Dress Yang Cantik Buat Di Rumah




Masa-masa karantina mandiri kayak sekarang membuat saya jarang keluar rumah. Untuk urusan kebutuhan pangan biasanya yang beli si bapak. Paling banter saya pergi ke pasar untuk membeli sayur dan lauk. Sisanya memilih menggunakan apa yang ada di rumah. Memang sedih sih saat wabah Wuhan Covid-19 ini menyebabkan banyak kegiatan harian kami tidak bisa lagi dilakukan seperti biasa. Si bapak sekarang work from home dan kuliah sayapun berlangsung online. Bahkan sudah turun pengumuman resmi bahwa ujian tengah semester akan berlangsung secara online dan kuliah online akan diperpanjang sampai 30 Mei 2020.


Sekarang kami sekeluarga benar-benar #stayathome saja. Semua aktivitas di lakukan di rumah. Pekerjaan saya sebagai blogger juga sekarang full from home. Tidak ada lagi kerjaan offline. Semuanya diliburkan. Kerjaan saya sekarang lebih banyak dengan digital network. Bahkan belanja online jadi salah satu favorit. Ibu-ibu yang lain sepertinya juga. Para bapak work from home, anak-anak school from home dan para emak shop from home. Hahaha. Saya barusan nih belanja sandal mules. Padahal tahu aja musim kayak gini sandalnya mau dipake kemana coba. Tapi kan kata orang bijak “ Hati yang bahagia adalah obat” halagh.
Nah, sekarang saya juga lagi nyari dress rumahan nih. Alias baju buat di rumah. Sekarang baru kerasa bahwa penting banget baju di rumah itu ga melulu daster. Terasa banget setiap waktu kok suami dan anak-anak melihat ibunya cuman pakai daster. Dari pagi sampai pagi lagi. Dan si bapak juga sempat nyeletuk selama dua pekan karantina mandiri ini “ Mbok beli baju yang cantik gitu lo dek buat di rumah”. Okelah kalau begitu. Waktunya kita berburu dress rumahan yang manis buat nemeni anak-anak school at home. Kayaknya biar menjaga kewarasan bolehlah saya bikin kopi panas di dapur dengan baju gaun rumahan yang cantik. Biar ga kerasa banget ga boleh kemana-mananya.
Saya akhirnya berburu gaun rumahan cantik di kis nih. Website yang khusus menyediakan gaun dan dress yang cantik ini bisa jadi pilihan para mama yang sekarang lagi ga boleh kemana-mana.

long sleeve print dress



Pilihan saya jatuh ke plus size vintage dresses nih. Dress dengan ukuran lega ini nyaman banget buat di rumah. Saya pilih long sleeve print dress. Buat saya yang berhijab nantinya kalau masa karantina sudah lewat bisa nih dress ini saya tambahi rok polos simple sebagai bawahan. Bisa deh dipakai buat ngopi atau hadir di event bersama teman-teman media yang lain.

Loose silk cfiffon dress 


Dan pilihan berikutnya jatuh ke silk chiffon dress yang manis banget ini. Loose silk cfiffon dress ini berbahan sutra yang lembut dan menawan. Bahannya enak banget buat dijadiin dress rumahan. Bahannya lembut dan potongannya mewah banget. Kalau nanti mau dibawa keluar bisa dijadiin outer gamis nih. Jadi tambah cantik kan.
Dress yang ditawarkan di kis ini cutting dan motifnya cocok lo untuk ukuran wanita Indonesia. Dan motifnya tuh kalem ga norak. Bisa dipake buat acara formal maupun non formal. Buat saya bisa dipake kuliah maupun datang kajian. Tinggal tambahi kan hijab polos buat buat atasnya. Pasti manis dan anggun banget deh jadinya.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.