Sultan Coklat Jogja, Sajian Lebaran Favorit Keluarga


Sultan Coklat Jogja, Sajian Lebaran Favorit Keluarga



Assalamualaikum Emak-emak. Bagaimana kabar persiapan lebarannya?, eh. Baru hari ke-15 puasa udah mikirin lebaran. Hahahaha. Tapi memang gitu kan para ibu. Bahkan sebelum masuk puasa aja ibu-ibu itu visioner lo. Udah banyak yang mikir lebaran bahkan puasa belum datang. Termasuk persiapan kue lebaran dan hantaran ke kerabat saat lebaran.



Pasukan 'Ujung" siap berkunjung dari rumah ke rumah #Eaaa

Kalau di tempat saya di kawasan Pleret mengidul. Alias Segoroyoso. Lebih tepatnya Australia ke utara dikit. Huahahaha. Ada kebiasaan namanya ‘Ujung’ alias berkunjung dari satu rumah ke rumah lain. Yang biasanya dilakukan oleh anak-anak. Karena para orangtua sudah langsung halal bihalal setelah salat Ied di masjid. Biasanya para orang tua kan setelah salat langsung silaturahmi ke orang tua dan kerabat. Nah, yang ujung alias berkunjung dari satu rumah ke rumah lain itu anak-anaknya. Jadi tamu kami itu adalah anak-anak tetangga. Yang jumlahnya lumayanlah.


Nah sajian lebaran yang saya hidangkan tentu saja saya cari yang sesuai selera tamu-tamu kecil ini. Berkisar antara permen, coklat, biskuit, dan jajanan manis. Sejenis cake dan roti ga payu. Alias anak-anak ga doyan sama hidangan kue.
Saya punya satu referensi coklat yang enak dan pas banget buat sajian lebaran. Namanya Coklat Sultan. Produksi Jogja. Dibuat dari coklat berkualitas dan premium. Rasanya pas. Ga ada pahit-pahit kayak lengket di lidah gitu. Beneran lumer di mulut. Manisnya enak dan nagih. Anak-anak saya kalo dikasih Sultan Coklat Jogja langsung susah brenti. Nambah terus.


Dengan 2 varian yakni Choco Ball dan Coklat kurma. Choco ball terdiri dari 3 rasa  white, milk dan dark. Sesuai namanya. Untuk yang white terbuat dari coklat putih premium dengan rasa coklat yang lebih ringan. Sedangkan yang milk perpaduan antara coklat dan susu yang pasti disukai anak-anak. Sedangkan yang dark adalah coklat premium dengan rasa yang lebih light. Buat penggemar coklat biasanya akan memilih varian yang dark. Dan untuk Coklat Kurma disajikan dalam bentuk unik bukan seperti coklat kurma kebanyakan yang pure bentuk kurma disalut coklat.


Dikemas wadah kedap udara dan membuat kualitas coklat terjaga dengan baik. Dan insya Allah coklat Sultan halal ya ibu-ibu. Bisa dipilih dalam kemasan aluminium foil atau toples kecil. Dengan harga bervariasi. 
Sultan Cokelat Jogja adalah produk makanan / camilan Jogja berupa olahan dari cokelat premium dipadu dengan gurihnya keju dan tumbukan mede yang dijamin akan menambah kelezatan cokelat olahan ini. Sultan Cokelat Jogja disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa.

.
📌 Keunggulan Produk Sultan Cokelat Jogja
- Cokelat Premium
- Diolah dengan bahan berkualitas dan HALAL
- Sudah bersertifikat DinKes R.I. P-IRT
- Murah dan mudah dijual kembali (dengan merk sendiri / di repacking)
- Promo menarik setiap bulan
.
Contact us :
0821-4493-4830 (Official WA)
@cokelat.jogja (Official Instagram)

19 komentar

  1. Menggiurkan banget ini mbak coklatnya, sebagai pecinta coklat nampaknya harus coba nih! Nungguin promo ah hehehe

    BalasHapus
  2. Jajanan coklat seperti ball ini juga kesukaan saya mbak hehehe....pasti anak-anak suka sekali kalau disuguhi coklat saat lebaran....cepat habis, bahkan ada yang ngambil banyak dan ditaruh di saku bajunya.... Pastinya Sultan Cokelat Jogja ini recommended ya mbak karena halal dan sudah berstandar nasional....tidak diragukan lagi untuk dikonsumsi anak-anak saat lebaran nanti

    BalasHapus
  3. Pasti anak anak happy banget kalau dikasih kurma. Aku suka coklat isi kurma mba karna rasanya khas :)

    BalasHapus
  4. Aih jadi pengen ikut ujung2 biar bisa nyicip cokelat sultannya..hehe.. Jangan lupa salam tempel nya ya kak.. *eh ��

    BalasHapus
  5. haduuh, coklatnnya bikin mupeng deh Mbak. mau doong bertamu di rumah Mbak juga biar dapat coklat ini, hmmm nyamiii.

    BalasHapus
  6. MashaAllah mbak.. lihat coklat ini jadi teringat masa kecil aku.. dulu sering banget makan coklat model seperti ini, mirip banget bungkus dan variannya.. konsumsi sultan coklat ini beneran jadi kembali menikmati masa masa kecil saat antusias menyambut hari lebaran

    BalasHapus
  7. Masha Allah, saya ngiler maksimal heheh
    sebagai pecinta cokelat, tentu saja saya jadi pengen makan cokelat lagi gara-gara baca ini hehehe

    BalasHapus
  8. Asli bikin ngiler nih. Bentuknya lucu banget. Pasti enak deh.

    BalasHapus
  9. Wahbkalau ada mpo ,emak harus hati hati ya. Mpo bisa makan semua nih coklat the sulthan. Hem terus minta bekal bawa pulang aja ah sama emak

    BalasHapus
  10. Daripada telur teluran yang isinya cokelat seuprit itu mending ini aja ya. Jelas cokelatnya hehehe...
    Anak anak juga pasti suka dan suasana lebaran akan semakin meriah

    BalasHapus
  11. Mmm... Nyummy bikin pingin banget nih kalau ke yogya kudu beli:)

    BalasHapus
  12. ini oleh oleh favorit kalau ke jogja, rasa manisnya pas enak deh

    BalasHapus
  13. Aku pernah beli juga mbak, sayang ya di rumah yang sekarang tuh jarang yang ke rumahku. Secara aku masuk golongan anak muda. Mau deh nyiapin Sultan coklat untuk untuk anak-anak kicik ini

    BalasHapus
  14. Berkali kali ke Jogja ga tau deh kalau coklat2 itu oleh jogja juga..heu..

    BalasHapus
  15. Cokelaaatt..
    Sajian yang paling dicari dan di nanti anak-anak kalau berkunjung pas lebaran.

    BalasHapus
  16. Hmmm krenyes krenyes aku mbaaa
    Belum pernah mamam cokelat Sultan. Penasaran. Moga ada rejeki beli aamiin

    BalasHapus
  17. Wah, enak nih. Anak-anak di rumah bakalan suka kayaknya. Segera cek ke tekape aaaaah...

    BalasHapus
  18. Anak-anak pasti suka banget nih cokelat kurma jadi pengen deh hehe. Btw harganya piro mba? .

    BalasHapus
  19. waaah, bisa banget buat lebaran ini. enak kayaknya. saya pun mau jugalaah

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.