Pengalaman Menggunakan Olay Total Effect 7 In One Day Cream


Pengalaman Memakai
Olay Total Effect 7 In One Day Cream


Pengalaman memang guru yang buruk. Dia memberi ujian sebelum pelajaran dimulai. Eh. Hahahaha. Nah, pengalaman ga pake pelembab pas umroh kemarin membuat saya aware banget dengan yang namanya pelembab kulit. Terutama untuk kulit yang sudah memasuki usia cantik ini. Huaaaaa. Perjalanan umroh kemarin memberi pelajaran tentang kulit yang sangat berharga buat saya. Gimana ga. Belum selesai traveling kulit wajah bruntusan dan iritasi. Memerah dan mengelupas parah. Lotion yang saya bawa ga mempan sama sekali.


Sepulang umroh saya langsung ngasih treatment ke kulit wajah. Hanya menggunakan pelembab dan pembersih wajah berupa foam aja. Sama kalau sore atau pagi diolesi VCO untuk membersihkan sebelum kemudian dibersihkan pakai foam. Ga pakai bedak sama sekali. Ga pakai serum segala macam. Off semua.
Nah, akhirnya saya ketemu satu day cream yang cocok dan ramah di kantong emak-emak macam saya ini. Sebenarnya sebelumnya saya sempat nyobain beberapa day cream dari beberapa merk. Ada sih satu yang cocok tapi harganya ‘lumanyun’ bener. Hiks. Dan akhirnya nyobain Olay Total Effects 7 In One Day Cream.
Creamnya ringan dan mudah terserap di kulit. Kalau lihat teksturnya sih kita ngiranya kayak cream yang berat dan lengket gitu. Padahal kalau sudah dioleskan ke kulit lembut dan ringan banget. Setelah memakai cream ini juga kulit wajah ga kerasa kayak ada yang nempel gitu. Asli ringan banget. Saat dioleskan ke wajah ga membuat wajah kayak pakai topeng putih gitu. Langsung terserap dengan baik ke kulit.
Kalau mengikuti petunjuk penggunaan sih digunakan dua kali sehari di bagian kulit wajah dan leher setelah dibersihkan. Dan katanya sih aman untuk semua jenis kulit. Alhamdulillah saya sudah hampir habis nih sebotol ukuran 20 gram. Dan beneran kerasa perubahannya. Kulit wajah lebih lembut.
Kalau baca di kemasannya sih cream ini mengandung ekstrak bunga Camellia. Oia di kemasannya juga bilang kalau Olay ini bisa melawan 7 tanda penuaan.
Antara lain: 1. Menyamarkan garis dan kerutan wajah, 2. Menamakan warna kulit, 3. Melembutkan kulit, 4.menghilangkan bintik karena penuaan, 5. Melembabkan kulit, 6. Membantu kulit melawan radiasi, 7. Meminimalkan pores (eh pores nih yak bahasa Indonesianya). Formulanya juga tidak menyumbat pori-pori, serta bebas minyak dan cepat diserap.
Nah kalau di saya sih yang terasa banget selama pemakaian pelembab ini adalah kulit wajah lebih lembab dan lembut. Kalau kerutan ga tahu juga ya. Ga bias bedaainnya. Rasanya saya muda terus….hahahahaha, lalu ditabok barisan emak-emak se-RT. Huahahahaha.
Kalau saya sih cocok ga tahu kalau mas Dani dan mas Anang, apaan sih? -_____-
Intinya kalau ini udah habis saya bakalan beli lagi. Bukan promosi sih. Meskipun saya ga nolak kalau diendorse sama Olay. Hahahaha. Oia harganya kalau beli di marketplace ukuran 20 gram 65 ribu rupiah. Kemasannya juga bagus. Botolnya berupa pump jadi bisa dipencet gitu. Udah gitu dikasih tutup lagi. Jadi amanlah dari kontaminasi udara luar.

Ih mamak ini pake hijab malah review skin care. Ah ga papa sih pakai skin care. Toh untuk perawatan pribadi. Merawat diri itu bukti kita mensyukuri nikmat Allah. Harapannya kulit yang sehat bisa membantu kita beribadah lebih baik lagi. Bisa tampil cantik di hadapan suami sendiri. Bukan di hadapan laki orang ye. Nek kuwi njaluk ditapok, nganggo gebukan kasur. Wkwkwkwk.
 

34 komentar

  1. Berasa muda terus. Hahaha good

    BalasHapus
  2. Kalo emak2 sukanya yg harganya terjangkau tapu hasilnya oke ya.Maklog ini toh rahasia kulit wajahnya :)

    BalasHapus
  3. Mbaaa, ini pelembab yang udah aku pakai hampir 10 tahun. Hahahha Dan aku ngerasa banget di kulit wajahku jadi lebih bersih. Aku skarang paaki juga yang cream malam mba dan sabun pembersih mukanya. Ntar aku tulis di blog aku deh :)

    BalasHapus
  4. Dulu saya juga pakai ini. Emang bagus sih, nempel banget di wajah.

    BalasHapus
  5. Ramah di kantong dg hasil OK? Nah ini dia yg banyak dicari emak2..hehe..

    BalasHapus
  6. Wah berarti ngefek ya. Bisa dicoba nih

    BalasHapus
  7. Maak mau tanya, pake ini bikin muka jadi keliatan "putih" nggak? Atau pelembab yang natural aja warnanya?

    Aku lagi nyari pelembab yang ok tapi gak bikin "putih" muka 😅

    BalasHapus
  8. Skin care memang tetap penting meskipun gak dandan ya, Mak. Kan pengen juga punya wajah yang tetap bersinar hehehe

    BalasHapus
  9. Skincare kudu penting mba, sebenarnya harus dimulai diusia-20-an agar usia matang udah gak beribet lagi katanyaaa.. apalagi paparan sinar matahari yang aduhaaii bangett..

    BalasHapus
  10. Aku lagi coba pakai wardah yg high vit c nih, sepaket serum, dd cream sama facial wash. Nanti klo abis coba olay deh kayaknya. Pingin

    BalasHapus
  11. penasaran hasilnya nih... aku masih pakai bio oil aja soalnya males pakai skin-care

    BalasHapus
  12. Aku skrg mulai pake skincare lebih rajin, umur menua baru sadar kulitku kurang dirawat selama ini. Mauncoba jg ah olay. Biasanya kulitku cocok² aja sih pakai merk apapun selama ini

    BalasHapus
  13. Temenku ada yang pakai skin care Olay katanya kalau cocok baguss banget di wajah. Aku sekarang lagi hamil jadi sementara off skin care dulu, habis lahiran mau coba ah

    BalasHapus
  14. wih pengen coba juga ah kalau bikin merasa muda terus hahahah mau juga hihi tapi cocok ga ya kira2 di kulitku, hmm dicoba aja dulu deh

    BalasHapus
  15. Belum pernah lho pake Olay. Btw mba jepretannya cakep banget sii. Sukaaa

    BalasHapus
  16. Aku pernah pakai olay juga mba... btw aku juga pakai VCO sebagai makeup remover hehege

    BalasHapus
  17. setuju mamak, akupun tujuan merawat diri ya untuk mensyukuri nikmat yg diberikan oleh Allah. Sebagai bagian dari mensyukuri ya, wajah paling ndak dibersihin dan dijaga. Aku belum pernah coba Olay, kupikir jg gt berat creamnya, tp ndak ya, mak?

    BalasHapus
  18. Ada temanku yang pakai Olay, wajahnya terlihat lebih lembut. Aku masih pakai Wardah sih. Tapi pengen nyoba Olay ini, duhhh aku gampang terhasuuut, hahahaa

    BalasHapus
  19. wah, olay ini dari jaman kuliah dulu waktu pertama belajar pakai skin care yah anak kuliah pasti belinya olay hehehe selain harga yg terjangkau memang ringan dan aman di wajah.

    BalasHapus
  20. Mbok ya dikasih foto before-after e to Mbak :p

    BalasHapus
  21. Eh.. sy juga berada di usia cantik. Sepertinya Olay Total Effects 7 In One Day Cream ini patut di voba deh...

    BalasHapus
  22. Aku galfok sama fotonya, cakeeepp..
    Eh, aku memang lagi rencana ganti pelembab, yg selama ini dipake udah ga cocok sama usia cantik, sesuk nyoba olay total effects aaah :)

    BalasHapus
  23. Aku mau make ini ga jadi-jadi mba, pengen nyoba ngerasain apa efeknya untuk kulitku. Karena brand olay bagus udahh terkenal pula.

    BalasHapus
  24. Aku jugaa, mba...
    Suka banget pakai skin care. Jadi ada apalagi...dicobain lagi.
    Karena uda ga pak mekap sama sekali.
    Bedak pun, engga...hihiii...

    BalasHapus
  25. Sy juga pakai ini Mak. Palagi ada SPFnya. Jd komplit gitu plus kemasan kecilna juga lebih terjangkau.

    BalasHapus
  26. Memangnya ada yang bilang kalau pakai hijab gak boleh pakai skincare mbak? Hehe
    Saya sih pakai2 aja buat merawat diri dan nyenengi suamik :D

    BalasHapus
  27. Pake hijab juga perlu perawatan ya mbak?Apalagi tuk suami sendiri. Aku dulu sempet pake Olay juga mbak, tp trus off. Baca review ini jadi pengen balik lagi ke mantan oops ke Olay gitu maksudnya hehehe.

    BalasHapus
  28. Skin care penting bgt mbak. Mau berhijab atau enggak, ttp aja penting. Mba share begini insyaAllah bermanfaat buat semuanya mbak. Aku tau olay dr iklan2 di tv aja, aku tipe yang takut nyoba2,selama produk yg ini aman, blm brani nyoba yang lain. Krn skin care itu cocok2an kan mbak..

    BalasHapus
  29. Duuhh galake tooo...takut ama gebuk kasurnya :))
    Kulit memang harus rajin dirawat mak, baik kulit badan maupun muka. Biar tetap sehat selalu dan cantik dipandang suami ;)

    BalasHapus
  30. Aku pakai olay sudah sejak gadis mba. Andalan banget si diaku yang satu ini.

    BalasHapus
  31. Aaah jadi kepengen nyobain kan jadinyaaa.. Penasaraaan

    BalasHapus

Beautynesiablog

beautynesia blogbeautynesia