yang bikin desainnya nampak futuristik. 

Kelemahannya cuma satu. Wattnya 50 W. Sehingga bagian kap lampunya kalau dipegang panas banget. Kayaknya lampu ini didesain juga untuk lampu pameran gitu. 

Sejauh ini suka banget sama lampu ini. Meskipun pas beli waktu itu menjelang lebaran. Dan nyampenya telat banget. Mungkin karena sibuk masa libur menjelang hari raya. 

Pengen banget beli lagi mau untuk hadiah Giveaway. Mumpung masih promo nih. 



1 komentar

  1. Kece banget ini lampunya Mba, kebetulan sedang cari lampu buat di ruang kerja, karena kurang terang kalau kerja di malam hari. Kepo sama harga akhirnya deh Mba

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.