Mengintip Kehebatan Honor 10 Lite


Honor 10 Lite


Seingat saya smartphone pertama saya itu bukan sesuatu yang cantik dan elegan. Smartphone pertama saya itu handphone yang lumayan berat dan warnanya itu hitem butek ga ada cantik-cantiknya sedikitpun. Saat itu sudah sangat memadai banget buat saya membangun blog www.catatansiemak.com ini. Buat kirim email, editing sederhana dan mengetik. Duuh seandainya dulu udah ada Honor 10 Lite




Berburu Handphone Untuk Meningkatkan Produktivitas Remaja
Nah saat ini smartphone yang bertebaran di pasaran sangat beragam. Saat ini kami sedang ngintip-ngintip handphone canggih yang sedianya bisa digunakan oleh anak sulung kami untuk lebih produktif. Meskipun dia udah punya hape sih tetapi mengingat sebentar lagi dia lulus SMP dan bersiap menghadapi jenjang yang lebih tinggi kami berniat memberi dia sebuah tanggung jawab baru untuk mengasah skill dia dalam dunia digital. Maklum ya anak-anak kami kan Homeschooling mandiri.

Honor 10 Lite

Honor 10 Lite




Kebetulan banget, tanggal 27 Februari 2019 kemarin, Honor Indonesia sebagai produsen smartphone dibawah naungan Huawei Group, meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Intip yuk kehebatannya.

Honor 10 Lite Smartphone Dengan Penampilan Prima

Honor 10 lite

Mengikuti jejak pendahulunya dalam segi selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, kali ini HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan ditanamkannya fitur kamera depan 24 MP (wow) serius ini. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan . Jadinya cocok banget nih buat kalian yang hobi foto-foto. Dengan teknologi AI alias kecerdasan buatan kamera ini bisa mengambil gambar yang lebih ‘manusiawi’. Jadi kalau dia ngambil gambar manusia dia akan menampilkan kulit serupa dengan kulit asli.

Kamera Depan Mumpuni
Honor 10 Lite

Kamera depan Honor 10 Lite ini dilengkapi juga dengan kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4 in 1. Dimana teknologi ini akan membuat hasil foto akan lebih detail dan jernih. Ini sangat disukai para pecinta selfie nih. Sebenarnya ga cuman para pecinta selfie aja sih. Buat para vlogger kamera depan yang bagus sangat membantu dalam pekerjaan mereka. Hasilnya pasti akan lebih professional. Dan sangat disukai remaja pecinta vlog.
HONOR 10 Lite juga memiliki teknologi pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI (Artificial Intelegency). Mampu secara otomatis menyesuaikan efek berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda. Tersedia dalam 2 pilihan  warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black Klasik. Dan saya langsung jatuh cinta dengan warna Sky Blue. Sebagai pecinta mati warna biru tentu saja siap-siap nabung buat hape impian ini.
Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB dan ROM 64GB Honor 10 Lite menjanjikan kecepatan yang diinginkan oleh pengguna. Untuk mengunggah maupun mengunduh file tentunya bisa lebih cepat. Buat pecinta gaming hape ini sangat mumpuni. Honor 10 Lite sudah didukung oleh GPU turbo dan baterai 3400 mAH.

Harganya
Harganya dipatok pada angka Rp. 3.299.000. Dan akan segera dijual melalui toko online maupun offline. Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan di atas, kayaknya Honor 10 Lite ini hape yang pas buat meningkatkan produktivitas anak remaja kita di rumah. Bisa diintip di sini nih ketersediaanya Honor 10 Lite

Tetap Pantau Penggunaan Gadget Pada Remaja
Honor 10 Lite

Meskipun demikian kami tetap akan melakukan kontrol terbatas terhadap sulung kami dalam penggunaan gadget. Agar mereka dapat bertanggung jawab terhadap teknologi dan kemampuan mereka sendiri. Jadi meskipun Honor 10 Lite sudah di tangan mereka peran kita sebagai orangtua tetap berjalan ya ibu-ibu. 

29 komentar

  1. Yups kadang anak-anak juga butuh kreatifitas ya mbak biar gak ketinggalan zaman nya yang sudah serba gadget but yes as a parent we have to control biar gak kebablasan keren ya honor ini

    BalasHapus
  2. Harganya ga nyampe 4 juta tp speknya keren bgt. Dan bener mba, kota sbg ortu ttp hrs pantau anak dan gadgetnya

    BalasHapus
  3. Lha, harganya ternyata masih termasuk standar, ya. Saya kirain yang di atas 5 jutaan. Mantap dong ini kalau kamera depannya juara. Bisa puas selfie hehehe

    BalasHapus
  4. dengan kamera ini anak remaja makin doyan selfie, uppsss. padahal emak-emak yang suka selfie juga pasti bakalan jadi makin rajin selfie ya Mbak :D
    ehhyaa berat HP ini juga bikin gemeesss secara ringan gitu karena sudah include berat baterainyna :)

    BalasHapus
  5. Sekarang ini udah banyak pilihan smartphone yang bisa dipilih sesuai kebutuhan yaa, Mba. Salah satu dengan spesifikasi mumpuni yang bisa dijadikan pilihan yaa si Honor 10 Lite ini :)

    BalasHapus
  6. Buat yang hobby selfie, sepertinya Honor 10 Lite ini bisa dijadikan pilihan nih. kamera depannya itu loh, 24 MP, keren banget kan?

    BalasHapus
  7. Aih hanpdhone ini banyak yang rekomendasikan bagus. Dan kayaknya aku juga pengen punya mba. Apalagi spesifikasinya juga lengkap pula )

    BalasHapus
  8. Benar-benar keren nih honor. Kadang suka bertanya-tanya kenapa namanya honor ya. Yang penting spesifikasi greget buat milenial

    BalasHapus
  9. Iya sih mbak, saya bukan pecinta biru, tapi in love sama sky blue-nya.. Cakeppp.. Apalagi warnanya gradien gitu.. ^^

    BalasHapus
  10. Honor 10 lite ini memang cocok banget buat remaja yg lagi senang eksis yaa.. kamera depannya bisa bikin auto cantik & ganteng. Daya tahan baterainya juga lama, kuat dibawa jalan dan ngevlog :)

    BalasHapus
  11. Honor 10 Lite cukup mumpuni juga ya Mbak sepertinya. Kameranya oke, warnanya cakep, dalemannya juga bagus. Cocok nih buat anak remaja yang butuh alat untuk menyalurkan kreativitasnya :)

    BalasHapus
  12. Buat traveler cocok banget nih Mbak

    BalasHapus
  13. Kamera buat selfie dari Honor ini cukup menggoda. Aku suka spesifikasinya yang oke kaya gini. Dukung kita2 sebagai Blogger

    BalasHapus
  14. Remaja sekarang suka selfie, mamaknya juga lah ya, hahaha
    Kalo Smartphone nya kece seperti Honor 10 Lite ini, makin rajin lah selfienya secara kamera depan aja udah 24 MP

    BalasHapus
  15. One cool gadget for you. I was wondering how much is it. For sure it’s very good for photos

    BalasHapus
  16. Walau sudah remaja harus tetap di kontrol ya Mak untuk penggunaan gadgetnya.

    BalasHapus
  17. Kalo kata temenku hp jaman dulu bisa buat nimpuk ya saking besar dan beratnya :) Dulu hp berlomba-lomba cari yang kecil, eh skr malah aku nyaman pakai ponsel berlayar besar hihihi ketauan umur. WAh kalau punya Honor 10 lite bisa sering narsis dong ,eh tapi sekalian buat cari konten ya okelah kalo gitu.

    BalasHapus
  18. RAM nya 4 GB ya, lumayan banget nih memang cocok buat gamer karena butuh RAM gede. Harga juga masih masuk akal.

    BalasHapus
  19. Mantep Honor memang, bikin ngiler pengen punya
    eits, tapi aku nabung dulu hahahah uang udah habis buat plesiran kemarin
    semoga kebeli, mupeng sama spesfikasinya aku Mba

    BalasHapus
  20. Spesifikasi dari smartphone honor 10 lite ini bikin mupeng mbak. Apalagi kamera depannya sampai 24 MP gitu. Wooww banget. Mana harganya juga bisa dibilang masih terjangkau lah.

    BalasHapus
  21. Itu harga dalam masa promo aja atau emang harganya yang segitu sih kak?

    BalasHapus
  22. Desainnya bagus ya jd naksiiirr. Tapi aku suka yang hitam sih ketimbang yang biru :D
    Spek dan kameranya jg lumayan mumpuni, dengan harga segitu kyknya ya masih standar ya mbak :D

    BalasHapus
  23. Seriusan nih 24 MP? Waahh... bakalan makin penuh nih memori dengan foto2 selfie ;)
    Senang ya kalau para producer smartphone makin memanjakan penggunanya dengan fitur yang terus dikembangkan dari hari ke hari.

    BalasHapus
  24. Kamera buat selfie dari Honor ini cukup menggoda. Aku tau merk Honor juga dr anakku. Aku suka spesifikasinya deh

    BalasHapus
  25. Wah mak Irul, anak-anaknya homecshooling, sharing dong, aku pun tergoda dengan honor 10 lite, apalagi kameranya cakep banget, bisa mendukung konten blog nih

    BalasHapus
  26. Mba aku jadi salfok wkwk gapapa yaa.. homeschoolingnya di rumah sendiri atau ada lembaga yang pegang mba?

    BalasHapus
  27. Kemajuan teknologi harus disambut ya mba. Apalagi kita udah ga bisa mengelak dg kemajuan yg ditawarkan zaman slah satunya gadget. Cocok ya honit lite buat remaja yg lg doyan2nya berkreasi.

    BalasHapus
  28. smartphone kece nih bisa membantu kreativitas anak muda ya? Kalau sudah smartphone keren hasilnya juga bakal keren bisa ngevlog ya

    BalasHapus
  29. setuju banget kalo orang tua harus tetap mendampingi anak perihal gadget ini ya mb.. kuterkedjoet! 24 megapixel.. akan jadi secantik apakah diriku kalo foto pake honor 10 lite? wkwkw.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.