Kamis, Mei 04, 2017

Review Wardah Hydrating aloe vera Gel




Wardah Hydrating Aloe vera Gel


produk lotion yang nyaman banget buat kulit yang terpapar sinar matahari


Saya sebenarnya suka mencoba berbagai produk hand body. Lihat aja di lemari saya ada beberapa botol hand body yang sebenarnya isinya masih separuh lebih. Seneng aja sih mencoba aneka lotion dengan berbagai jenis wangi yang berbeda.


Nah kapan itu penasaran sama Wardah Hydrating aloe vera gel. Kayaknya yang ngereview baru dikit deh. Saya beli sekitaran harga 31 ribu. Lumayan mihil lah disbanding lotion saya merk lain. soalnya memang mencari lotion yang ampuh buat kulit yang terpapar sinar matahari. Akhir-akhir ini punggung tangan saya agak perih kalau habis keluar dan terkena sinar matahari. Faktor umur kali ya. Halagh. Hahahaha.

Bahan aktifnya sih memang aloe vera atau lidah buaya yang memang secara medis memang memiliki efek mendinginkan dan menenangkan kulit kering akibat sinar matahari. Makanya ga heran juga sih kenapa produk ini diburu banyak perempuan.
Teksturnya berbentuk gel dan awalnya kayak lengket gitu di tangan. Tapi sebenarnya nyaman kok. Kalau terkena kulit berasa ‘nyes’ gitu.




Asli nyaman banget di kulit. Kemarin pas lagi bepergian aja saya bawa produk ini. Meskipun deg-deg an bakalan disita sama petugas imigrasi di bandara. Soalnya pas lihat di counter di depan petugas imigrasi berderet botol-botol lotion. Duuuuh Mak, sayangkan kalau Wardah-ku katut juga. Padahal di rumah sudah saya kurangin tuh isinya. Mau mindahin ke wadah yang agak kecil kok malah lupa sampai hari keberangkatan. Udah deh pasrah aja. Eh alhamdulillah lolos.


Jadi deh waktu di KL dan Singapore saya makai ini. Maklum waktu di sana seharian itu keliling aja dan kebanyakan jalan kaki. Kalau rasanya agak kering langsung pake lagi. Padahal cuaca panas. Alhamdulillah sampai pulang kulit ga kenapa-kenapa.

Dan sampai sekarang produk ini jadi favorit banget. Di saying-sayang biar ga cepet habis. Tapi tetap aja berkurang banyak. Hahahaha. Karena cocok sih di kulit saya.


15 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wardah populer ya di kalangan perempuan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan populer sih, soalnya barangnya bagus dan harga terjangkau

      Hapus
  3. kemarin mau ambil ini di guardian gak jadi.kemarin cuma ambil bedak ama lipstik doang. wah masuk list deh bulan depan. tengkyu reviewnya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyimpen lah sebotol, buat jaga2 :)

      Hapus
  4. Saya juga lagi makai ini. Lucunya awalnya saya pikir ini buat wajah eh tahunya buat badan. Heu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh aku kadang klo pipinya kayak kebakar sinar matahari gitu olesin ini juga

      Hapus
  5. enak pakenya dingin, aku juga suka pake

    BalasHapus
  6. Andai kena, eman yo. Baru nyoba dikiit. :D

    BalasHapus
  7. aloe memang gel paling juara deh, aku sih belum pernah nyoba yg wardah.. tp pakai merk lain, dan memang penolong buat kulit kering n kulit yg habis kena panasnya matahari.. di muka aku jadiin sleeping mask atau mosturizer n alhasil beruntusan di muka aku mulai berkurang..

    melirukman.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga punya merk lain yg dari Aloe Vera ini

      Hapus
  8. Mau nyoba ah, kulitku kering bgt soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mel sapa ngerti cocok

      Hapus