Staycation Di Pantai, Cobain BoB Home


pantai sadranan
pemandangan dari jendela kamar saya, cantik ya :)

Kemarin nyobain nginep di pantai di Gunung Kidul. Biasanya sih kami milih staycation di hotel satu sampe dua malam sama anak-anak. Sambil nyari hotel yang ada kolam renangnya. Tetapi kemarin ngikut nebeng nginep di sebuah penginapan di daerah pantai Sadranan Gunung Kidul.


Nah, ketemulah kami dengan BoB Home ini. Alhamdulillah penginapan ini nyaman. Cuman selemparan kolor doang dari bibir pantai. Bahkan dari jendela kamar bisa langsung lihat pantai. Jadi sambil baring di kasur kita bisa langsung melihat pantai Sadranan.

Lokasinya tepat di samping pantai Sadranan namun lokasinya agak naik ke bibir karang. Jadi semacam resort yang dibangun di tebing karang gitu. Ada beberapa kamar yang disediakan. Bisa pilih yang pakai AC ata hanya fan. Ada televisi dan kamar mandi dengan shower. Tapi ga pakai air panas sih. Tapi buat kami showernya cuman buat bilas-bilas manja aja lah anak-anaknya setiap mandi langsung nyebur ke laut
 -_______-
Kalau mau makan tinggal turun 10 meter ke bawah ada beberapa rumah makan yang menyediakan menu seafood. Dan kemarin karena kami rombongan makannya dianter ke penginapan disiapkan dalam bentuk prasmanan.

Rate penginapan mulai 350-an ribu. Kalau rombongan bisa dapat potongan harga. Selain itu kita bisa dapat paket alat snorkling yang jatuhnya lebih murah kalau dengan menginap. Jadi kan pantai Sadranan ini bisa dinikmati sambil snorkling gitu. Pemandangannya lumayanlah untuk pemula macam kami ini. Nah BoB Home ini juga menyewakan alat snorklingnya. Oia kita juga bisa nyewa kano di pantai Sadranan. Tapi kemarin kami ga nyoba kano soalnya bawa anak-anak yang ketemu air laut aja udah girang tak terkira.

So far penginapan BoB Home ini recommended buat teman-teman yang mau nginep di sekitaran pantai Sadranan dan Slili. Atau yang mau muter-muter di pantai-pantai sekitaran itu. Karena kemarin hasil survey membuktikan (halagh, ini survey saya ya) cuman penginapan ini yang lumayan nyaman di sekitaran pantai tersebut. Kalau yang lain agak kurang cocok kalau bawa rombongan anak-anak.

Nah yang mau nyoba nginep di pantai monggo bisa mampir di penginapan ini. Mungkin besok mami Icha Elisa Koorag mau ke Jogja lagi dan mau susur pantai di sekitaran Gunung Kidul bisa deh mampir nginep di sini. 

2 komentar

  1. boleh di coba tuh untuk liburan selanjutnya nanti bun, sepertinya jadi tempat yang harus di kunjungi hehehheh





    bun mampir yuk ke http://nuvaderma.com/blog

    BalasHapus
  2. Tempatnya cakeeep ya mba.. dan pantainya itu lho! Masya Allah cantik pemandangannya ..semoga sempet main ke sini..

    BalasHapus