Bazaar Rakyat 2018



pict from: sinarmas.com

Masya Allah, Ramadhan sudah memasuki sepuluh hari terakhir. Kalau kata seorang khotib salat tarawih di masjid dekat rumah kemarin bilang “ Kalau kayak pacuan kuda itu semakin mendekati finish semakin kencang jokinya memukul bokong kudanya”. Harapannya laju kudanya semakin kencang. Semakin semangat lagi berlari. Kayak kita juga ini. Semakin mendekati finish semakin banyak lagi kebajikan dan ibadah yang dilakukan.


Saya sendiri di rumah semakin ‘cerewet’ lagi nginetin anak-anak untuk menambah kuantitas dan kualitas ibadahnya. Bulan ramadhan kan datangnya cuman setahun sekali. Jangan sampai dilewati begitu aja. Rugi Bandar.

Di rumah saya berusaha banget menyediakan menu yang ga bikin bosan biar anak-anak yang baru belajar puasa ga kendor puasanya. Bukan harus mewah tapi yang penting bagaimana caranya agar anak-anak tertarik untuk menikmati dan bersyukur dengan makanan yang ada. Jujur aja nih penggunaan minyak goreng saya dalam sebulan itu terhitung besar. Apalagi anak-anak pada kumpul soalnya yang di pondok pada liburan. Dan saya yakin penggunaan minyak goreng masyarakat kita di bulan ramadhan juga meningkat.

Bazaar Rakyat 2018 Bersama Sinar Mas
Tapi kita ga perlu khawatir supply minyak goreng berkurang. Pemerintah dan stakeholdernya pasti berusaha keras memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan diadakannya Bazaar Rakyat 2018 yang disponsori oleh Sinar Mas.

Penjualan minyak goreng kemasan adalah bagian komitmen sektor industri menjamin ketersediaa pasokan bagi masyarakat, khususnya di bulan Ramadan. Bazaar Rakyat sekaligus menjadi kesempatan kami guna berbagi dengan masyarakat, mengedepankan produk dan merek milik sendiri,” kata Managing Director Sinar Mas, G.Sulistiyanto.



Melalui PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART), sejak tahun 2005 telah disalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng kemasan – beragam merek seperti Filma, Kunci Mas ataupun Mitra – di berbagai kota. Jadi ga perlu khawatir berlebihan terhadap kurangnya pasokan minyak goreng di pasaran.

Kegiatan berlangsung Bazaar Rakyat di berbagai kota melibatkan pula pilar bisnis Sinar Mas yang ada di sana, serta para mitra dari beragam lembaga, mulai dari TNI, Polri, perguruan tinggi, organisasi kemasyarakatan, serta pesantren.

Adapun minyak goreng yang disalurkan tahun ini seharga Rp 8.000 per liter saat harga pasar mencapai Rp 13.000. Whuaa ini kesempatan buat para ibu untuk mendapatakan minyak goreng berkualitas dengan harga terjangkau.

Dari tiga merk minyak goreng yang disediakan oleh Sinar Mas saya biasa menggunakan Filma sebagai minyak goreng untuk sehari-hari. Sudah sejak lama saya menggunakan minyak goreng ini. Pilihan utama sih karena sudah mendapat sertifikat halal MUI dan harganya terjangkau. Selain itu kualitasnya bagus. Lebih jernih dan hasil gorengannya lebih gurih dan renyah. Untuk informasi lebih banyak tentang minyak goreng keluaran Sinar Mas bisa mampir di https://www.smart-tbk.com/produk/minyak-sawit/minyak-goreng/




Oia selain Bazaar Rakyat Sinar Mas juga turut serta dalam program Wakaf Quran. Seneng kalau melihat ada perusahaan yang peduli dengan peningkatan kualitas spiritual masyarakat sekitarnya.

Semoga saja kegiatan seperti ini bisa berlangsung setiap tahun dan melibatkan masyarakat yang lebih luas lagi. Sehingga ada lebih banyak masyarakat yang mendapat manfaat dari kegiatan Bazaar Rakyat ini.



Tidak ada komentar