Rabu, Juni 14, 2017

Pesan Paket Pesawat dan Hotel via AirAsiaGo.com

Pengalaman Memesan Paket Penerbangan Dan Hotel
 Via AirAsiaGo.com

Suka banget pesan tiket dan hotel via AirAsiaGo.com. Harganya murah kalau pas promo. Jadi harus rajin hunting kalau mau bepergian.

Awal April kemarin saya mengadakan perjalanan ke Kuala Lumpur bersama si bapak. Kebetulan pas menghadiri event pameran produk halal internasional di Kuala Lumpur. Nah, tadinya sih akan berangkat dewean gitu. Tapi terbentur ga bakalan dapat izin kalua bepergian tanpa mahram akhirnya berangkat berdua. Sudah hunting tiket pesawat disana-sini. Lalu jatuhlah pilihan pada paket Pesawat dan Hotel di AirAsiaGo.
Jujur saya seneng banget ketemu AirAsiaGo ini. Karena kalau beli system paket harganya asli jadi murah banget. Oia ini bukan endorse ya bener-bener ingin berbagi pengalaman aja. Jadi kemarin itu saya ambil paket pesawat PP Jogja-Kuala Lumpur dan menginap 3 malam. Ada banyak pilihan yang bisa dipilih. Pilihan hotelnya juga bejibun sampai ratusan hotel lo.





Sebagai informasi. Saya ambil paket Jogja - KL PP dan menginap 3 malam cuman bayar 931.000 perorang. Itu sudah dapat sarapan di hotel. Hotelnyapun di pusat kota ya. Kemarin saya dapatnya di V’La Heritage Hotel di daerah Bukit Bintang deket kalau mau kemana-mana.



Saya berangkat hari Kamis jam 08.40 pagi dari Bandara Adisutjipto YK dan pulangnya hari Ahad jam 9.40 pagi dari bandara KLIA2 KL. Pesawatnya standarlah, saya sih yang penting pesawatnya nyaman dan selamat sampai tujuan. Ada banyak pilihan jam keberangkatan ini tinggal pilih aja sih. Ada yang harus nambah lagi untuk pilihan jam keberangkatan tertentu. Tapi kemarin saya ga nambah lagi sih Karena jam berangkatnya sudah pas menurut saya. Saya kemarin saya samp[ai di KL jam 11 an gitu. Sampai hotel cuman ganti jilbab dan langsung dong jalan-jalan hahahaha. Pulangnya tengah malam. Hahahahaha.


menanti bis Go_KL

Hotelnya juga nyamanlah. Bersih dan kamar mandinya juga bersih tersedia air hangat buat mandi. Sudah gitu dekat dengan dua stasiun KTM (Bukit Bintang dan Raja Chulan). Dan 5 menit-an jalan ke depan bisa nyegat bis gratis Go-KL jurusan ke Pasar Seni. Pokoknya tempatnya strategis banget. Jadinya selama 4 hari itu saya dan suami kemana-mana naik bis Go-KL. Dan hari terakhir saya dan suami sempat kabur ke Singapore buat traveling kilat di negeri Merlion itu. Saran say abaca baik-baik reviews para traveler tentang hotelnya. Fasilitas apa aja yang ditawarkan hotel. Apakah kamar mandi pribadi, jarak dari bandara, jarak ke pusat kota, jauh tidak dari stasiun, dan masih banyak lagi deh. Dan reviews itu saya yakin jujur sih jadi ga usah khawatir bakalan ketipu.

Baca " Bis Gratis di Kuala Lumpur Go KL"

Saking senengnya dengan paket AirAsiaGo ini saya sudah mulai hunting paket lagi nih. Rencananya September ini mau ke Brunei Darussalam. Setelah dihitung-hitung lebih murah dengan paket dari KL-Brunei. Kalau mau ada yang nyari barengan ayuk kita janjian. Siapa tahu nanti di sana bisa sharing cost untuk angkutannya. Cz denger-denger angkutan public di Brunei ga semudah di Malaysia atau Singapore.

Nah dari tadi bicara tentang kelebihan boleh kan saya kasih saran untuk AirAsiaGo. Jujur saya agak repot dengan system pembayarannya Karena ga bias transfer via ATM. Pilihannya cuman pakai credit card atau debit card dan via debit dicoba berkali-kali error. Ga ngerti juga kenapa debitnya ga bisa. Akhirnya pinjem credit card temen Karena kami sudah memutuskan ga pake credit card. Jadi menurut saya system pembayarannya kurang banyak pilihannya. Please dong system pembayarannya dipermudah dengan transfer ATM.

Udah gitu aja sih cerita saya tentang pengalaman pesan paket perjalanan via AirAsiaGo. Kalau saya sih rekomended. Yang jeli aja sih milih paket. Baca reviews para pengguna terutama tentang hotelnya ya. Soalnya ada banyak banget pilihan hotelnya 500-an lebih lo. Oia kemari nada promo nambah nginep satu malam gratis. 

2 komentar:

  1. Mbaaaa...mau, ke Brunei Yukk barengan. Mudah2an nggak ada halangan besok, amin

    BalasHapus
  2. Cieeee hunimun sekalian niii, nasi ayam Cheng Meng bikin nagih yaaa ^_^ lebih murah ke KL daripada ke Belitung ya dari Jogja, wkwkwkwwk. Makanya destinasi luar negri lebih ramai daripada dalam negri ya..

    BalasHapus