3 Power Bank Xiaomi Terbaik


3 Power Bank Xiaomi Terbaik

Kemarin sewaktu kami travelschooling ke Sing-KL. Boros banget yang namanya pake power bank. Harap maklum ya, bepergian sama anak abege sepanjang jalan instasotries. Power bank sudah menjadi kebutuhan primer kebanyakan orang. Dengan bantuan power bank, mereka bisa langsung mencharger smartphone mereka tanpa harus mencari colokan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Xiaomi pun menghadirkan produk power bank baru dengan kapasitas yang berbeda-beda. Konsumen pun dibiarkan memilih kapasitas power bank yang sesuai dengan kebutuhannya. Bagi Anda yang berencana membeli power bank, berikut ini power bank Xiaomi yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari kita



1.     Power bank Xiaomi ZMI MF855
Jika Anda pergi ke tempat yang Jual power bank Xiaomi , pastikan untuk bertanya power bank Xiaomi ZMI MF855. Mengapa? Karena produk ini tidak hanya sekedar berfungsi sebagai power bank saja, tetapi juga memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan akses internet Anda.  Power bank ini memiliki fitur 4G WIFI router yang  membuatnya semakin terlihat keren.
Tidak hanya didukung oleh adanya fitur WIFI saja, kapasitas power bank ini juga terbilang besar yaitu 10000 mAh. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk mencharger smartphone atau tablet yang dimiliki dimanapun dan kapanpun. Terdapat juga fitur untuk slot SIM card yang bisa dimasukkan oleh semua jenis operator sim card yang ada di Indonesia.
Kelebihan lainnya dari power bank ini yaitu ukurannya yang kecil dan ringan, sehingga sangat fleksibel dan praktis. Dibawa kemana-mana pun tidak akan memakan banyak tempat. Hal lainnya yang membuat fitur WIFI di power bank ini semakin keren adalah bisa disambungkan ke delapan perangkat dalam satu waktu.
2.     Power bank Xiaomi Mi Pro 2 10000 mAh
Anda juga bisa menanyakan power bank Xiaomi Mi Pro 2 ke tempat jual power bank Xiaomi jika sedang berencana membeli power bank. Kelebihan dari power bank ini yaitu didukung oleh teknologi keamanan yang super duper canggih. Selain itu, kapasitasnya juga terbilang besar yaitu 10000 mAh yang dibekali oleh sistem resistansi suhu yang akan membuat power bank ini tahan dalam kondisi suhu apapun.
Kehadiran teknologi resistansi suhu tersebut akan memastikan bahwa baterai Li-ion yang ada pada suatu perangkat tetap berada dalam range suhu normal, sehingga tidak akan membuat power bank ini cepat panas ketika sedang digunakan untuk mencharger.
Hal yang membuat power bank ini semakin terlihat canggih adalah hadirnya fitur perlindungan yang dapat mengantisipasi adanya tegangan dan arus berlebih. Jadi, ketika tegangan atau arusnya melebihi batas normal, power bank ini akan langsung mati secara otomatis. Anda tetap bisa menggunakannya untuk mengisi daya smartphone atau tablet Anda meskipun power bank ini sedang dicharger.
3.     Power bank Xiaomi 20000 mAh ke-2
Anda pasti sudah pernah tahu kalau power bank Xiaomi 20000 mAh sebelum sudah banyak dijual di tempat jual power bank Xiaomi, bukan? Jika iya, maka ini power bank yang satu ini merupakan generasi ke-2 dari power bank Xiaomi 20000 mAh. Dalam generasi keduanya, power bank ini hadir dengan ukuran yang jauh lebih fleksibel yaitu 133,5 x 67,6 x 23,9 mm.

Selain itu, desainnya juga lebih bulat dan sangat nyaman pada saat digenggam. Untuk bisa membuat kegiatan charger Anda lebih mudah, power bank ini hadir dengan dual port USB. Selain itu, power bank ini juga didukung oleh baterai tipe High Desity Lithium Polymer, sehingga Anda bisa mencharger berulang kali dan lebih cepat karena didukung oleh teknologi quick charger 3.0.

Bukalapak merupakan salah satu tempat yang jual power bank Xiaomi yang menghadirkan banyak promo dan diskon menarik. Selain itu, Bukalapak juga menjamin kualitas dan mutu barang, sehingga tidak akan mengecewakan konsumennya.

16 komentar

  1. apa cuma aku yg memang ga pernah mau pake powerbank yaaa hihihi.. tuap kali traveling, aku ga prnh bawa mba. tp travelmateku selalu bawa. hanya saja kalo gadget lowbatt, hp dia juga yg selalu dapat asupan powerbank :D. aku lbh milih nunggu sampe hotel ato tujuan, baru mencharge kembali :D. beda prioritas aja kali yaaa :).

    BalasHapus
  2. Power bank memang nggak boleh ketinggalan kalau pergi-pergi, tapi saya masih yang malas bawa karena bobotnya yang lumayan. Mending pakai HP seperlunya dan hemat batere sampai kembali lagi di rumah. Tapi kalau pergi sama anak, wajib banget bawa power bank karena batere HP cepat habis akibat pakai internet sepanjang perjalanan.

    BalasHapus
  3. Makasih rekomendasinya mak irul. Powerbank udah rusak semua. Tapi, belum punya yang baru. Bolehlah ini masuk list.

    BalasHapus
  4. Salah satu kebutuhan pokok di jaman milenial selain gadget ya charger portable, haha. Keren nih xiaomi powerbanknya. Apalagi dengan bobot yang enteng tapi power luar biasa. Moga2 nanti bisa ganti power bank ini aja

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu aku powerbank xiomi ternyata multifungsi jadi wifi, jadi ingin beli

    BalasHapus
  6. Belom pernah cobain powerbank Xiaomi tapi hpku sendiri juga xiaomi.. Hehehe bagus ya kak emang

    BalasHapus
  7. Cucok nih kalau bawa powerbank ini, bisa dua tiga kali isi dengan kecepatan tinggi. Jadi ga bikin kesel nungguin baterai hape penuh ya mak. Mak wuuuzzz ndang kebak. :))

    BalasHapus
  8. Harus sedia powerbank apalagi kalau liputan. Pengalaman banget pas liputan hp lowbat wadduh repotnya.. nah bakal aman banget kalau pake powerbank dari xiaomi ini ya mba

    BalasHapus
  9. Boleh deh nanti aku rekomendasiin temen aku yg butuh PB Xiaomi mbak. Dia pasti seneng banget deh kalao PB Xiaomi bisa jadi wi-fi juga, asikk nihhh
    Kok aku juga pengn kwkwkkw'

    BalasHapus
  10. Wah makasih rekomendasinya mak, aku juga lagi nyari power bank untuk mudik nanti. Biar komunikasi makin lancar. Mau cuss lihat harganya di Bukalapak.

    BalasHapus
  11. Aku banyak nih power bank..dan iya juga sih, powerbank asus termasuk yg tahan banting dibanding powerbank lain

    BalasHapus
  12. Aku juga sekarang pake power bank Xiaomi. Soalnya awet juga. Yang dulu juga Xiaomi, bertahan 4 tahun. rusaknya karena jatoh.

    BalasHapus
  13. Mbak Iruul, sekalian harganya dong.
    *Edisi malas Googling :D

    BalasHapus
  14. powerbank emang salah satu benda yang harus bawa kalau lagi travelling..
    dan itu...powerbank nya ada 4G WIFI router nya...jadi pengen beli kan :)

    BalasHapus
  15. Aku juga kalau sama power bank hebooh.. bisa sampai bawa 2 buah kalau lagi ada acara mbaaa LOL

    BalasHapus
  16. Yakiin cuma anak2 yg rajin isntastories? Hahaha. Butuh PB juga niih, 20000 mAh pinginnyaaa.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.