Macam Produk Nature Republic Yang Wajib Kamu Tahu


Macam Produk Nature Republic
 Yang Wajib Kamu Tahu

Jika ibu-ibu pernah pergi ke mal-mal mentereng di Jakarta dan sekitarnya, seperti Kota Kasablanka, Gandaria City, atau bahkan mal baru di Depok, Pesona Square, pasti mendapati salah satu tenant di mal tersebut yang tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan, saking ramainya, terkadang banyak yang rela berdesakan atau mengantre untuk mengunjungi tenant tersebut. Ya, tenant tersebut adalah tenant Nature Republic. Siapa sih yang tidak tahu Nature Republic hari ini? Produk-produknya sudah terkenal membawa khasiat yang sempurna untuk kulit kita, terutama orang Asia. Produknya yang selalu laris dan diburu tentunya adalah Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Siapa pun yang ingin mendapatkan baiknya manfaat aloe vera akan berduyun-duyun untuk datang, mengantre, dan membeli produk Nature Republic satu ini.


Produk tersebut terbukti sudah membawa khasiat dan manfaat untuk kulit orang Asia, khususnya Indonesia seperti kita. Kandungan aloe veranya sudah membuat kulit dari mereka lebih lembut, lembab, dan cantik. Namun, tahukah kamu kalau masih ada beberapa produk Nature Republic lain, selain Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel, yang juga tidak kalah dicari dan diburu oleh khalayak ramai? Di artikel ini, kami akan membahas sekiranya 5 produk lain tersebut, yang tidak kalah manfaat dan ketenarannya.


1.     Nature Republic Snail Solution


Kamu kaum hawa yang mendambakan kulit yang cantik dan sehat tidak boleh melewatkan produk Nature Republic yang satu ini. Nature Republic Snail Solution merupakan produk unggulan yang mengandung snail mucus (ekstrak lendir siput) yang mampu menjaga kesehatan kulit kamu. Produk ini terdiri dari toner, foam cleanser, essence, emulsion, eye cream, dan cream. Ekstrak lender siput ini mempunyai manfaat sebagai anti-aging. Oleh karena ini, untuk kamu yang ingin kulitmu terlihat awet muda, kamu harus mencoba produk satu ini.

2.     Nature Republic Mask Sheet

Jika aloe vera soothing gel adalah produk yang serbabisa, termasuk untuk perawatan wajah, produk satu ini adalah produk yang memang secara khusus dibuat untuk memaksimalkan perawatan wajah kamu. Kamu yang ingin memiliki kulit wajah merona dan berseri, sangat disarankan mencoba produk ini. Nature Republic Mask Sheet ini mempunyai 10 varian mask yang bisa kamu pilih. Beberapa varian yang cukup populer adalah tomat, bamboo, timun, dan alpukat. Produk yang berupa masker ini akan merawat kulit muka kamu dari dampak yang ditimbulkan oleh luka, sinar matahari langsung, maupun bekas jerawat.

3.     Nature Republic Aloe Vera Cleansing Gel Foam


Produk ini adalah produk yang dapat membersihkan wajah kamu dari berbagai kotoran dan membantu mengembalikan kulit wajah kamu ke kondisi terbaiknya. Hasilnya, kulit wajah kamu akan tampak lebih segar dan natural. Produk dengan kemasan 150 ml ini mempunyai bahan utama ekstrak aloe vera yang memang bermanfaat untuk mengurangi iritasi pada kulit wajah. Produk ini mempunyai tekstur yang lembut dan ringan. Ketika kamu memakainya, kulit kamu akan terasa lebih lembab, bersih, dan cerah.

4.     Nature republic Aloe Vera 90% Toner 160 ml



Toner keluaran Nature Republic ini merupakan toner yang sangat baik untuk menenangkan dan melembabkan kulit wajah kamu. Toner ini memiliki formula ringan, bebas lemak, serta bebas dari bahan kimia berbahaya, seperti pewarna buatan, minyak mineral, paraben, talc, animal material, juga benzophone.
Manfaat lain dari produk ini adalah memberi nutrisi dan efek penyegar pada kulit. Ketika kamu memakai produk ini, kulit kamu akan terasa lebih ringan, tenang, dan segar sepanjang hari. tidak hanya itu, toner satu ini juga memiliki manfaat sebagai anti bakterian penyebab jerawat, pencegah jerawat timbul kembali, dan pencegah jerawat berkembang dan semakin parah.

5.     Nature Republic Argan Essential deep Care Hair Pack



Produk yang satu ini adalah produk yang lebih dikhususkan pada rambut. Produk ini merupakan salah satu masker perawatan rambut yang baik dan aman. Produk satu ini memiliki kandungan minyak angin organik yang berfungsi untuk memperbaiki rambut yang rusak, melembabkan rambut, menyehatkan rambut, maupun menutrisi rambut. Dengan begitu, rambut kamu akan tampak bersinar, lembut, dan halus. Kandungan utama produk ini, yakni minyak argan, kaya akan vitamin A dan E yang bagus untuk rambut. Selain itu, produk ini juga mengandung antioksidan, asam lemak omega-6, serta asam linoleat. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk menyehatkan dan mempercantik rambut kamu.

Nah, itulah beberapa produk dari Nature Republik, selain aloe vera soothing gel, yang patut kamu ketahui. Kalau kamu cocok dan tertarik dengan produk itu, jangan takut untuk mencobanya ya!

20 komentar

  1. Wow, kalo cocok dan loyal sama Nature Republic, tidak usah berpaling lagi, ya. Semua manfaat untuk kulit bisa diperoleh

    BalasHapus
  2. Inget nature Republic langsung inget sama lidah buaya, hihi padahal banyak juga ya variannya ternyata

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu kalau memang banyak banget ya produk kosmetik Nature Republic. Biasanya aku pakai yang Aloe Vera mba karena memang pas buat kulit aku nih mba yang cenderung kering

    BalasHapus
  4. wah nature republic mah emang udah terkenal banget dia yg pertama bikin aloe vera gel begitu viral hehe snail solution nya juga bagus

    BalasHapus
  5. Waah ternyata banyak juga ya produknya Nature Republic, selama ini saya pakai gel aloe vera-nya aja

    BalasHapus
  6. Hah..siput apa yg digunakan y mba? Semacam bekicot kah? Duh..maafkan aku salah fokus mba..hehe.. Aloevera nya kaya'nya asyik tuh..

    BalasHapus
  7. Itu yang ektrak lendir siput, jadi keinget pernah liat di tv facial pake naruh siput di muka. Ternyata emang bagus manfaatnya buat kesehatan ya lendir siput itu.

    BalasHapus
  8. Wah baru tau aku Mak. Kirain Nature Replubic itu ya cuma aloe vera aja. Ternyata ada yg lain. Ada yg dari lendir siput juga...

    BalasHapus
  9. Baru tau aku mba, aku juga cari-cari produk yang sangat herbal. Sepertinya produk ini patut dicoba, apalagi dengan alone veranya 😆 nah yang baru ini aku penasaran kalau ada lendir siputnya..

    BalasHapus
  10. Baru denger tuh tentang lendir siput. Selama ini seminggu sekali bunda pake masker dari lendir lidah buaya, juga utk kulit kepala. Rasanta dingin dan menyegarkan. Tapi yg satu ini yg belum pernah pake dan baru tau dari postingan ini dan patut dicari utk menggantikan yg sekarang bunda pakai tp sampe hampir habis blm terasa manfaatnya. Mksh sharingnya.

    BalasHapus
  11. Baru tahu produk ini lewat BW ini.
    Dulu sering pakai aloe vera, langsung dipotong dari pot dan ditaruh di kulit kepala.
    Maknyoos langsung adem.

    Zaman now memang banyak produk inovatif ya, mba.
    Tinggal beli sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  12. yg aloe vera aja belum cobain ternyata variannya banyak juga ya mba :)

    BalasHapus
  13. Baru tau Nature Republic punya produk rambut juga. Komplit juga ya produknya. Makasih infonya yaa :)

    BalasHapus
  14. Nature Republic yang Aloe Vera itu aku pakaikan ke Pascal loh Mak Irul :) Maklumlah jelang remaja kulit wajahnya. Allhamdulillah efeknya bagus

    BalasHapus
  15. Waah banyak juga ya ternyata produknyaa... kapan2 nyobain ah.

    BalasHapus
  16. lumayan banyak juga yaa produk nature republic ini. Saya penasaran sama Nature Republic Argan Essential deep Care Hair Pack-nya soalnya rambutku bermasalah nih, sering rontok, hiks :(

    BalasHapus
  17. Aku gak takut nyobanya, mba..
    Takut sama harganya.
    Wkkwk...

    Kebetulan aku pake yang snail solution.

    Emm...awet siih..kepake lebih dari 8 bulan pastinya.

    BalasHapus
  18. Kami di batam belum ada tenant khusus Nature Republic. Jadi kalau mau yg ori yach sekalian jalan2 ke SG sekalian beli. Karena tiap weekend selalu aja ada yg main kesana. Karena dekat banget kan

    BalasHapus
  19. Aku naksir masker rambutnya mba hehehe secara aku selalu bermasalah dalam hal rambut. Ya gatel lah, rontok, ketombe hiks

    BalasHapus
  20. Wah, banyak juga ya produknya. Aku cuma pake yang Aloe Vera Gel itu. Alhamdulillah cocok. Jadi kepengen nyoba produk lainnya juga nih :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.