ACER Beri Kejutan Cashback 10 Juta

ACER seri switch yang ringan banget
pict by @yoannafayza


Saya ingat banget zaman awal-awal kenal laptop saat kuliah pas mau lulus tahun 2005-an laptop yang satahu itu cuman ACER. Karena pada zaman itu laptop yang beredar di pasaran ya paling banyak merk itu. Bahkan seingat saya satu kelas itu laptopnya ACER semua. Bisa dibilang pionir laptop di kampus itu ya ACER.



Kemarin tanggal 21 Februari 2019 saya hadir di Media Gathering ACER bersama media bertempat di Mezzanine Yogyakarta. Dan diberitahu kalau ACER sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun. Wah lama juga ACER membantu literasi masyarakat Indonesia.
Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama 20 tahun beroperasi di tanah air. Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

Nah sebagai wujud rasa terima kasih ACER pada para pelanggan loyalnya di Indonesia ada satu program khusus nih bagi para pengguna setia laptop ACER, Yakni program Terima Kasih Pelanggan. Program ini berlangsung di seluruh daerah di Indonesia dari tanggal 1 Januari sampai 31 Maret 2019.


Mbak Erbie dengan laptop Predator
Laptop khusis gaming keluaran ACER

Erbie Winarto, Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” “Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapatmemberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya.

Apa Aja Sih Isi Dari Program Tersebut
Dalam program Terima Kasih Pelanggan ini ACER memberi beberapa bonus buat pengguna setia laptop ACER. Yakni
       • Program Terima Kasih Pelanggan hadirkan kejutan promo cashback hingga Rp 10 juta
          • Untuk setiap pembelian notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas (1 Januari – 31 Maret 2019), pembeli juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis.
          • Dapatkan penawaran special untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GeForce® GTX 1050 dengan harga spesial Rp11.699.000.
·        Untuk setiap pembelian laptop khusus gaming juga mendapat promo khusus . Antara lain ada speaker gratis, mouse gratis, dll.
·        Dan untuk semua pembelian laptop akan mendapat garansi selama 3 tahun.
Wah banyak juga yan promonya. Buat para pengguna setia laptop ACER ini kesempatan bagus nih. Bisa membeli produk favorit sekaligus dapat banyak hadiah.
Kemarin saya sempat menjajal laptop Switch yang ringannya kebangetan. Dengan berat kurang 1 kg ini menjadi laptop paling ringan di kelasnya. Cocok banget buat para pekerja digital yang mobile. Buat para pecinta traveling tapi tetap harus bekerja saat bepergian. Apalagi buat para traveler blogger yang bepergian tetap harus mengerjakan postingan di blog. Ini pas banget. Kemampuan batrenya juga mumpuni banget. Bisa bertahan sampai 12 jam pemakaian. Bayangkan cukup diangkat dengan dua jari saja lo. Whuaaaa mupeng banget.
Sedangkan untuk para pecinta gaming. Siapa yang ga kepincuk dengan Predator-nya ACER. Laptop khusus gaming keluaran ACER ini menjadi favorit banyak gamers lo pemirsa. Kemampuannya sangat maksimal. Dilengkapi dengan peredam panas dan juga processor terbaik pilihan. Sehingga memuaskan hasrat para gamers untuk menjajal game-game baru.
Jogja Istimewa Untuk ACER

Para blogger Jogja
di media gathering bersama ACER

Wah ini kesempatan emas nih buat para pengguna setia ACER di Jogja. Sebagai informasi Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang biasa disebut dengan “Kota Pelajar” ini merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi oleh para turis, dikarenakan budaya, makanan, dan tradisi yang menarik. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Jogja, jumlah penduduk kota Jogja pada Desember 2018, sudah hampir mencapai 3 juta penduduk. Adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop yang tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers yang ada di Jogja dan wilayah lainnya di Jawa Tengah, untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Untuk informasi lebih lanjut langsung aja klik di websitenya www.acerid.com

30 komentar

  1. Wahhh keren bisa sampe 10 juta, mantep banget tuh

    BalasHapus
  2. Kalo kata orang sunda kok bawa laptopnya digigiwing:-D ringan banget ya mak Irul sampai ga perlu tenaga buat bawanya. Ayolah beli mumpung ada promo cash back sampai 10 juta lumayan banget. Ini berlaku di semua kota kan ya promonya?

    BalasHapus
  3. Tadinya mau komen, setrong amat pegang laptop kayak cuma dicubit gitu hehehe. Ternyata laptopnya memang ringan, ya. Padahal kelihatannya besar. Saya suka tuh laptop yang layarnya besar. Menarik banget kalau ringan. Biar nyaman kalau dibawa ke manapun. Gak bikin badan jadi pegal

    BalasHapus
  4. ACER kasih cashback gede amat. Apalagi lihat ACER Swift 5 dan 7 nya mupeng banget kayak megang kertas aja. Kapan ya bisa ganti laptop seperti ini.

    BalasHapus
  5. Gede banget cashabacknya kak. Wahh nggak salah tuh kak? Aku bacanya sambil mupenh punya acer ini lhoo

    BalasHapus
  6. Wiiih mantul nih... Perkembangan Acer makin pesat, laptopnya tipis dan ringan pasti dambaan pekerja digital yang tak mau ribet. Apalagi kalau ada cashback sampe puluhan juta pasti laptop ini bakal diserbu pelanggan.

    BalasHapus
  7. Aku naksir si pinky tipis, kok dia gak di cashback juga yaaa hahaha..

    BalasHapus
  8. Laptop yg recommended! Buat yang mobile perlu dibawa kemana2 dan ga perlu repot karena berat bawanya. Jadi inget masa kuliah mesti ribuan kali mikir mau bawa laptop ke kampus or ga

    BalasHapus
  9. sumpah seringan itu?
    sampe cuman dipegang ujungnya aja hihi..

    untuk speknya sendiri gimana nih kira2 mbak?

    BalasHapus
  10. Wah enak banget Mak nenteng laptopnya. Ringan sekali dan tidak akan buat punggung capek saat membawa laptop.

    BalasHapus
  11. Makin produktif menulis dan bisa mengerjakan pekerjaan di luar rumah dengan di lengkapi laptop acer yang canggih

    BalasHapus
  12. Masih 1 bulan lagi ya progam Acer ini. Dari dulu aku kenal komputer/laptop itu paling banyak ya Acer ini. Memang pionir dan bersyukur ada progam kaya gini

    BalasHapus
  13. Wahhh keren banget yaa Acer, laptopnya ringan banget sampe bisa dipegang satu tangan aja, kayaknya laptopnya bakalan mudah dibawa kemana-mana nih kalo seringan ini :)

    BalasHapus
  14. cashback 10 juta? Wahhh besar banget nilainya. Para pemakai setia acer gak boleh menyia-nyiakan kesempatan emas ini nih :)

    BalasHapus
  15. Itu laptop apa kertas mba di jinjing gitu😅 pake jari doank malah.

    Acer mmg keren ya. Bikin inovasi terus. Jd pengen punya seri yg ini euy

    BalasHapus
  16. ACER, ACER, ACER, kapan ya waktunya bunda mengganti laptop ACER yang sudah sejak tahun 2012 bunda miliki ini sebagai hadiah ulang tahun dari anak-anak. Setelah selama itu hampir semua toets keyboardnya sudah gak kelihatan, untuk aja bunda sudah terbiasa mengetik dengan "blind system" hehehe... tapi kalo penerangan kurang mantap ya terpaksalah harus melototin keyboard mencari-cari yang dicari karena udah hampir lupa di mana tempatnya nih? Baca tentang tentang ada ACER yang beratnya super enteng, apalagi ada CASHBACK 10 (baca: sepuluh juta) kalau kita beli dengan harga yang hanya 11,699,000. Tapi, tapi kemana cari uang sebanyak itu walaupun nantinya dapat cashback,hiks...ada gak sih yang mau minjemin buat beli leppy ini? #wuenak-ecaripinjaman. Yasudlah, terima aja pake leppy lama walaupun sering banget tuh deretan kalimat yang udah kita ketik tiba-tiba lariiii....melorooottt ke bagian depan. Ribet, kan? Tapi mau diapain lagi? Lha wong harganya 11,699,000 walaupun (lagi) ada promo cashback. Menanti dengan penuh harapan mukzijatNya, hahaha...

    BalasHapus
  17. Mupeng banget liat ACER seri switch ini. Tipis banget ya mbak sampe keliatan kayak pegang kertas aja. Rasanya pengen coba pegang juga deh *pegang aja dulu, belinya entah kapan hehe.

    Btw lumayan juga ya mbak ada cash back sampe 10 juta gitu. Keren deh program terimakasih pelanggannya ini.

    BalasHapus
  18. Ringan banget ya mbak, aku jadi gemesss waktu megang. Bisa dicengkiwing kata teman-teman, hihiii
    Semoga punya duit bisa beli yang Acer swift ini, udah tergoda akutu

    BalasHapus
  19. programnya okeeee banget yaa Mba..suka dengan program cash back yang asli menggiurkan hehehe. thinking of buying one for my kid :)

    BalasHapus
  20. Enak banget tuh megang laptopnya, saking ringannya ya. Beli Acer dapat cashback pula. Hm, ganti laptop gak yaah...

    BalasHapus
  21. Uwoooww, ada laptop seringan itu Mak. Mah bangeett nih, biar bawaan yg biasanya segambreng bisa jadi lebih ringan lagi Mak

    BalasHapus
  22. iyaaak zaman aku kuliah pun pada pake Acer, termasuk aku dong. Sungguh berjasa si Acer menemani dari masuk sampai lulus. Sekarang makin keren yaa spec Acer. Yang Predator itu tuh, mantab buat ngegame!

    BalasHapus
  23. Super mantap nih Acer kalau.memanjakan customernya. Aku juga mupeng itu bisa nyangking laptop pake jari doang huhuhu. #2019gantilaptop

    BalasHapus
  24. Wah udah langsung dapat office juga ya mbak :D
    Kece banget programnya apalagi cashback-nya bikin pengen :D
    Leptop2 zaman now kyknya makin bandel, desainnya tipis dan ringan yaaaa

    BalasHapus
  25. Wow Cashback nya Ampe 10 juta... Ada minimal pembelian ga kak?

    BalasHapus
  26. Leptop ringan sitipis,ku menanti yang terbaru yg setipis sedunia ituuh...
    Sukses ya Acer, selalu ngasih program yang kece deeeh..

    mak, beli yuuk!

    BalasHapus
  27. Saking tipis dan ringannya itu laptop Acer bisa dibawa kayak gitu ya. Ckckck btw Mak, cashbacknya gede banget. Pasti happy ini yang lagi nyari laptop bagus dan murce

    BalasHapus
  28. Uwwggg..ringan banget tuh si swift, sampe bisa dicengkiwing gitu :))
    Mak, pundhutke predator laaah... lumayan kan bisa dapet cashbac 10 jeti *mewakili Miqdad

    BalasHapus
  29. Cashback-nya bikin ngileeer. Keren ya Acer, gak tanggung-tanggung nih manjain pelanggan. Dan itu, laptopnya dipegang kayak gitu, ringan banget ya? Bikin kepengen gantiiin laptopku yang beratnya kayak cobek tukang rujak deh ih :D

    BalasHapus
  30. Naksir swifth nya nih meksi 19 jutaan. Apalagi yang warna Pink duh cakep nya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.