Si Pink yang bikin jatuh hati


Pink yang Tangguh di ajak bepergian 




Saya fans flatshoes garis keras…..saya cinta mati flatshoes. Makanya kalau ada undangan resmi saya langsung kelabakan nyari selop atau sepatu bertumit. Dan bersiap-siap menahan nyeri sakit betis…hahaha..dasar emak-emak kampung. Tapi saya koq tetap pede bahwa sepatu terbaik adalah flatshoes ya….#dilemparselop sama barisan ibu-ibu arisan. Hahaha

Flatshoes itu nyaman di kaki. Mantap jika di bawa melangkah. Saya ingin berbagi sedikit cerita mengapa saya merasa nyaman dengan flatshoes. Anak saya lima dan kami bersekolah di rumah. Judulnya sih sekolah rumah. Padahal ga ada bau-baunya diam di rumah. Kami bisa di bilang sering bepergian. Prinsip yang saya pegang dan selalu saya gaungkan pada anak-anak adalah “ Lakukan perjalanan, kunjungi banyak negeri dan temui banyak orang. Maka itu adalah belajar sesungguhnya”. Jadi tentu saja sepatu saya harus nyaman.
Selain itu saya menggeluti olahraga panah tradisonal. Saya jelas membutuhkan sepatu yang nyaman untuk berolahraga. bisa di bilang saya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan alam terbuka...duileee berasa Pocahontas#uhuk...



Dan saya langsung jatuh cinta dengan sepatu RIP CURL Pink Riviera Shoes yang saya temukan di toko Online Zalora. Warnanya cute..warnanya pink cintaaaah…kok eike jadi inget zaman seragam biru putih ya kalau pakai sepatu ini.  Bahannya kanvas sehingga awet dan tahan lama.dan tahukan sepatu kanvas itu semakin butut semakin chic #benerinkudung ^.^....Bahkan jika saya meletakkan ujung busur diatas sepatu seperti ritual para pemanah pada umumnya sepatu ini tetap baik-baik saja. Nah lo, siapa bilang warna pink hanya buat ke pesta. pink yang ini bisa di ajak travelling dan olahraga lo....So Cute :)

Solnya dari karet jadi menghindari pemakai dari tergelincir. Dan tentu saja nyaman digunakan untuk travelling. Melewati jalan menanjak oke, melewati jalan terjal berbatu tetap nyaman bahkan di aspal sol mampu meredam kerasnya jalan.
Bentuknyapun manis #uhuk kayak yang make…^.^….tapi beneran deh saya suka banget sama sepatu ini.


Harganya sepadanlah untuk kenyamanan yang kita dapat. Cuman 379 ribu. Dan di jamin bisa dipake sampai bosan. Bahannya ituloh kanvaaas kakaaa….
Ayo pesan sekarang juga ke Zalora. Beli di Zalora itu menguntungkan lo. Pertama: bebas biaya pengiriman. Kedua: bayarnya saat barang diterima, iiihhh asyiknya. Terus yang ketiga: garansi uang kembali kalau ternyata barang tidak sesuai pesanan. Nah, tunggu apalagi. Cepat buruan kunjungi Zalora.co.id dan pesan sepatu pink inih. Tersedia dalam berbagai ukuran lo…..kalau kamu ga ambil ntar  keburu diambil orang lo……^_^
Atau mau nyari model flatshoes yang lain ? langsung klik aja  Zalora





1 komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.