ITC Shooping Festival Hadir Lagi


ITC Shooping Festival Hadir Lagi


Saya punya langganan sebuah swalayan dekat rumah. Dan kebetulan terdaftar sebagai member. Rajin banget saya ngumpulin pointnya. Hamper tiap bulan saya belanja kebutuhan pokok di swalayan itu. Biasanya belanja kebutuhan yang awet untuk sebulan di sana. Pasti udah banyak dong poin belanja yang saya dapat? Huhuhuhu sayangnya enggak. Hahahahaha.


Padahal tiap awal bulan saya belanja di sana. Yang jadi masalah sebenarnya bukan pada pointnya yang ga nambah. Karena pas belanja saya sering lupa bawa kartu membernya. Hiks. Jadi poinnya ga dihitung. Whuaaa nangis kejer. Asli ini tuh nyebelin banget. Kayaknya pihak swalayan ga niat deh ngasih hadiah ke membernya. Hahahahaha suudzon. Mana poinnya tuh harus gedhe banget baru bias ditukar dengan hadiahnya. Dan kata suami saya hadiahnya ga worth it. Lah iyalah hadiahnya cuman gelas taperwer, mangkuk, paling pol wajan anti lengket. Hahahaha. Tapi aku tuh demen yang beginian.andai aja ada pusat perbelanjaan yang ngasih hadiahnya tuh langsung ga pake lama.

ITC Shooping Festival 2018


Coba kalau pusat perbelanjaan itu kayak ITC ya. ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam ISF 2018 ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale untuk pengunjung serta program Dagang Untung untuk tenant ITC. Jadi Pedagang dan Pembeli sama-sama untung.

Bertabur Hadiah Langsung Keren
Ada banyak hadiah yang bias diperoleh dari sesi belanja kita. Jadi hadiahnya tuh langsung dikasih. Ga perlu pakai sesi ngumpulin poin kayak swalayan dekat rumah saya itu. Hahahahaha. Maunya emak-emak itukan gampang. Saya belanja ngeluarin duit paling ga saya dapat jugalah bonus dari belanja di situ.
Serentak dari tanggal 21 Mei-20 Agustus 2018
ISF sendiri diadakan secara serentak dari 21 Mei – 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.



Ayuuk yang rumahnya deketan sama tempat itu mampir dulu ke sana. Soalnya cuman sampai tanggal 20 Agustus aja. ISF 2018 akan dimeriahkan dengan 3 program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, dan Dagang Untung. Super Sale yakni program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege. Whuaaa mupeng kan ya.
Sebagai annual event yang memasuki penyenggaraaan ke 3, ISF 18 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial. Christine N. Tanjungan, ITC Division Head berujar, “Kami membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Hadiah langsung yang kami sediakan juga merupakan hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial. Selain itu, ITC akan membagikan voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung. ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian.”nah kayak gini ini yang bikin konsumen betah kalau belanja.
Jadi saran saya, sana jadi member ITC dulu. Biar kalau belanja dapet hadiah bejibun. Ini prinsip emak-emak yang gam au rugi banget kayak saya.

7 komentar

  1. Wah ITC, semoga di Jogja segera buk cabang yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya, aku juga mau di JOgja buka

      Hapus
  2. Dirimu sini mak, ke Jakarta, aku samperin deh, ke ITV bareng kitaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mauuu, aku kalo diajak belanja ga pernah nolak Noe :D

      Hapus
  3. Wah betul, jadi member dulu, abis itu belanja2 yaa biar dapat hadiah, dapat diskonan pula.

    BalasHapus
  4. Kalau hadiahnya banyak begini aku semangaaat

    BalasHapus

Beautynesiablog

beautynesia blogbeautynesia