Temukan Berita Motor Paling Update di Moladin




Saya lagi pengen ganti motor matic punya saya nih ceritanya. Maklum, termasuk barisan emak-emak pecinta matic. Tapi jujur kalo disuruh membandingkan motor matic satu dengan motor lainnya saya mati kutu. Ga ngerti apa-apa. Beberapa kali sih sama si bos di rumah dikasih tahu tentang beberapa review motor matic. Tapi masih ga mudeng. Lelah hayati. Soalnya selera saya beda sama si bapak. Si bapak suka banget motor-motor jadoel. Bahkan kami sempat punya dua motor edisi lawas yang memang dibeli untuk klanganenan alias untuk koleksi. Dan saya sempat marah-marah sama suami, kok beli barang rongsok gitu siiih. 


Nah, kemudahan menggunakan internet seperti sekarang ini memang harus dimanfaatkan secara maksimal. Salah satunya untuk mendapatkan segala kebutuhan lebih mudah melalui hadirnya toko online. Bukan sampai disitu saja, dengan internet kita juga bisa akses secara mudah dan puas berbagai berita motor di Moladin. Ya, Moladin merupakan salah satu platform yang muncul akibat perkembangan teknologi. Ini memberikan banyak sekali keuntungan, apalagi bagi mereka yang gemar dalam dunia otomotif, seperti para bikers.

salah satu motor lawas koleksi suami
(doc.pribadi)


Sama dengan dunia teknologi, otomotif juga mengalami berbagai perubahan yang cukup cepat. Bukan saja produksi motor yang semakin banyak tetapi juga perlengkapan pendukung lainnya. Nah, melihat hal tersebut Moladin hadir memberikan solusi terbaik. Dimana mereka memberikan berbagai pelayanan yang membuat para pecinta otomotif mudah menemukan segala hal. Apa saja yang ditawarkan oleh Moladin? Berikut ini ada beberapa hal menarik:

1. Menjual motor online
Pertama memberikan pelayanan yang mudah kepada mereka yang ingin mendapatkan motor secara mudah. Bukan saja para bikers tetapi juga masyarakat secara umum, menariknya lagi Moladin bukan hanya menghadirkan satu dua produk tetapi banyak sekali produk.

2. Menjual apparel
Banyak kebutuhan para bikers dalam melakukan touring, seperti misalnya dari mulai helm, sarung tangan, sepatu dan masih ada banyak lagi lainnya. Ini menarik, dimana dalam satu tempat para bikers bisa menemukan berbagai kebutuhan. Jadi selain ada berita motor di Moladin juga memberikan berita safety riding yang tepat.

3. Spare part
Modifikasi menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para pecinta otomotif. Nah, perubahan tersebut identik dengan penggantian, penambahan atau menghilangkan sparepart motor. Jika Anda membutuhkan spare part tambahan bisa langsung dapatkan secara mudah di Moladin.

Lebih menarik dari 3 hal telah disebutkan diatas, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dari para bikers melalui blogger. Banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan, mulai dari ulasan, review, berita update terbaru dan info menarik lainnya. Disini Anda bisa mendapatkan solusi dari permasalahan, misalnya saja kebutuhan akan suatu produk, kebingungan memilih produk dan masih banyak lagi lainnya. Inilah alasan kenapa Moladin menjadi All In One para bikers, dalam satu tempat hadir berbagai manfaat atau keuntungan didalamnya.

Jaman yang serba canggih seperti sekarang ini memang menjadi salah satu hal yang harus dimanfaatkan secara maksimal. Moladin sendiri hadir sebagai solusi dari mereka para bikers yang membutuhkan segala hal. Mudahnya Anda mendapatkan berbagai berita motor di Moladin setiap hari tanpa perlu kerepotan harus mencari info kesana kemari. Makanya, download aplikasi sekarang atau bisa juga masuk melalui website resminya Moladin. Rasakan manfaat dan keuntungan besar dari bergabung dalam platform otomotif tersebut.
Kayaknya ini bakalan jadi tempat favorit suami saya untuk berburu motor edisi lawas nih. Hahahaha. 

13 komentar

  1. Toss kalo gitu kubu pemakai motor matic hihihi, enak gak pake mikir. Padahal dulu waktu gak aada motor matic pakainya motor gigi ya

    BalasHapus
  2. Aku udah 4 tahun ini memakai matic juga mbak, sebelumnya yang pakai gigi itu. Trus gara-gara engkel kaki terkilir, paksuami langsung membelikan matic. Hayuk mbak cari info dulu di Moladin, ntar bisa touring sambil motret

    BalasHapus
  3. Ya Ampun lucu banget mbak, aq sering ngerasa ga update juga kalau bahas soal motor. Ga hobi bahas juga sih, jadinya gaptek soal perkembangan motor, tp pecinta motor matic juga sih:) ada Moladin jadi banyak ke bantu nih apalagi macam emak kayak saya��

    BalasHapus
  4. Informasi bagus dan berguna banget nih buat kami yang kemana-mana selalu pakai sepeda motor. Meski banyak istilah yg masih asing justru saya mah belajar hehehe

    BalasHapus
  5. Ya ampun, liat motor jadul itu, jadi ingat pernah pacaran naik motor jadul gitu hahaha.

    Udah tua banget rasanya.
    Dulu suami saya punya motor gitu juga, tapi udah dijual sih.

    Seru juga ya kalau gak dijual, jadi motor antik hahaha

    BalasHapus
  6. Wahhh...jual spare part juga ya, Maamaakkk. Makin lengkap fiturnyaaaa.

    BalasHapus
  7. Di Moladin gak perlu pusing cari-cari, semua sudah tersedia secara lengkap dan jelas dalam satu tempat. Kayak mall atau toserba saja, ya. Bedanya, sebagai tempat belanja, Moladin juga jadi forum komunitas, pastinya bikin hepi anggotanya. Interaksi itu penting banget meski cuma bahas dunia motor, ada pertukaran ilmu dan silaturahim.
    Saya suka motor matik meski belum punya. Moga suatu saat bisa punya. Yah, untuk pelesiran dan kegiatan lainnya.Di Moladin bisa cuci mata pilih motor dan produk penunjangnya dulu, ya, hi hi.

    BalasHapus
  8. Seneng si kalau begini jadinya bisa membandingkan harga satu penjual ke penjual lainnya lebih mudah ya mbak....

    BalasHapus
  9. Anak lanangku penggemar modifikasi motor. Beberapa waktu lalu dia sempat ngeluh tentang part motor yang dia perlukan tapi udah susah didapat. Lalu aku ingat sama Moladin dan kusuruh dia coba cari info di web ini. Senang banget dia waktu kasi kabar part yang dicari malah nemu di Moladin. Keren ini webnya

    BalasHapus
  10. Kebetulan lagi cari motor nih buat antarjemput anak sekolah, pengennya motor matic juga biar praktis, cuss ah ke web moladin biar dapat info motor matic yang dimauin

    BalasHapus
  11. Aku biasa pakai motor yang gigi begitu pakai matic gelagapan kakinya perasaan mau nginjek gigi aja hihi..sampe sekarang pun masih suka gitu :)

    BalasHapus
  12. Keren ya jd bs buat tpt belajar emak2 kayak akuh nih yg selama ini hanya bs pke aja hehe..

    BalasHapus
  13. Aku di kantor sekarang ini juga lagi diminta buat nulis soal otomotif nih Mba. Moladin bisa jadi referensi aku nih klo nanti bahasan tulisanku adalah soal motor hehe

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.