5 Hal Penting Yang Belum Terwujud



Ada beberapa hal yang ingin banget saya lakukan tetapi belum terwujud. Bukannya mau memaksa Allah untuk mewujudkan semua impian saya. Hanya saja mungkin itu dulu belum masuk daftar prioritas yang harus saya wujudkan segera. Karena banyak keinginan lain yang ingin saya wujudkan, begh. Apaan sih buuuk.



Nah ini nih beberapa hal penting yang ingin banget saya wujudkan di tahun 2019.
1.     Nyetir mobil
Saya pengen banget bisa nyetir mobil. Tetapi belum terwujud sampai sekarang. Pengennya sih tahun 2019 besok ikut kursus setir mobil yang sekalian bisa mengurus sim A.
Kenapa harus bisa nyetir mobil. Ya karena pengen aja. Lagian kalau ada apa-apa yang bisa nyetir mobil itu lebih bisa diandalkan dalam kondisi darurat.

2.     Menguasai bahasa Arab
Salah satu resolusi 2019 saya adalah kuliah lagi bahasa Arab. Ingin banget bisa menguasai bahasa Arab. Agar bisa mewujudkan mengumpulkan hadit-hadist yang berkaitan dengan pendidikan anak islam. Aamiin
Rencananya sih melanjutkan kuliah bahasa Arab di Ma’had Ali bin Abi Thalib Yogyakarta. Ataupun kalau ga bisa di sana mudah-mudahan bisa melanjutkan kuliah bahasa Arab di lembaga lain.

3.     Menengok Al-Hambra
Ini impian dari zaman bahula yang ingin sekali bisa diwujudkan di tahun 219 besok. Ingin banget bisa melihat Al-Hambra. Mempelajari sejarahnya. Mengambil foto-foto detail ukiran rumit kaligrafi di dinding dan langit-langitnya.

4.     Beli mirrorless
Target saya sih tahun 2019 bisa punya mirrorless sendiri. Harus saya akui kemampuan saya membawa beban berat sudah tidak sekuat dulu. Dan kamera DSLR itu bebannya udah lumayan aja. Nenteng DSLR kemana-mana itu udah bersa bawa AK 47 buehehehehe.
Dan berharap bisa dapat mirrorless tahun 2019 ini. Aamiin. Lagi nabung juga sih untuk bisa punya mirrorless sendiri. Semoga sih dengan punya mirrorless sendiri saya bisa produktif untuk menghasilkan foto-foto bagus untuk blog maupun instagram.

5.     Ikut senam Pilates
Saya ingin banget bisa rutin senam atau olahraga. Selama ini sih hanya senam ringan di rumah dan renang bareng anak-anak. Belum ikut kelas khusus. Agak susah juga nyari studio senam muslimah yang dekat dengan rumah. Kebanyakan studio senamn biasa. Dan saya ga nyaman kalau harus pakai baju senam muslimah sekalipun.
Sebenarnya udah lama banget pengen senam pilates ini. Tapi susah banget nemu yang pilates khusus muslimah. Karena kalau yoga saya ga cocok aja rasanya. Pengen yang lebih slow aja. Hahahahaha.



Tidak ada komentar