Jumat, Desember 02, 2016

Staycation Yang Nyaman Buat Keluarga Di Jogja Bareng Zenrooms

Mau Staycation Bareng Keluarga? Coba Cari di Zenrooms




Menjelang akhir tahun biasanya kami sekeluarga ada liburan yang biasanya sambil menginap. Ga harus ke luar kota sih. Tergantung budget dan tergantung kerjaan si bapak apa bisa di liburan sehari dua hari. Anak-anak paling antusias kalau diajak staycation di hotel meskipun cuman sehari. Biasanya pilihan kami jatuhnya di daerah Kaliurang atau pantai. 

Rabu, November 30, 2016

Mewujudkan Impian Naik Haji dan Umroh Dengan Tabungan Emas



Menabung Emas Yuuk!
Aman, Mudah dan Menguntungkan 


Beberapa tahun yang lalu sekitar tahun 2011 saya dan suami memiliki tabungan emas. Rencananya tabungan emas itu digunakan untuk membuka tabungan haji. Pernah sih beberapa kali kami mencoba menabung dalam bentuk uang tunai tapi kok ya ndilalahnya kepake terus. Mungkin semacam sisi buruk manusia kalau tahu uang nganggur pasti langsung muncul  ‘kebutuhan’ yang entah mengapa menjadi penting banget. Padahal sebelumnya berasa ga butuh-butuh amat dengan benda itu. Ya begitulah....(ga usah dilanjutkan). 

Sabtu, November 26, 2016

Menembus Batas, Menjadi Inspirasi Bagi Negeri

Merayakan #HarblogNas Bersama JNE 


Buat saya ada beberapa hal yang biasanya bisa bikin saya waras setelah menghadapi riuhnya anak-anak, tumpukan cucian piring dan sekeranjang pakaian kotor. Diantaranya adalah ketemu dengan teman-teman yang se-ide dan se-hobby. Nah kemarin Sabtu, 19 November 2016 saya dapat jatah haha-hihi bareng teman-teman blogger di Hotel Harper Yogyakarta.

Kamis, November 24, 2016

Menjadi Ecomom Dimulai Dari Rumah




 Siap Jadi Ecomom?
Yuuk Mulai Dari Rumah 







Sebagai seorang ecomom, ada baiknya kita update sama perkembangan zaman. Kapan hari saya pernah baca artikel tentang global warming. Asli ya, agak serem juga baca dampak yang bisa ditimbulin dari global warming. Salah satu dampak buruknya adalah terjadi perubahan iklim dan cuaca, gunung es bakal mencair dan es yang mengapung di laut tambah sedikit aja.  It means bumi bakal kena pemanasan global. Aduh, kebayang deh gimana kalo seluruh dunia kena pemanasan global.

Senin, November 21, 2016

Berbagi Banyak Manfaat Di #UsiaCantik Bersama Yuniana Oktoviati Sang Pengagas Warung Sedekah Yogyakarta



Yuniana Oktoviati Sang Pengagas Warung Sedekah Yogyakarta

pict. dokumen Bund Tovie


Ada yang pernah nonton film ‘Joy’nya Jennifer Lawrence. Saya suka banget dengan film ini. Salah satunya sih karena bercerita tentang perempuan kuat yang menjalani hidupnya dengan cantik. Omong-omong tentang menjalani hidup dengan cantik boleh dong saya berbagi cerita tentang seorang sahabat yang tahun ini memasuki #usiacantik dan hidupnya juga masya Allah cantik banget. Benar-benar cantik. Diuji dengan manis, asam, asin dan pahitnya kehidupan. 

Jumat, November 18, 2016

Pomade Untuk Remaja, Yay or Nay?




5 Fakta Unik dan Menarik Seputar Produk Styling Rambut Pomade 
Yang Sebaiknya Kita Ketahui


Di rumah saya ada 6 pria yang biasanya sebulan sekali potong rambut. Terutama sih dua remaja saya ditambah bapaknya ga bisa absen kalau potong rambut. Sebulan sekali minimal antri di tukang potong rambut. Karena itulah sekarang saya ngerti beberapa jenis produk styling khusus rambut pria. Bahkan di rumah si bapak juga punya. Tadinya saya pikir cuman perempuan aja yang heboh kalau urusan rambut. Ternyata pria juga sama ramainya kalau urusan rambut.