Kenapa Kamu Harus Gabung Ke Blogger Perempuan Network?



Seorang kawan blogger Jogja pernah nyeletuk “ menurutku Blogger Perempuan itu paling jelas platformnya. Kerjanya professional dan briefnya jelas” dan saya tersenyum mengiyakan. Saya akui sejak bergabung dengan Blogger Perempuan saya banyak mendapat job yang biasanya eksklusif hanya untuk sebagian anggota komunitas aja. Di Blogger Perempuan job itu terbuka untuk siapa aja. Dan itu bagus menurut saya.



Jadi saya termasuk orang yang merekomendasikan kalau ada blogger pemula yang bingung harus gabung ke komunitas blogger saya pasti menyodorkan nama Blogger Perempuan. Dan saya juga menyarankan mereka untuk segera meng-TLD-kan blognya agar bisa bergabung di Blogger Perempuan Partnership. Karena ada banyak keuntungan yang diperoleh.
Berikut beberapa keuntungan yang bakalan diperoleh ketika bergabung dengan Blogger Perempuan Network:
            1.     Mendapat panduan untuk menjadi blogger professional
Ada banyak artikel dan tutorial bagus untuk mengembangkan kemampuan blogging kita saat kita bergabung dengan Blogger Perempuan. Hal-hal bersifat teknis dalam dunia blogging banyak lo tutorialnya di blogger perempuan. Dan itu membantu banget bagi orang yang gaptek kayak saya ini.
           2.     Mendapat banyak teman baru yang luar biasa
Berkomunitas itu membangun jejaring yang terbentang luas. Ga papa sih memilih sendiri tetapi saya percaya dengan banyak silaturahmi rejekinya juga panjang.

          3.     Dapat memaksimalkan blognya sebagai sumber penghasilan
Nah ini dia. Cuman Blogger Perempuan yang memang arahnya dari awal memberdayakan blogger untuk menghasilkan uang dari blog dan sosmed yang dimiliki. Dan itu ga salah menurut saya.

        4.     Belajar bekerja sebagai blogger professional
Mau ga mau kita belajar jadi blogger professional. Belajar attitude sebagai blogger professional.

        5.     Selalu terbantu untuk mengupgrade diri.
Ada banyak tools yang dibagikan di Blogger Perempuan untuk memaksimalkan blog yang kita punya. Dan sangat membantu banget untuk saya. Mengecek DA/PA, mengecek orisinal tulisan. mengecek data-data lain yang diperlukan untuk report hasil campaign. Dan masih banyak lagi.
Nah itu tuh beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengan bergabung ke Blogger Perempuan Network. Alhamdulillah selama ini banyak hal positif yang saya dapat. Bahkan menang di beberapa lomba blognya BPN juga udah beberapa kali. Makasih Blogger Perempuan Network. Semoga sukse dan berkah ya.

Tidak ada komentar