Belanja Puas Di Ramadhan Ekstra Tokopedia

aneka mangkuk dan bumbu di Spice Bazar, Istanbul


Jadi ceritanya dalam rangka untuk mengesahkan diri sudah layak jadi ‘food blogger’ halagh. Saya lagi rajin pake banget belanja perlengkapan masak kayak mangkuk, piring, printilan-printilan lucu de-es-be. Bahkan kemarin itu waktu mampir di Spice Bazar Istanbul saa kalap belanja mangkuk dan bumbu. Berkali-kali diingatkan sama si bapak “bagasi loh ya diingat” -_____-



Akhirnya dengan berat hati cuman ambil tiga mangkuk dan beli bumbu beberapa macam doang. Dan waktu sampe rumah menyesal karena ada bumbu yang belinya kurang banyak. Cryiiiiiing. Huaaaaaa. Pengen balik lagi ke Istanbul. Aamiin.


wajah sumringah ibu-ibu yang ketemu barang-barang favoritnya

Drama beli mangkuk ini belum selesai. Waktu mampir di Kuala Lumpur kami kan nyempetin mampir ke Pasar Seni Kuala Lumpur. Dan saya suka banget belanja di Pasar Seni ini. Karena tahun lalu saya juga kalap beli coklat di sana. Nah kemarin ketemu lapak yang jual mangkuk dan piring di Pasar Seni. Lengkap sudah. Akhirnya di bandara bongkar packingan lagi buat ngatur bagasi karena ketambahan piring keramik dan coklat. Huufft. Si bapak ngatur isi bagasi sambil wajahnya agak gimana gitu. Wkwkwkwk.

Sampai Indonesia emak membongkar bagasi dengan sumringah. Karena belanjaaannya aman sentausa. Meskipun ‘gelo’ alias nyesel belinya kurang banyak. Gkgkgkgk. Apaaan sih buuk.

Akhirnya buat tombo gelo alias obat penyesalan saya buka-buka Tokopedia buat cari bumbu. Hahahahaha. Alhamdulillah banyak yang jual bumbu di Tokopedia. Bahkan saus khusus untuk masakan Korea juga banyak yang jual. Senengnya.


Nah buat para ibu-ibu yang lagi berburu perlengkapan dapur mending buka Tokopedia deh. Soalnya lagi ada promo RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA berlangsung di tanggal 24-25 Mei 2018.
1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)
- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone agar dapat kesempatan berbagai kejutan menarik hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk beberap produk pilihan.
- Artist Perfomance
- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 pada pukul 20.30 WIB. Dengan menampilkan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia dan produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Jadi kalau langsung ada yang ‘klik’ bias langsung belanja.
2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)
- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!
- Flash Sale
Khusus flash sale ini waktunya terbatas. Jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.
- Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!
- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.
Saya sendiri udah ngumpulin beberapa kupon dari Tokopedia. Diantaranya dapet kupon ‘Gratis Ongkir’ dan ‘ Gratis Ongkir 10.000’. lumaankan dapet gratis ongkir. Selain beli bumbu saya beli blender Philips soalnya yang ongkirnya lumayan. Untungnya promo Tokopedia selama Ramadhan ini membantu banget.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.