Tumbuh Kreatif Bersama Faber Castell




Di rumah kami sering banget bertebaran pensil warna. Karena anak-anak dan juga si ayah suka banget menggambar. Jadi meskipun saya ga bisa menggambar tapi anak-anak saya pada jago menggambar. Mereka kebagian gen dari si ayah. Dan koleksi peralatan gambar anak-anak terutama si sulung lumayan lengkap. Mulai dari spidol, crayon, pensil warna dan juga cat air. Dan semuanya keluaran dari Faber Castell. Kami termasuk fanatik nih kalau untuk urusan peralatan gambar. Susah untuk pindah ke lain hati.


Media Gathering Faber Castell



Nah, kemarin Kamis 22 Agustus giliran saya yang diajak bersenang-senang menggambar talenan oleh Faber Castell. Bertempat di westlake Resort Yogyakarta saya dan rekan-rekan media hadir di preskon Faber Castell di Jogja. Biasanya sih acaranya ada pameran dan ramah tamah. Tapi kali ini giliran para awak media yang diminta menggambar. Para blogger dan jurnalis yang biasanya pinternya nulis dan memotret kali ini diminta pegang kuas. Hahahaha. Di atas meja disediakan satu buah talenan dan acrylic colour dari Faber Castell. Oia cat akrilik keluaran Faber Castell ini bisa digunakan untuk menggambar dengan berbagai media. Bisa di kayu, besi, kaca gerabah bahkan kain. Jadi buat para ibu yang pengen menggambar tote bag bisa nih menggunakan cat akrilik ini.

 Menggambar Talenan Menggunakan Acrylic Colours Faber Castell



Cat akrilik Faber Castell ini enak dipakai. Tidak mudah menggumpal dan cepat kering. Hasil warnanya juga solid. Jadi ga perlu diulas berulang-ulang. Warnanya juga nempel di media gambar dengan baik.
Saya senang hadir di Media Gathering Faber Castell. Kebetulan saya sudah tiga kali nih hadir di eventnya Faber Castell di Jogja. Bisa dibilang Faber Castell itu mengharga teman-teman media. Dan saya sendiri suka banget dengan produknya Faber Castell. Anak-anak di rumah pelanggan tetap produk Faber Castell. Bahkan tahun lalu sulung saya mengikuti Lomba Desain Poster yang diadakan oleh faber Castell.

Kompetisi menggambar Bersama Faber Castell




Nah tahun ini akan ada lagi nih Lomba Menggambar khusus SMP-SMA. Kalau tahun lalu temanya Sport Mania. Maka tahun ini mengambil tema ‘My Hero”. Di Jogja akan berlangsung pada tanggal 13 Oktober 2019 bertempat di Westlake Resort Yogyakarta. Buat para orangtua yang memiliki anak remaja bisa nih ikutan lomba ini. Insya Allah putra sulung saya ikutan lagi. Meskipun tahun lalu tidak menjadi juara tapi para remaja pasti seneng banget dengan adanya kegiatan positif seperti itu.



Selain lomba khusus remaja juga ada lomba Family Art Competition dan Family Colouring Competition yang diadakan di 65 kota di Indonesia. Dan hadiahnya ga main-main lo. Hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri sekeluarga. Whuaaa mupeng. Pantengin ya infonya di sosmednya Faber Castell biar ga ketinggalan berita.

Dukungan Penuh Untuk Industri Seni Kreatif


Ini yang gambar si ayah ☺☺☺

Faber Castell sendiri selain selalu berinovasi dalam dunia seni menggambar juga turut serta membangun dunia kreatif Indonesia. Mendorong generasi muda untuk mengeksplorasi bakat dan minat mereka dalam dunia seni. Dan saat ini dunia seni kreatif itu bisa menjadi salah satu profesi keren masyarakat dunia. Bahkan Faber Castell juga mengeluarkan produk khusus yang ditujukan untuk para pekerja seni profesional. Sehingga mereka bisa menghasilkan karya yang lebih maksimal.
Produk khusus untuk Lansia

Dan Faber Castell juga menyediakan produk peralatan menggambar yang ditujukan untuk para manula dan lansia lo. Karena memang salah satu hal yang membuat seseorang terhindar dari demensia adalah tetap beraktivitas yang positif. Makanya ga heran juga sih kenapa saat ini mewarnai menjadi kegiatan yang disukai oleh para pekerja. Jadi sekarang aktivitas mewarnai tidak hanya diminati oleh anak-anak tapi juga orang dewasa dan lansia. 

20 komentar

  1. Faber castell juga produk favorit anakku, Maaaak.
    Sidqi ini lagi suka2nya nggambar jadi bolak/i doi shopping produk2nya Faber Castell gitu
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Wah keren euy hasil gambar di takenannya..klo daya yg gambar paling2 gambar bunga n sulur2 doang..hihi...

    BalasHapus
  3. Baru aja Hawna ngasi warna gambar benua eropa yang jadi PR IPS nya dengan faber castel nih. Kok ya kebetulan banget

    BalasHapus
  4. Faber castell emang bagus banget mba, bikin nyaman anak-anak makenya, dan akhirnya anak-anak semakin lebih kreatif lagi.
    Favorit banget nih buat anak saya, make pensil dan segala macam alat tulisnya :)

    BalasHapus
  5. Faber Castel dikenal produk berkualitas, karena alat gambar yang bagus begini bikin semangat buat yang pakai ya. hasilnya pasti optimal

    BalasHapus
  6. Trus aku jadi penasaran dong. Produk khusus lansia ini yg seperti apa ya?

    BalasHapus
  7. Wah...Faber Castel rekomendasi untuk lansia yaa..
    Jadi ingat Ibu.
    Tapi Ibuku mau gak yaa...kalau dibelikan buku doodle beserta pensil warna Faber?
    Hobinya menjahit, tapi semenjak sakit osteoarthritis, jadi stop dulu.

    BalasHapus
  8. anak pertamaku suka banget menggambar, kalau yang ketiga suka mewarnai. jadi akrab banget sama semua peralatan artnya faber castell. warnanya bagus2 dan enak banget karena ada yang buat anak kecil juga yang bentuk pensilnya segitiga dan ada dots nya itu :D

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai faber castell mbak buat corat coret agenda, anak2ku jg pakai pensil warna dan crayonnya.
    Oh aku baru tau ada produk faber casteel yang ditujukan buat manula gtu, penasaran yg kayak apa produknya :D
    Thx infonya

    BalasHapus
  10. Faber Castell ini legend banget ya sejak jaman aku kuliah udah aku pake lho, sekarang ponakanku yanh TK juga pake ini

    BalasHapus
  11. Wow mantap Mbak sampe 3x ikutan event Faber Castell. Pasti setia banget ya memakai produknya. Aku juga pake buat anak-anakku.

    BalasHapus
  12. Di rumah bukan betebaran lagi deh hihihi pada suka gambar soalnya, Duh Mak Iru aku gagal fokus sama si ganteng itu, tapi aku lupa ini namanya siapa hihihi kabuuuur

    BalasHapus
  13. Wuih, lengkap juga ya produk Faber Castell ini. Ada produk buat lansia juga. Aku belom pernah lihat. Nyari aaah, buat mama :)

    BalasHapus
  14. Faber Castell memang idola sih kalo buat mewarnai. Anak-anakku juga selalu minta beli ini kalo untuk mewarnai.

    Oiya semoga tahun depan sukses ya lombanya, harus ikut lagi. Hadiahnya kece banget ya, jalan-jalan keluar negeri

    BalasHapus
  15. Aku dan anak - anak pun suka bangeet nih pakai produk ini karena memang bagus banget hasilnya yaaa

    BalasHapus
  16. Merk andalan sejak dulu ya.. jadi inget waktu aku kecil, dulu orangtua aku juga kasih merk ini untuk saya mewarnai dan sampai sekarang anak anakku juga aku berikan merk ini..

    BalasHapus
  17. Yang untuk lansia produknya kayak apa mak? Boleh juga nih untuk ibuku. Saat ini beliau lagi seneng ngikutin games kegemaranku : Sudoku. Dulu pernah rajin mewarnai, kayaknya sekarang udah berubah haluan. Nah kalau ada yang menarik dari Faber Castell, mungkin beliau mau mewarnai lagi.

    BalasHapus
  18. wah ada produk tersendiri untuk lansia dari faber castel.

    btw aku jadi pgn cari suami yang gen seninya kuat, aku orangnya 'gak nyeni' banget deh soalnya :D

    BalasHapus
  19. Nah saya juga sepakat kalau Faber Castell banyak varian tergantung digunakan untuk apa
    Dulu anak saya punya spidol dan objek yang tersambung dengan Augmented Reality

    BalasHapus
  20. Acara paling nyenengin, santai banget. Eh, kok putranya kemarin nggak diajak masuk aja sih? Kan banyak yg kosong, bisa ikut gambar. :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.