Beri Kado Istimewa Untuk Gadis Ibu Di Omah Milla


salon muslimah omah milla jogja



Ibu-ibu yang punya anak gadis di rumah, ngacung dong. Saya kebetulan punya anak perempuan satu. Dan saat ini udah kelas 5 SD dan tahun depan udah masuk SMP dong. Dan kayaknya bakalan ambil boarding school di luar Jogja. Duuuh, time flies. Perasaan masih banyak yang belum ta ajarin ke anak ini, eh dia udah mau pergi aja dari rumah. Huhuhuhu.


Pernah kepikiran ga Mak ngasih hadiah special saat anak memasuki usia baligh. Jadi sekalian memberikannya wejangan tentang menjaga diri, menjaga aurat, dan menjaga kebersihan diri. Meskipun anak perempuan saya belum baligh tapi saya udah siap-siap nih Mak. Apa aja yang kudu diajarin ke dia.

Nah salah satu hadiah istimewa yang bisa diberikan adalah paket perawatan tubuh. Semisal: massage, luluran, keramas, creambath, hair mask, totok wajah, dll. Kebetulan nih Salon & Spa Muslimah Omah Milla punya paket perawatan khusus Anak Sekolah nih Mak. Bisa dicoba. Harganya terjangkau dan yang pasti sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak gadis kita. Karena yang punya aja lulusan sekolah Puspita Martha lo. Saya udah sering mampir di Omah Milla ini. Mampir juga ya di postingan saya di http://www.catatansiemak.com/2018/08/treatment-di-omah-mila-salon-and-spa-yogyakarta.html
salon muslimah omah milla jogja

Berikut treatment yang bisa diberikan ke anak gadis di rumah. Bisa ambil paketan bisa juga ga pakai paketan. Kebetulan kemarin Salma udah nyoba yang pijet dan lulur. Sekalian juga dia potong rambut dan cuci rambut pakai varian strawberry. Sampai rumah bawaannya mau ngaca dan sisiran aja. Hahahahaha.

salon muslimah omah milla jogja

1.     Potong rambut dan cuci rambut
Anak-anak bisa sambil diajarin. Ntar kalau missal dia udah masuk boarding atau pondok diminta merawat rambut sebaik mungkin. Karena biasanya di asrama itu mudah banget kena ‘kutuna’ dan menularnya cepat banget. Anak-anak gadis ini perlu diajari cara membersihkannya. Juga diajari merawat rambut yang bercabang, misalnya.


potong rambut sambil baca novel Tere Liye :)

Oia Salon Omah Milla juga menyediakan perawatan rambut berkutu lo. Bisa dicoba nih kalo anak-anak gadis di rumah kena kutuan. Kan mudah nular tuh. Kadang teman sekelas satu orang kena kutu satu kelas kena semua. Hahahahaha. 
2.     Massage
Pijatan untuk anak –anak dan remaja tentu sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh mereka ya. Ga seperti mijet orang dewasa. Membantu otot-otot mereka agar siap juga menuju baligh.
3.     Luluran
Ada banyak varian yang bisa dipilih di Omah Milla lo. Favorit pengunjung cilik adalah strawberry dan coklat. Salma aja sampai rumah wangi strawberrynya bikin betah. Wanginya awet. Oia luluran juga membantu menghilangkan bau badan si remaja yang sedang tumbuh. Biasanya kan tubuh anak-anak ini mulai mengeluarkan bau khas menandakan hormone mereka udah mulai berproduksi. Jadi sekalian aja diajari mereka menjaga agar bau badannya ga sampai mengganggu.
4.     Creambath
Perawatan ini sudah bisa lo dilakukan pada anak-anak remaja. Pijatan pada kulit kepala membuat anak-anak lebih rileks. Ada banyak varian juga untuk creamnya. Tinggal pilih mana yang jadi kesukaan mereka.
5.     Totok Wajah
Ini enak banget nih untuk menjaga kesehatan wajah sekaligus penglihatan. Apalagi anak-anak dan remaja perempuan yang pakai kacamat. Bakalan terbantu banget dengan totok wajah di Omah Milla ini. Saya aja sampai ketagihan totok wajah di sini. Kalau bagian dahi di antara dua mata udah mulai pening itu tandanya butuh totok wajah. Maklum kacamatanya minusnya lumayan.
6.     Pedicure dan Menicure
Perawatan kuku tangan dan kuku kaki ini juga harus diperhatikan oleh anak gadis di rumah. Karena salah satu kesalahan yang sering kita lakukan adalah membiarkan kuku kita panjang sehingga air wudhu sulit membasahinya. Sehingga mengurangi kesempurnaan dalam berwudhu. Nah perawatan kuku ini bisa dicoba pada si anak gadis.



Nah itu beberapa treatmen yang bisa dicoba para anak gadis ibu di Omah Millah. Tersedia paketan dengan harga pelajar. Tinggal pilih mana yang dibutuhkan. Ini juga sekaligus jadi ajang edukasi juga buat anak-anak perempuan untuk menjaga dan merawat tubuh mereka.
Gimana bu? Kepikiran mau ngasih hadiah yang mana untuk si kakak di rumah. Mampirlah di Salon & Spa Muslimah Omah Milla di Perum Pondok Permai Banguntapan Blok A1 2A, Jl Raya Pleret km 1.5 Banguntapan, Pleret, Bantul Yogyakarta. Telepon: 0812-4860-2599. Atau kontak langsung ke ownernya Bu Milla di FB-nya Millati Kamaliah.

40 komentar

  1. Sekarang kelas 5, tahun depan masuk SMP? loncat ya Mak irul hehehe malah gagal fokus ke situ.
    Kalau aku ke Omah Milla pastinya sendiri, gak punya anak gadis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengah tahun nanti naik kelas 6 mbLid, akhir tahun udah siap2 daftar boarding. Hiks

      Hapus
  2. Zaman saya masih SMP, gak kepikiran perawatan begini. Ya iyalah lah itu berapa puluh tahun yang lalu hehehe.

    Asik ya kalau begini. Anak juga jadi diajarkan untuk merawat tubuhnya. Sekalian me time juga sama ibunya

    BalasHapus
  3. waaa aku pengen jadi anakmu Mak, hahahaha enak kali masih SMP sudah diajak perawatan.
    Aku kenal perawatan umur 25 hehehe, telat banget. Cocok ya Mak, dirawat sedini mungkn sebagai kado istimewa anak.

    BalasHapus
  4. Nah..jadi ide bagus nih untuk ibu2 yg punya anak gadis...

    BalasHapus
  5. Aku daftar jadi anakmu bisa gak, mbak? Hahahaha
    Aku pun tau dan mampu buat bayar perawatan kayak gini waktu kerja aja.. Telat bangeett.

    Semoga nanti kalau dikaruniai anak perempuan, aku bisa nyontek ini. Aamiin.

    BalasHapus
  6. Aku masuk anak gadis juga gak mak irul? maulah ditraktir ke omah milla, pingin treatment juga di sana :) mau creambath, totok wajah, meni pedi smeua aku mau deh rela

    BalasHapus
  7. Muraaaahnyaaa promo student. Anak akan lebih PD dan mengerti cara rawat tubuhnya nih. Bisa nyontek cara ngelulur, dilanjut tiap minggu di rumah. Senangnyaaa

    BalasHapus
  8. Asyik ya punya anak perempuan, soalnya anak saya dua2nya laki2 hihihi...

    BalasHapus
  9. Boleh daftar jadi ana perempuan kedua nggak mak?? Xixixi...seneng deh punya anak cewek terus shoping bareng, ke salon bareng. Me time bareng anak ya mbk

    BalasHapus
  10. Aku iri lihatnya huhu.. anakku keduanya laki-laki.. jadi ngga bisa diajak perawatan seperti ini hiks.. anaknya cantik banget mba... pasti happy banget ya selepas mendapat kado istimewa ini.. jadi semakin disayang nih sama anak gadis

    BalasHapus
  11. Wahhh hadiah buat anak gadis yg anti mainstream nih mak. Cakep idenya euy. Catet ah, klok anak aku yg cewek udh gede maulah ngikut ngasih hadiah begini ahhhh.

    BalasHapus
  12. Harganya terbilang terjangkau untuk kantong pelajar.. kalau yang bukan pelajar samalah harganya Bund?

    BalasHapus
  13. MasyaAllah mba, romantisnya hubunganmu sana anak gadismu. Ku mendambakan hubungan seperti ini antara ibu dan anak perempuannya. semoga Allah kasih aku rejeki anak perempuan ya.. aamiin

    BalasHapus
  14. Aku blum pernah nih we time sama anak wedok mau ahh nanti... Biar dianya happy sebelum mondok

    BalasHapus
  15. Ahai ide bagus ya ngasih hadiah untuk anak ketika masuk baligh. Etapi saya dan si gadis sering juga nyalon bareng, jadi ke salon itu nggak terlalu istimewa, hihihi. Mungkin dibeliin produk perawatan tubuh lengkap bisa jadi ide bagus.

    BalasHapus
  16. Idem sama Kak Lid, kog habis kelas 5SD langsung SMP, tapi sudah terjawab :)

    Boarding school memang kemauan doi ya, Mak?
    Salut!
    SMP saja sudah mau mandiri.
    Menurutku itu pertanda baik :)

    Aku sering me time kalau pas kuliner dan pijit bareng.
    Ke spa, belum.
    Boleh juga nih idenya

    BalasHapus
  17. Seru yaa mba udah punya anak gadis... isa di ajak nyalon.. hihi

    BalasHapus
  18. salut mau boarding school mba :) aku jadi ga sabar neh pengen ke salon bareng si sulung sekarang2 suka tapi ga nikmatin karena anaknya ga betahan wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah ya mba paket perawatannya aku u=juga jadi pengen ke salon uda lama ga ke salon

      Hapus
  19. Catet dulu deh alamat Omah Milla, ntar kalo ke Jogja pas nengokin anak sulungku dan capek, bisa mampir untuk spa. Tapi ngajakin siapa ya, nggak punya anak perempuan. Atau nunggu punya menantu perempuan aja kali ya, hihii

    BalasHapus
  20. Kalau anakku baru cuma di tahap kramas dan potong rambut aja mba. Belum sampe terapi brgitu karena baru TK usianya 6 tahun.

    BalasHapus
  21. Wah sy punya 3 anak perempuan tapi enggak kepikiran menghadiahi paket seperti ini..heu. Tp mereka update sendiri aih tanpa diajarin jg yg beginian mah aktif sendiri hehe..
    Tp bagus jg kalau kita yg prepare si awal ..

    BalasHapus
  22. lulurannya bisa bareng ibunya apa ga? biar sekalian bonding time gitu. Kalau anakku juga pernah massage supaya mengurangi kelelahan akibat pakai gawai

    BalasHapus
  23. Anak perempuan masih balita, tapi kalau lihat bundanya pake skincare suka pengen ikut-ikutan, asyik juga kalau dia udah agak gedean bisa perawatan bareng

    BalasHapus
  24. Saya enggak punya anak cewek tpi dekat sama ponakan yg cew2
    Jadi pengin ke sana bareng kalau mereka libur
    Moga2 pas ke yogya bisa mampir y mb
    Kan enak juga capek2 perjalanan langsung cuz ke sini dulu hehe

    BalasHapus
  25. Potong rambut sambil baca buku ituuu...hihii...seneng.
    Tapi efeknya...jadi gampang ngantuk.

    Bhahaha~
    Kan yaa...dipijet kek gitu...

    Yang paling asik siih...sambil ngerumpi.

    Ahhh~
    What a happy life~

    BalasHapus
  26. Salfa kayaknya butuh luluran aja deh ya, haha
    Soalnya dia paling senang dibersihin badannya sambil dipijat-pijat gitu
    Anaknya memang endel sih, haha

    BalasHapus
  27. enak yaa punya anak perempuan, bisa diajak belanja, dandan dan nyalon bareng :)

    BalasHapus
  28. anak perempuan itu, sejak dini memang harus diajarin untuk merawat tubuhnya yaa, Mba. Bukan untuk siapa-siapa tapi untuk menghargai dirinya sendiri, lebih terawat kan lebih baik :)

    BalasHapus
  29. Seru ya kalau anak ceweknya beranjak ABG, udah bisa diajak treatment bareng2. Duh jd gak sabar jg kalau Dema ABG bakal kuajakin perawatan bareng2 jg biar ibu dan anak sama cantiknya #eaaa :D

    BalasHapus
  30. Duhh itu harganya terjangkau banget ya. Btw untuk perawatan saya sendiri sudah mengajarkan sih kepada kedua putri saya untuk luluran walau belum konsisten juga.

    BalasHapus
  31. Wah harganya terjangkau banget yaaa, anak saya suka banget nih perawatan kayak gini.

    BalasHapus
  32. Oh...siap-siapnya mesti dari jauh-jauh hari yaa...mba, kalau mau boarding?
    Kami juga ada rencana boarding, tapi masih lama diink...hihiii..sekarang aja masih kelas 2 SD.
    Hanya nanti dibicarakan lagi bagaimana baiknya, mengingat SMP adalah usia pra-remaja, sebenarnya ga ingin jauh-jauh, apalagi sama anak perempuan.

    Huhuu...
    ((mulai mello deeh...hihii...))

    BalasHapus
  33. aaah Mba...bahagia bangeeet bisa me time dan bisa memberi kado istimewa untuk putri tercinta mba. aku jadi pengen cobain jugaaaa deh ..

    BalasHapus
  34. Ide ngasih kado berupa perawatan untuk anak gadis gini asik ya. Jadi kayak mengenalkan anak pada kepedulian tubuhnya sebagai perempuan muda

    BalasHapus
  35. Huaaa, Mbak.. Bikin mupeng deeh.
    Saya belum punya anak cewek nih, pengen juga dong *upss
    Perawatan nya juga pengen iih, penasaran. :)

    BalasHapus
  36. Itu treatmentnya berlaku untuk PG maksudnya anak Playgroup, Mbak? Enak banget ihhh jadi pengin treatment juga.

    BalasHapus
  37. Sudah lama gak "me time" begini.
    Terakhir waktu jadi wanita kurir eh karir, punya pendapatan sendiri, jadi agak leluasa untuk menggunakan dana pribadi, hihihi.

    Semoga bisa terwujud lagi...

    BalasHapus
  38. asik banget ya mba salon dan spanya. Sudah lama ga treatment seperti itu di salon.

    BalasHapus